Di uks~~
"Amy, ini obatnya yg rutin yah di minumny sesuai resep obatnya." ucap suster yg bertugas.
"Baik sus...terimakasih." ucap Amy seraya membungkuk sedikit sebagai tanda terimakasih dan hormat.
'Ceklek' Amy pun keluar dari ruang uks, Amy melihat cowok yg menabraknya sekaligus yg menolong nya tadi, sedang senderan di dinding tepat sebelah kiri pintu dengan gayanya yg cool dengan kedua tangannya yg dilipat didepan dada.
"Gmn? Udh baikan?" tanya cowok tersebut seraya membenarkan posisi ny.
"Udh kok" jwb Amy.
"Btw, mksh udh mau nolongin ak..hehe pasti waktu km gendong ak, aknya berat yahh??" tanya Amy dengan sedikit tertawa agar tidak kelihatan canggung."Enggak kok, km ringan, ak serasa kyk gendong anjing puddle" jwb cowok tersebut lalu terkekeh kecil.
'Lahhh gw disamain ama anjing??!! Cowok lucknut emng...untung naksir😎😎...e-ehhh mikir ap sih gw...??!!"batin Amy.
"Ohh yah tadi kita blm sempat kenalan. nama ku Hong jisoo, panggil aj joshua.ak ank kelas ipa 12" ucap joshua memperkenalkan diri seraya menyodorkan tangannya berniat mengajak Amy bersalaman yg dibalas oleh Amy.
'e-ehhh tangannya dingin amat dahh...
Padahal mukanya nenangin bikin orng yg liat jadi rileks dan nyaman kyk abis nyium bau minyak kayu putih aroma lavender yg bikin anget abis itu nenangin gitu...ehhh kok jadi bahas minyak kayu putih yakkk??? Hehehe maap2'."Kl gw, nama gw Han ji yoo, tapi panggil aj Amy.Gw kls ips 12." jwb Amy.
"A-ahhh maaf saya tidak biasa ngomong ke orng lain dengan sebutan lo-gw, maaf jika menyinggung" maaf si joshua.
"Ahh gpp, ak-km gmn??" tanya Amy.
"nahh kl ak-km gpp"jwb joshua.
Seketika Amy melihat arlojinya, skrg pkl.16.00.
"Waduhh udh jam segini..." gumam Amy yg msh bisa terdengar oleh joshua.krn mendengar gumaman Amy, joshua mengecek kembali arlojinya, dan benar saja skrng pkl.16.00.
"Duhh gw plng ama siapa yah..kl ama grace, pasti daritadi dia udh plng, kl ama Sharon dia kan lg jalan ama kakak sepupunya...gmn nihhh aduhh😥😥😥"keluh kesah si Amy.
" plng bareng ak aj...tadi ak yg nyuruh mrk plng duluan soalnya ak bawa mobil jadi nanti ak yg anterin km aj" jwb joshua.
"o-ohh gpp nihh gw- ak nggak ngerepotin kan???" tanya Amy.
"Yahh enggak lahh...kl ngerepotin harusnya ak nitipin km ke temen2 km." jwb joshua.
"Tadi juga aku ngecek diperkiraan cuaca kykny bakalan hujan jadi km ikut ak aj, kalau naik bus, mesti nunggu di halte bus lg, itupun kl msh ad bus yg beroperasi"."Ohhh ydh dehh..btw, maaci yahh😆😆"jwb Amy seraya memberi puppy eyes,yang membuat joshua terkekeh.
"Yuk" ajak joshua ke tempat parkiran.
Parkiran sekolah~~
"Silahkan masuk tuan putri..." ucap joshua setelah membukakan pintu untuk Amy, yg dibalas kekehan oleh Amy.
"Ahhh okayy...alamat rumah mu dmn?" tanya joshua.
"Nanti ak tunjukin aj jalannya"jwb Amy.
"Sip bosq"jwb joshua lg.
"Ohh yahh jng lupa pakai sabuk pengamannya yahh.." ucap joshua memperingatkan, yg lngsung di turuti oleh Amy.
------
Didepan rumah Amy~~
"mksh yahh atas tumpanganya..😊😊" ucap Amy yg dibalas anggukan oleh joshua.
"No problem girl😎😎"jwb joshua cool.
"Byeee👋👋"ucap Amy sedikit berteriak seraya melambaikan tangannya.
"Kenapa dari tadi jantung ku deg-degan terus yahh???Semenjak ak nolongin si Amy tadi di kantin??"tanya joshua dlm hati.
Kira2 knp yahhh si joshua??? 😂😂
Vote and comment yahh💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fanfictionkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.