Jadi, setelah mrk mandi, mrk tidur2an gitu...mrk sdh trlalu capek sekedar mengeluarkan sedikit saja suara dari mulut mrk.Krn....
Flashback on
"Wehhh Grace..!!! Udh napa?!!? Lu udh 30 menit di dlm nying!!ngapain aje lu dlm??? Bertapa yee??!! Cepet!!" ucap Jessy seraya terus menggedor-gedor pintu kamar mandi.
"Stay....ohhh...neowa na jigeum idaero
Baby touch mee,neol neukkil su isseo..nanananana..."nyanyi si Grace yg sama sekali tdk menghiraukan omelan dari Jessy."Wehhh gw tau lu butuh belaian, tapi nggak gini juga monyet?!!" teriak si Charon yg sedari tadi msh menunggu Grace seraya bermain hp di kasur.
"Wehhh kita tolol ap tengik yahh?? Ini rumah kan bnyk kamar mandi nya, knp dari tadi kita nggak mandi di bawah atau dikamar mandi lainnya yah???" tanya Jessy yg baru sadar kalau di rmh nya Grace tdk hanya ad satu kamar mandi saja.
"Gw malu nying, lu mau gitu, kita nanti dikira hantu yg biasa kyk di tv2 itu, yg kamar mandi nya tiba2 ad suara air keran nyala, abis itu orngnya msk dan nemu kuntilanak di dlm bathup nya??" tanya Amy merinding, Amy itu orngnya pemalu+ penakut bngt, kalau sdh yg berhubungan dengan hal2 spiritual.
"Malu nya dmn anying??!!"tanya Charon kesel.
"pertama!, lu mau dikira kuntilanak??!! Gw sih kagak, masa Amy yg kyk Bae Suzy gini dikira kuntilanak!?!!.
Kedua!,kl memang ad orang yg ngira kita kuntilanak trs dia buka pintu kamar mandi nya, trs dia ngedapetin kita lg mandi gmn??!!" tanya Amy dengan ekspresi wajah takut yg hanya di buat2.Setelah Amy mengungkapkan alasan nya, ia di hadiahi lemparan penghapus oleh Charon.
"Woyy pemikiran lu jauh bngt!!! Yakali ad orng macem gituan, yg ad itu orng cabul!!!"jelas si Charon.
Tiba2 pintu kamar mandi terbuka, memperlihatkan Grace yg sdh segar sehabis mandi.
"aduh2 ini kok ank2 pada ribut sih!!! Tante Suzy kan jadi pening"ucap Grace dengan gaya2 yg biasa dilakukan tante2.
"tante2 girang maksud nya???"sindir Amy.
Flashback off.
"btw, kakak gw udh dateng blm?" tanya Grace.
"Kykny blm deh..." jwb Jessy.
"Hhahh padah-" blm selesai Grace ngomong tiba2.
'Tok..tok...tok..' suara ketukan pintu terdengar.
"Hello..." ucap seseorang seraya membuka lebar pintu.
"Hai..."ucap cowok tersebut.
"Kakak!!!" teriak Grace senang seraya berlari ke arah 'kakak' nya tersebut.
"Hehehe..... Rindu yahh??"tanya kakak nya Grace,seraya mengelus puncuk kepalany Grace.
"Grace.... rinduuuuu bngt ama kakak" ucap Grace "Eonn lu serius manggil diri sendiri dengan nama lu sendiri??!!"tanya Charon heran.
"Gw gini2 juga sopan, keles...."Jwb Grace.
"mmm mrk siapa dekk...??" tanya kakakny.
"Ohh yaaa lupa ngenalin, kenalin....Ini temen2 Grace, yg ini namanya Amy,ini si Jessy,Charon,Sharon. Nahh temen2 kenalin ini Kakak ku namanya Kang Daniel"jelas si Grace memperkenalkan mrk masing2.
"ydh ayuk kak, duduk dulu" tawar si Grace yg lngsung di turuti oleh Daniel ,kakak nya.
"Mau minum apaan kak?" tanya Grace.
"mmm.. Susu hangat aj, biasa kesukaan ny kakak"jwb Daniel.
"Wookee sipp bosq"balas Grace, seraya berjalan ke arah dapur.
------
"Wehhh temen2 gw nganterin kakak gw ke kamarny yahh"jelas si Grace yg hanya dibalas anggukan oleh teman2ny.
"Ayok kak!"ajak si Grace, Daniel pun mengekori si Grace menuju kamar lamanya.
'Kriieett' Grace pun membuka pintu kamar Daniel.
Minimalis sekali bukan??
"Hhaahh akhirnya dapat menghirup udara kamar ku lagi...setelah sekian tahun...."ucap Daniel seraya menghempaskan tubuhnya ke kasur.
"Aeeelaahh...lebay amat, baru setengah tahun juga,kyk berpuluh puluh tahun aee.."balas Grace.
"Grace, ke taman yuk!!" ajak Daniel ke Grace yg sedang melihat lihat bingkai2 yg berisi foto2 keluarga mrk yg msh lengkap.Krn ajakan Daniel mengalihkan perhatian Grace dari foto2 keluarga mrk akhirnya dia menatap Daniel dengan sendu.
"Ngapain?? Nyari cewek? Kan di australia cewek2ny bahenol2"Sindir Grace untuk menghilangkan rasa rindu Daniel akan kenangan pahit yg keluarga mrk alami.
"enggak, gw mau bernostalgia di taman itu, tempat dmn kita semua berkumpul, gw rindu sama 'dia', I want meet her"ucap Daniel.
"Okayy, pake dulu coatny kakak, pake syal juga, tadi aku liat di perkiraan cuaca katanya malam ini bakal turun salju, skrng sore, mau ditaman nunggu sampe salju??"tanya Grace, yg langsung dibalas gelengan kepala oleh Daniel.
"Nggak, gw nggak mau lama2, yg ad gw keinget kenangan2 pahit kita"jwb Daniel sedih.
------
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fanfictionkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.