chapter 6

29 3 0
                                    

Halaman blkng rumah grace~~
Pkl.18.30

"Wehhh cepetan!!!....Amy!! Bawa pangganganny kesini cepet!!" teriak grace memekikan telinga.

"Iy2 sabar... Gw juga nggak tuli ogeb..!! Sante..."jwb Amy seraya membawa panggangan yg disuruh grace.

"Mmm...grace2 ini gelas2ny gw taruh dmn yahh???" tanya Sharon.

"Taruh di meja panjang itu...oh yahh natany yg bgs yah shar!! Jng asal nata!!" teriak grace lg.

"Iy2, lu kira gw ogeb ap??? Nata gelas aj mesti dikasi tau" jwb Sharon.


-----

Pkl.19.00

"Cek2 satu dua tiga... Ok para hadirin sekalian, kita sekarang berada disini untuk merayakan ulang tahun dari pak Alex papanya grace, terimakasih yah pak sdh mau mengundang kita semua"ucap para MC-nya yg tdk lain adlh teman dari ibu nya grace.

Pesta berlangsung meriah, semakin malam semakin seru krn bnyk para tamu undangan yg hadir.termasuk teman2 nya si grace dan kenalanny.saat Amy sedang minum sambil menikmati pesta, grace teriak2 memanggil Amy, Sharon,Jessy,dan charon.

"Woyyy men-temen sini!!! Ini cogan2 ny udh pada dateng nih!!" teriak si grace yg membuat mrk semua mengernyitkan dahi masing2.

"Astaga...beneran ganteng njir....gw kira nggak seganteng itu... Justru lbh ganteng daripada perkiraan gw" ucap Jessy shock.

Mrk pun menghampiri grace yg terlihat sedang mengobrol dengan 2 teman ceweknya.

"Nahhh Anya,Rai kenalin ini sahabat2 gw, yg ini Amy,Charon,Sharon,Jessy. Men-temen kenalin ini Anya dan Rai"jelas grace memperkenalkan temen2nya kpd Anya dan Rai begitu juga sebaliknya.

Tiba2 ad seorang cowok yg memanggil Anya dan Rai, yg datang tidak sendirian.

"Anya, Rai!!!"teriak salah seorang cowok dari antara segerombolan cowok.





*author: sorry kualitas fotony jelek yahhh😂😂*

Amy,Grace,Jessy,Charon,Sharon hanya melongo melihat segerombolan cowok datang kearah mrk dengan coolny.

"Wahhh udh dateng aj kalian...nggak sabar ketemu cecan2 disini yahh??" goda si Anya.

"Maaf, kami adlh cowok2 baik, jadi kami slalu memegang perkataan kami, kami membuat kesepakatan untuk datang bersamaan dan yahh kalian tau lahh... intinya kami cowok2 yg baik dlm hal apapun"jwb salah seorang cowok.

"Yayaya....terserah kalian lahh...Ekkheem girls...kalian kok diem2 baek sih..."goda si Rai.

"E-ehhh ekkhhmm ahh nggak ad ap2 kok, kita baru pertama kali ngeliat cogan2 soalnya, biasanya kan kl disklh kan kita slalu bersama (Anya,Charon,Sharon,Jessy,grace) jadi kita nggak trlalu sering main ama cowok jadi kl ketemu ama cowok jadi gini dah.. " jelas Amy.

"Hahaha pdhl waktu di kantin juga udh ketemu..."ucap salah seorang cowok yg membuat cewek2ny mengernyitkan dahi mrk.

"Iy, waktu itu juga ak nolongin cewek yg tabrakan ama ak"ucap seorang cowok yg lain, yg membuat mrk tambah bingung.

Mrk menatap satu sama lain cukup lama.

'Wehhh kykny nihh cerita familiar bngt deh di kuping gw'.ucap Amy ke teman2ny lewat tatapanya penuh arti.*author: cerita nya ikatan batin nih?? pake tatap2an??😂😂*

'Kok gw tau yahh cerita yg pertama tadi??'tanya Sharon heran.

Setelah cukup lama mrk tatap2an, akhirnya Amy membuka pembicaraan kembali.

"Mm... Mksdnya gmn yahh?? Kok kyk nya cerita yg kalian omongin familiar bngt bagi kita dan serasa di cerita itu ad sangkut pautnya ama kita deh....??" tanya Amy.

"Hihi...emng ini ad sangkut pautnya ama kalian, ini kan cerita gmn kita bisa ketemuan. Salam, saya joshua dari kls 12 ipa 2. haloouu Amy..! Msh ingat saya???" jwb cowok bersurai pirang yg bernama joshua tersebut seraya membungkuk memberi hormat.

"Salam, saya changkyun kls 12 ipa 3. haloouu grace..."salam si changkyun seraya membungkuk memberi hormat sebelum melambaikan tangan nya kpd grace, membuat grace tersipu malu.

"saya guanlin"ucap guanlin sebelum melakukan hal yg sama memberi hormat.

"Saya Jihoon"-Jihoon.

"Saya Sanha"-Sanha.

Setelah mrk memperkenalkan diri dan memberi hormat. krn waktu tinggal 30 menit untuk masuk ke acara utama, jadi sambil menunggu mrk mengadakan acara main khusus untuk mrk di meja yg sdh disiapkan khusus untuk mengobrol.

Nah tempat nya dibagi dua, ad yg khusus untuk acara,

Nah tempat nya dibagi dua, ad yg khusus untuk acara,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*author:anggep itu malem yehh😂😂*

Dan ad juga yg khusus untuk mengobrol.

Nahh jadi mrk sambil nunggu acara utamanya, mrk main2 dulu di tempat khusus buat ngobrol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nahh jadi mrk sambil nunggu acara utamanya, mrk main2 dulu di tempat khusus buat ngobrol.

"Wehhh kita main T or D yukk..." ajak Amy.

"Okay" jwb yg lain dengan serempak.

".... Kita pake botol yah" ucap Amy seraya menata botol diatas meja untuk dijadikan mainan T or D.

Saat diputar oleh Amy dan botol menunjuk pada Jessy.

"Okayy Jess... T or D?"tanya Amy.

"T aj"jwb Jessy.

"okay...mmm....km udh pernah ngalamin cinta pertama mu nggak??"tanya Amy.

"Blm.."jwb Jessy seraya menggelengkan kepalanya polos.

'Ihhh gemesin dehh...😆😆'-???

Hohoho siapa tuhh ???
vote and comment💕💕

The stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang