Setelah Amy memutar botol, botol tersebut menunjuk kearahny joshua.
"Okay...Josh lu lg suka ama seseorang nggak????" nahh kl yg ini bkn si Amy yg nanya tapi si Grace.
"Iy, gw lg suka ama seseorang"jwb joshua.
"Diantara kita nggak"tanya Grace lg.
"Iy" jwb si joshua.
"Ininsialnya ap??" krn saking penasaran nya si Grace hampir lupa kl dia sdh bertanya lbh dari sekali.
"Nanyany bnyk amet mbak...kan sekali doang" protes si joshua.
"Iy2 maap"jwb si Grace.
Saat putaran yg ketiga, botol tersebut mengarah pada Guanlin.
"Nah Guanlin, T or D??" tanya Amy.
"D aj😎😎" jwb Guanlin.
"Ok...mm...cium pipi seseorang yg km suka, btw orng nya ad disini nggak?"tanya Amy.
"Ad" jwb si Guanlin mantap.
"Ok, dlm hitungan ke 3 lngsung cium yah pipi ny" perintah si Amy yg lngsung diangguki oleh Guanlin.
"1"
'Semoga gw yg dia cium..😆😆'-???."2"
'Kl dia nembak gw, pasti lngsung gw terima"-???.
"3!!" hitung yg lainnya.
Saat hitungan ketiga Guanlin berlari kecil ketempat dmn cewek yg dia sukai.
"Wooaahh Daebak!!! Cuuuiitt..!! Cuiitt!!" teriak si Grace.
Tepat di hitungan ke tiga, Guanlin pun menghampiri dan mencium pipi cewek tersebut yg tdk lain adlh...
.
.
.
.
.
.
.
."Woahh CHARRON beruntung nya dirimu!!!" teriak si Grace histeris saat cewek yg dicium si Guanlin adlh si Charon.Charon tiba2 jadi blank, saat bibirnya Guanlin menyentuh pipinya si Charon, saking kaget ny dia membelalakkan matanya kaget.Sementara...
'Gw berlebihan...Gw seharusnya nggak berharap lbh....benar kata orng2, jika kita menaruh bnyk harapan maka kita harus menerima bnyk pula kekecewaan'- Jessy.
kaciann nyaa Jessy ku ini....😂😂
Vote and comment yah💕💕
Sorry bagian di chapter ini sedikit, authornya lg cakit maag..
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fiksi Penggemarkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.