"Woahhh Guanlin!!!... Gw kira luu polos nying!!! Ternyata dibalik kepolosan mu itu...ad sifat laki2 mu juga yah..."ucap Grace shock.
Sedangkan Charon, dia hanya diam mematung, dia bingung hrs bereaksi seperti ap?. apakah sedih?? Krn cowok yg mencium dia bknlah cowok yg dia taksir, atau senang? Krn dicium Guanlin yg bisa diblng cowok perfect, krn kl di pikir2, si Guanlin itu udh ganteng,manly,berada di keluarga yg bisa diblng masa depan nya sdh pasti cerah,dan pendidikannya sdh tdk usah diragukan lg, dia cukup pintar di sklh nya.soo.. ap salahnya mencoba menyukai kepribadian nya si Guanlin.tapi mungkin dari sudut pandang ny Charon ke Guanlin berbeda.
"G-gw ke toilet dulu...permisi"ucap Charon yg lngsung pergi ke toilet.
Toilet~~
Jadi si Charon tujuannya ke toilet nggak seperti orng2 yg tujuan nya sama untuk pergi ke toilet, jadi dari dia masuk toilet dia terus berada di depan cermin.
*author: itu anggap aj orng2ny pakai pakaian yg resmi yahh..😂😊*
Jadi si Charon yg di tengah2.
setelah beberapa orng pergi dan menyisakan dia sendiri, Charon mulai memonolog sendiri seraya membersihkan bekas ciuman Guanlin di pipinya."Ishhh...jijik bngt sihhh iyuuhh...bibirnya pake basah lg...hhhahh kan bloss-on gw pudar..."ucap Charon kesel, seraya mengeluarkan bloss-on nya dari dlm tas dan memperbaiki make-up nya.
Sedangkan dari luar, ad seseorang yg sedang mengintip kegiatan Charon.
'Bisakah ak bertukar tubuh saja dengan dia??😢😢'-???
Sebelum ketahuan si Charon, 'dia' kembali ke halaman blkng.
Halaman belakang~~
Acara utamapun dimulai, semua orng sdh berkumpul di tempat utama.
Saat acara utama dimulai, tidak sedikit orng yg ber-senang2, setelah acara potong kue dan yahh seperti yg kalian ketahui bagaimana acara ulang tahun pada umumnya, di acara ini adlh acara dmn para tamu undangan bisa berdansa berdua dengan pasangan yg mrk bawa masing2,
*author:btw, itu para dancernya yahh bkn para pengantin😂😂*
Saat Amy sedang mencari pasangan untuk diajak berdansa bersama, tiba2 ad seorang cowok yg mengulurkan tangannya seraya sedikit membungkuk memberi hormat
mengisyaratkan untuk mengajak Amy berdansa bersama.Amy membelalakkan matanya saat melihat detail wajah sang cowok, yg tdk lain adlh Jihoon."Maukah kau berdansa bersama denganku, tuan putri??"tanya Jihoon layaknya seorang pangeran yg mengajak pasangannya berdansa *kyk di film2 barbie gitu yehhh😂😂*
Dengan berat hati Amy meng-iyakan ajakan si Jihoon.
'Pdhl gw mau ngajakin si joshua, dan ak berharap cowok yg ngajak ak dansa bersama ini bkn Jihoon tapi joshua..😥😥' batin Amy.
'hhehhh...pdhl ak sdh berharap, dia akan mengajak ku berdansa bersama...mungkin ak trlalu berlebihan...dia sdh ad'- ???
------
Lagu pun dimulai, seluruh ruangan terisi dengan alunan musik, membuat para tamu undangan berdansa lemah gemulai.
"Tuan putri, apakah kau pernah merasakan cinta pertama mu???"tanya Jihoon.
"Mm bisakah kau memanggil ku dengan sebutan nama atau yg lain begitu??? Ak tidak nyaman dengan panggilan mu untuk ku"jwb Amy halus.
"Ohh baiklah...bagaimana kalau...nonna????"tanya Jihoon.
"Baiklah tidak ap2" jwb Amy.
"oh ya, tlng dijwb pertanyaan ku dong "ucap Jihoon mengingatkan.
"Ohh itu... pernah, dan ak merasakan ny saat ini"jwb Amy polos.
Sedangkan wajah Jihoon sdh memerah tersipu malu.
'Ternyata dia mengatakan nya secara tidak lngsung yahh😂😂😅 lucunaa..😆😆' batin Jihoon.
"Kalau dia mencium mu bagaimana??"tanya Jihoon tdk kalah polosnya.
Setelah mendengar pertanyaan dari Jihoon, Amy terkekeh kecil, membuat Jihoon bingung sendiri.
"Cewek mana yg menolak dicium oleh cowok yg dia taksir??? Kalau ad, artinya cewek tersebut me-nyia2 kan kesempatan emas"jwb Amy.
Jihoon mendengar nya lngsung tersipu malu, tiba2 Jihoon menghembuskan nafasnya pelan, membuat Amy bingung sendiri.
Tidak disangka Jihoon dengan mantap nya,MENCIUM Amy, mencium dan yg lbh parah nya lg di bibir gaaennggss..
Sedangkan yg dicium, diam mematung, Jihoon masih menempelkan bibirnya dibibir Amy, saat Jihoon menggerakkan sedikit bibir nya, membuat Amy menjadi shock dan jadi blank,tidak sengaja tiba2 Amy menginjak kakinya Jihoon, membuat sang pemilik kaki, meringis kesakitan.
"A-ahhh maaf2 Jihooniee~~"ucap Amy.
"E-ehh tidak ap2"jwb Jihoon tetapi msh terlihat bahwa dia kesakitan.
Sedangkan ternyata dari tadi ad seseorang yg tdk sengaja melihat tragedi yg barusan terjadi pada Amy dan Jihoon.
'Am i wrong to love someone??, can not i have a little chance to have him??!!'batin Charon kesal.
TBC
Vote and comment💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The stupid love
Fanfictionkata orang 'cinta membuat kita bodoh', tetapi aku berkata lain 'cintalah yang bodoh', karena tidak dapat merasakan cinta yang sama.