"E....Eun Kyung...a...aninde"kejut mertua Eun Kyung.
"Halmeoni",kpn eomma plng? Kata halmeoni pagi ini,klo begitu aku akan ber-siap" bersama Grace"teriak Daniel dr tangga.
Dengan cpt nenekny mematikan tv,agar Daniel tdk tau hal ini.
"Ya! Daniel,barusan eomma kalian menelfon k-kalau dia t-tidak bisa datang hari ini"info nenek.
"Geundae wae?"tanya Daniel dengan raut wajah kesal dan kecewa (?).
"K-krn dia sangat sibuk,dia juga blng kpn" ia akan kesini menjemput kalian setelah pekerjaan nya tdk begitu sibuk"balas nenek mrk.
"Ck!" Daniel berdecak kesal seraya pergi ke kamar ny.
'Ceklek'
"Grace! Ikut kk!"perintah Daniel pada Grace yg tengah menggambar di kasur.
"Hm?? Eodiga?"perhatian Grace teralihkan dan bertanya pada Daniel.
"Ikut saja! Cpt pakai jaket mu!"perintah Daniel lg yg membuat Grace mau tdk mau menurutiny.
-------
"O-oppa?? Wae geurae? Apakah ad sesuatu yg mengganggu mu dihari libur ini???"tanya Grace yg sedari tadi berusaha menyamakan langkah kakiny dengan Daniel krn Daniel yg berjalan agak cpt.
Saat mrk sdh mau sampai di tempat tujuan mrk malah mendapat info yg mengejutkan.sebenarnya Daniel ingin pergi ke tempat telefone booth bersama Grace untuk menelfon ibu mrk, krn ia tau jika halmeoni tdk akan mengijinkanny untuk memakai telefon rmh jika bkn hal yg perlu.
"Berikut data para penumpang Ga*uda 125"
Choi Ara-28 thn :perempuan
Shin hye kyo-24 thn :perempuan
Kang Hanwook-20 thn :laki"
Kang Eun Kyung-29 thn :perempuan
~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~Daniel yg mendengar nama ibuny di sebutkan oleh penyiar langsung menghentikan jalan nya dan mematung.ternyata tempat ia berdiri pas didepan toko tv,saat ia menghadap ke kiri ia bisa melihat di layar tv lewat kaca tertera nama ibunya di data para penumpang pesawat yg baru" ini jatuh,seketika ia mematung untuk menerima apa yg barusan penyiar infokan.
Grace yg mendengar hal serupa diam mematung seraya melihat kearah tv di hadapan mrk,melihat bagaimana para penumpang yg di evakuasi.disaat itu juga ia melihat Tim SAR ( search and resque ) yg membawa korban untuk dievakuasi menjatuhkan sebuah kalung dan tertangkap kamera.
Daniel pun melihat hal yg sama,dan saat ia meneliti kalung itu,sebulir air mata jatuh ke pipi mulusny.itu adlh kalung pemberian ayah pada ibunya di hari anniversary mrk,ia ingat betul bagaimana rupa kalung trsbt krn ia yg menemani ayahnya untuk membelikan ibu mrk hadiah.
"E-eomma Hiks.....hiks....orng itu benar" eomma??"Tanya Daniel yg mulai menangis.
Dengan tdk terima akhirnya ia menarik tangan adiknya dan pergi bersama untuk plng,ia ingin meminta penjelasan tentang info sial ini.
-------
'Ceklek'
'Blammm'"Halmeoni!!!!?"teriak Daniel yg baru datang bersama Grace yg msh setia menggenggam tangan kurus adiknya.
"a-ada apa? Knp Daniel datang" menutup pintu keras dan teriak" begitu sih???!!! Jaga sopan santunmu anak muda!"jwb nenekny tegas.
Ia memang sdh merasakan tdk enk dengan perasaan nya sebelum Daniel plng,tetapi ia msh tdk menghiraukan ny.
