chapter 14

20 4 0
                                    

Pkl.20:30 KST

"Imo...knp eomma blm plng2?kata eomma,dia akan plng jam 8 malam sedangkan sdh 30 menit lewat"ucap Grace sedih.

Krn sedari tadi mrk menunggu eomma nya yg blm plng2.

"Mm...sebentar lg yahh Grace,mungkin eomma sedang sibuk kerja"jwb Lovein menenangkan Grace, sedangkan Daniel dia berada di kamar membuat pr, sebenarnya dia juga merasa khawatir tapi dia mengesampingkan kekhawatiran nya dengan membuat pr.

3 hour laters~~

'Ceklek', "ak plng..."ucap Eun kyung  dengan nada berbisik, yg baru plng sehabis bekerja.

"Eohh...ajhuma...ank2 sedang tidur"jwb Lovein yg sedari tadi setia menunggu Eun kyung plng kerja.

"Ahh...ap ank2 sedaritadi menunggu ku???"tanya Eun Kyung.

"Hm..mrk sangat mengkhawatirkan mu"jwb Lovein.

"Biarkan mrk disini, kau juga bisa tidur bersama mrk disini,ak akan tidur di kamar lg satu"sambungnya.

"Ahh trmksh"jwb Eun kyung seraya sedikit membungkukkan badannya. 

--------

'Ceklek',"Eun Kyung!!...Eun Kyung!!! Kmn kau hhahh???!!"teriak seorang wanita tua.

"Eohh..eomma?? Knp kau tdk menelfon ku terlebih dahulu,agar aku menyiapkan rumah"jwb Eun kyung seraya menuruni tangga.

"Yakk??!! Mana ank2?? Ak ingin membawa mrk!!"bentak mertuanya.

"Mwo??? Wae??? Knp kau ingin membawa mrk? Dan kmn?"tanya Eun Kyung kaget.

"Hheehh...kau tau teman ku melihat mu bekerja menjadi pelayan cafe, jadi pekerjaan yg kau katakan padaku waktu itu, menjadi pelayan cafe??!! Apakah di kota ini pekerjaan nya hanya ada pelayan cafe??!! Kau kan bisa mencari pekerjaan yg jauh lebih bgs drpd itu!?!!"bentak mertuanya.

Selama ini pekerjaan nya yaitu pelayan cafe, maka dari itu ia sering plng malam, krn hrs beres2 cafe dulu.

"Tap-tapi gajinya lumayan eomma..."jwb Eun Kyung dengan memelankan suara ny, dia sangat takut.

"ad yg jauh lbh tinggi drpd seorang 'PELAYAN CAFE'" ucap mertuanya dengan menekan kalimat terakhir.

Eun Kyung hanya dapat menundukkan kepalanya.

Tiba2 mertuanya ke kamar mrk dan membawa keluar Grace dan Daniel yg tdk tau ap2.

"Eomma!! Andwae!!! Eomma...!!"teriak Eun kyung seraya berusaha mengambil ank2ny dari sang mertua.

"Halmeoni..!!??Wae?? Eom-eomma!! Tolong!!"teriak Grace dan Daniel yg msh dipaksa keluar dari rumah oleh halmeoniny.

"Andwae??!!eomma-nim....hiks..hiks...kau jahat!!!"teriak Eun Kyung yg msh berusaha merampas ank2 nya dari si nenek tua.
Mertua ny tdk segan2 menendang kaki kanan Eun Kyung membuat ny terjatuh,meskipun begitu Eun Kyung tetap berusaha mengambil ank2ny.

Krn sikunya dan kaki kananny yg cedera,ia juga sdh lelah dan merasa kesakitan ia sdh tdk tahan lg dan dengan lemas ia melepaskan kedua tangan anknya yg sdh sedari tadi ia pegang,nampak di pergelangan kedua tangan kanan ankny memerah krn Eun Kyung yg sedari tadi meremas kuat pergelangan tangan mrk.

"Eom-eomma..."ucap ank2ny dengan serak, mrk sdh tdk tahan lg untuk berbuat ap2.

"Ucap kan selanat tinggal pada eomma mu ank2"ucap halmeoni mrk memperlihatkan kelicikanny.

'Blam!!'suara pintu yg terakhir di dengar oleh Eun Kyung sebelum akhirnya ia jatuh pingsan.

'Tenang...ank2 ak akan mengambil kembali kalian,tunggulah sebentar'batin nya dan ia jatuh.

35 menutes ago~~~

"hmmm.."Gumam Eun Kyung yg baru sadar.

"Eohh...kau sdh bangun??"jwb Lovein seraya mengambil minum dan memberikan nya kpd Eun Kyung.

"Ank ku...ank ku"ucap Eun Kyung setelah bangun tapi msh dlm posisi duduk di kasur seraya memegang kedua tangan Lovein.

"Tenang...tenang, kita akan mengambil mrk kembali, maka dari itu kau hrs mencari kerja sesuai yg mertua mu inginkan, ad beberapa lowongan kerja yg sdh kucari untukmu,coba kau lihat siapa tau sesuai dengan kemampuan mu dan terjamin semua lowongan pekerjaan ini gaji nya sangat tinggi"jelas Lovein yg hanya diangguki oleh Eun Kyung.

2 year ago~~~

"tlng siapkan rapat untuk siang ini"ucap seorang boss.

"Baik pak"jwb Eun kyung.

Jadi sejak saat itu ia sdh melamar di salah satu perusahaan yg ditawari oleh Lovein,dan ia diterima sebagai asisten pribadi di perusahaan terkenal di Korea tersebut.
Jng kira semenjak ia kerja sebagai asisten pribadi ia melupakan ank2ny, krn yg memotivasi nya untuk bekerja sampai hrs banting tulang adlh untuk mengambil kembali ank2ny. ia diperbolehkan untuk menelfon dengan ank2ny oleh mertuanya.

"Anyeonghaseyo nae adeul~~"ucap Eun Kyung dengan lembut.

"Hiks...hiks...eom-eomma,kpn kau akan menjemputku??Ak sendirian di australia bersama Grace,aku slalu di perlakukan tdk baik dengan nenek tua itu,aku ingin bersama dengan eomma"jwb seorang ank laki2,Daniel.

"Eohh sabar yahh Daniel,anak eomma, tunggu...kau sedang menangis?? Wae?? Ad yg mengganggu mu??"tanya Eun Kyung khawatir.

"Ani!!eomma sangat lama menjemput ku, dan gara2 eomma Grace marah skrng saja ia tdk mau ngomong dengan eomma, dan yg lbh para aku yg slalu jadi pelampiasan nya"protes Daniel membuat hati Eun Kyung merasa bersalah.

"Eohh maaf, eomma blm bisa sepenuh ny menjadi eomma yg baik untuk kalian....hiks...hiks.."jwb Eun Kyung seraya menangis merasa bersalah.

TBC
Ada yg mau bertanya? Siapa tau kalian msh blm ngerti dengan chapter ini??
💕💕

The stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang