"Kak... Yukk udh malem, saljuny juga makin lebat, yuk plng!!!.."ajak Grace.
"Ydh, tunggu sebentar", blm Grace melangkahkan kakinya, Daniel menyuruhnya untuk menunggu.
'Eomma, jika saja waktu itu ak mengerti semuanya, aku akan langsung membawa mu pergi bersama appa dan Grace, meskipun aku tau saat itu aku lemah, tapi demi kau akan kulakukan, sebahayanya rintangan yg kulalui, akan tetap kulakukan asal aku slalu bersama mu.Eomma...tenang2 disana yahh...'batin Daniel seraya melihat sekeliling taman.
Di Rumah~~
"Hoaamm..jalja oppa~~"ucap Grace seraya berjalan kearah kamarnya.
"Grace!! Tunggu"teriak Daniel yg membuat Grace otomatis menghentikan langkah nya, dan langsung membalikkan badan nya menghadap kakaknya.
"Tunggu,mmm... Bisa temankan ak tidur tdk??"tanya Daniel seperti anak kecil.
"Oppa!!! Come onn!?.. Sadarlah!! Kau sdh besar, lagipula ap nanti yg dipikirkan teman2 jika tdk sengaja melihat ku keluar dari kamar kakak pagi2??!!"balas Grace kesal+kaget, krn setelah sekian lamanya Daniel tdk seperti ank2, skrng dia mengeluarkan sifat ke kanak2an ny. Grace pikir oppa nya ini telah berubah sepenuhnya dewasa, ternyata perkiraan nya selama ini salah.
"Mm..tapi kan oppa mu ini sdh lama tdk merasakan belaian mu, belaian adik oppa tercantik di seluruh duniaaaa!!..."balas oppa nya bak anak kecil, dengan mengeluarkan aegyo nya.
"Makanya!! Cari cewek!! Biar setiap hari slalu ada yg belai-in"sindir Grace.
"yacudah!! Kalau gitu Daniel tidur cendiri aja!!!" balas Daniel dengan layaknya anak kecil yg sedang ngambek seraya melangkah pergi menuju kamarnya.Krn keimutan Daniel, Grace sampai tdk tega untuk menolak permintaan Daniel.
"Ok2, aduhh!!! Oppa ku inii..."ucap Grace seraya mencubit pipi oppa nya tersebut.
Di Kamar~~
"Daniel bobo...Ooo Daniel bobo..kalau tidak bobo...digigit buaya..."nyanyi si Grace.
"Ihhh Grace...!! Ampe gw mimpi digigit buaya, gw gigit tete lo!!"ancam Daniel.
"Yaaa..Kan..masa cmn gitu doang lu takut!!!?? Ihh kasian bngt cewek di masa depan loo!! Kalau misalnya ad ular di rmh kalian, yg ngusirin pasti istri loo!! Astaga..."jwb+ sindir Grace.
"Nahh tuhh lo tau!!! Makanya jng bawa ular ke rmh gw!!!"bentak Daniel dengan keras.
"Yaaa bego aje luu??!! Gw adek lu, mana mau nyelakain kakak sendiri??!!"bentak Grace nggak kalah keras.
"pake bawa2 ular lg"sambungnya.
"Udh2, Daniel ngantuk nihh"balas Daniel setelah menguap.
"Udh ahh berhenti ngomong diri sendiri pake nama lo!.. Jijik nying!"balas Grace.
"Wah2...ngomong kasar ke kakak sendiri yaa luu?!!! Sini gw jahit mulut lo!!"bentak Daniel seraya mengejar kakaknya itu.
Nahh jadi yg rencanany mau tidur, jadi perang bantal, dan kejar2an di dlm kamar. setelah 25 menitan mrk main kejar2an di kamar, krn capek mrk memutuskan lngsung tidur.
Grace POV
Gw liat setiap inci muka kakak gw, dia ganteng, baik,dan berkecukupan tapi knp sampe skrng dia blm punya cewek??. gw elus trs kepalany dia, rambut nya halus bngt cuyy!! Kykny nggak sia2 deh dia diem di australia setengah tahun,dia lbh terawat.
Ohh yahh...gara2 keasikan ama kakak jadi lupa ama temen2, dmn yahh mrk??!.
Grace POV end
Di ruang tamu~~
Jadi, selagi Grace menghabiskan waktu bersama kakaknya, yg dilakukan teman2 ny nonton drakor, kalau nggak fangirlingan, joget2 kyk monyet dengan menyetel lagu se-kencang2ny.
"Weh2!! Bangun!! Jng tidur disini..!! Dingin, dikamar tamu aja!!"ucap Grace sedikit berteriak agar teman2ny tdk terkejut.
"hmm?? G...Grace?? Udh lesai??Aduh.."jwb Amy yg baru bangun.
"Iya2 udh suruh yg lain tidur di kamar tamu jng disini, nanti dikira ama kakak gw, gw temen yg jahat lg"balas Grace, yg langsung dituruti oleh Amy.
TBC
Di chapter selanjutny gw bakal bikin flashback dari keluarga nya Grace,knp ibu tirinya bisa meninggal. 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fiksi Penggemarkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.