"ap halmeoni sdh tau ap yg membuat ku begini? Knp halmeoni menutupinya? Ap salah eomma ku padamu?"Ia tdk menghiraukan pertanyaan nenekny dan malah balik bertanya.
Sebenarnya nenek nya sdh tau cpt atau lambat kedua cucuny akan mengetahui hal ini,tetapi ia msh bingung memikirkan alasan mengapa ia tdk memberitahu kan hal ini pada kedua cucuny,dan msh diam mencari alasan.
"JAWAB AK HALMEONI!AP SALAH EOMMA PADAMU? SEHINGGA KAU MEMISAHKAN KAMI DENGAN EOMMA KAMI SENDIRI,AK TAU ALASANNY KNP,TAPI AK DAN GRACE TAK AP JIKA EOMMA TAK MAMPU MENCUKUPI KAMI SEPERTI ORANG TUA YG LAIN AK HANYA BUTUH KASIH SAYANG DARI ORANG TUA KU SENDIRI!"bentak Daniel.Grace terkejut melihat kkny yg baru pertama kali membentak ia hanya tau bahwa kknya itu adlh laki" yg lembut pada wanita.
Sedangkan yg dibentak pun sebenarnya sangat marah krn cucuny yg membentak nya tdk sopan tetapi ia juga merasa bersalah krn telah menjauhkan anak dengan ibunya.
"E-engkau tau??? Halmeoni melakukan i-ini semua untuk kalian juga?!!"jwb nenek mrk.
"Dengan memisahkan anak dr sang ibu? apa menurutmu kau terlalu ke-kanak"an untuk melakukan hal ini??"tanya Daniel seraya menyeringai mengejek."hah ank ini benar" pintar ber-kata" seperti ayahnya,hhhh"gumam nenek nya kesal.
"O-oppa su-sdhlah hentikan,e-eomma tdk pernah mengarkanmu seperti ini"bisik Grace yg msh setia berdiri diblkng daniel seraya memegang erat tangan daniel.
"Sdhlah Grace aku sdh bosan disini bersama nenek tua ini,ayo kita plng kita meminta bantuan pada imo Lovei"ajak Daniel seraya melihat sejenak nenek dihadapanny dengan pandangan tdk suka dan marah.
"Ap katamu??!!! 'Nenek Tua ini'?? Berani sekali kau??!!"Bentak nenekny seraya tangan yg ber-angan" ingin menampar,blm sampai tangan kering nenekny menyentuh keras pipi putih nan mulus daniel seseorang dtng.
"E-eom-ma? Neo mwoya??"kaget seorang pria patuh bayar yg baru bsk,yg sdh dihidangkan pandangan tak enak.
"K-knp kau seperti itu? Ap kau mau menampar cucumu sendiri?"tanya pria paruh baya trsb seraya memeluk kedua anaknya untuk melindungi nya.
"Ap saja yg kau ajarkan pada Daniel sehingga ia bisa"ny bersikap keterlaluan pada halmeoniny sendiri?!"bentak nenekny.
Daniel hanya dpt terisak merenungi kesalahan ny.gini" ia tau diri bahwa ia sdh keterlaluan pada halmeoniny.
Hening sementara sampai akhirnya pria paruh baya itu yg tdk lain adlh appa Daniel dan Grace, membuka suara."Aku akan membawa mrk kembali,eomma tdk perlu khawatir,aku akan merawat mrk kembali sebagaimana mestiny"pernyataan dr appa mrk ( Daniel dan Grace ).
"Terserah kau saja,aku sdh tdk peduli lg terhadap mrk!.ck! Bawa mrk pergi!"bentak halmeoniny seraya msk ke dlm kamarnya.
"Anak",ayo cpt kalian kemasi barang" kalian,appa akan membawa kalian plng.ingat! Kita hrs mengurusi upacara kematian eomma"ucap appa mrk yg membuat mrk sangat" menyesal krn selama ini tdk dpt membahagiakan eommany.
TBC
Vomment💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fanfictionkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.