chapter 5

30 3 2
                                    

"A-ahh maaf...teman saya tidak sengaja" ucap Amy, sambil sedikit membungkukan badannya.

"Ahh tidak ap2"ucap cowok tersebut.

Saat Sharon sedang membungkukan badan, tidak sengaja kepala nya tersandung dengan tangan salah seorang cowok, yg terlihat adlh teman dari cowok yg ditabraknya tadi, sayangnya ditangan teman dari cowok tersebut terlihat sedang memegang minuman, otomatis minuman tersebut jatuh tepat di dada cowok yg barusan ditabrak oleh Sharon.

Dengan sangat menyesal, Sharon mengucapkan umpatan2 untuk diri nya sendiri yg sangat ceroboh.

"Aduhh maaf2 teman saya memang tukang ceroboh" ucap grace seraya memberikan cowok tersebut tissue untuk membersihkan bajunya.

Cowok tersebut hanya tersenyum kecut menanggapi permintaan maaf dari kedua teman dari cewek yg menabraknya tadi.

"Astaga...san udh yukkk kita plng aj, ambil pakaian baru buat elo". Ucap salah seorang teman cowok tersebut.

"Mmm...ydh"jwb si cowok tersebut hambar.

"Ahh s-sekali lg maaf a-atas perbuatan c-ceroboh saya"ucap Sharon dengan gugup yg lagi2 hanya dibalas senyuman kecut oleh cowok tersebut.

"Woyy Sanha!!! Cepet aelahhh!! Lambat amet lu kyk bekicot, setidaknya si bekicot pernah menang lomba lari dari si kancil!!!"teriak teman dari cowok yg bernama Sanha tersebut yg sdh semakin jauh dari si Sanha.

Sanha trs langsung pergi meninggalkan 3 cewek tersebut.

"Woyyy kampret!! Shar!! Lu tau nggak??! Gw nahan malu njir, gegare lu...!! Lu kok tumben2an blank gini?? Kan biasa nya lu yg plng waras itu elo diantara kite2??!"tanya si grace polos.

"Auuahhh...serah...kyknya gw bosen dehh jadi orng waras trs.." jwb Sharon tidak kalah polosnya seraya melanjutkan membeli minuman.

'Semoga ini bkn untuk pertama dan terakhir kalinya gw ketemu ama tuhh cowok tamvan' pikir Sharon.

------

Di kls~~~

Kring~~kring~~kring~~

"Terimakasih ank2, hati2 diperjalanan"ucap buguru setelah itu pergi meninggalkan kls.

"Wehhh charron ama Jessy bkn nya plng hari ini kan???" tanya Amy.

"Iya" jwb Sharon singkat,padat dan jelas.

" bgs lah mrk plng nya di hari yg sama. Wehh ntar malem kalian kosong nggak??? Ke rmh gw yukk...gw ngadain acara barberque-an di halaman blkng rmh gw, acara ultah bokap gw" tanya si grace.

"Blh2 tu eonn, gw dirumah bosen, kl nggak nonton Drakor,yahh plngan update di instagram ae"jwb Sharon.

"Gw same" jwb Amy.

"Ydh, sekalian gw ad kenalan 2 cewek dari luar sklh tapi, mrk di sklh lain, katanya mrk juga mau bawa temen2 cowok mrk, tenang...katanya cowok2ny tamvan2 lohh dan dari keluarga yg baik2, dan mrk pada jomblo semua, jadi ad kesempatan buat kita2 nih..." jelas grace.

"siappp bosq"jwb Amy gaya.

"Sipp lah" jwb Sharon.

"Acaranya jam 7 malem, khusus buat kalian dateng jam 2" jelas grace lg.

"Lahh???!! Kok jauh bngt jamny yahh mbak??" tanya Sharon.

"Hehehe yah sebagai sahabat yg rajin menabung, rajin berdoa,cantik bisalah kalian ngebantu sahabat kalian yg satu ini yg sedang membutuhkan kalian" jwb grace dengan gayanya yg memelas.

"Mmm ydh deh..." jwb Amy.

------

Di kamar grace~~

"wehh bosen nih gw...kita enaknya ngapain yahh??" tanya charron seraya menopang dagu nya menggunakan tangan kanannya.

"Gmn kl gw kasi kalian tantangan tapi gw tetep kena juga tantangannya " tanya Amy.

"Blh2" jwb yg lainnya serempak.

"Okay"ucap Amy seraya berpikir, tantangan ap yg cocok untuk mrk Semua.

"Ohh yahh..gmn kl saat acara ntar malem kan katanya grace, 2 temen ceweknya bawa 5 orng cowok nah katanya grace juga, cowok2 nya semua pada jomblo nah kita kenalan tuh yahh awalnya kita temen2an dulu, sampe kl misalkan ad salah seorang cowok yg naksir dari antara kita berlima dan dia nembak dari antara kita berarti kita mesti terima, nggak ad penolakan. Gmn?? Yg nggak terima tantangan ini terpaksa traktir kita2 makan"jelas si Amy.

setelah bertatap tatapan satu sama lain cukup lama, akhirnya mrk mengatakan 'iya' dengan serempak.

'Hehehe siap2 kalian...' batin Amy.

Apa sebenarnya yg direncanakan oleh Amy??
Vote and comment yah💕💕

The stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang