FlashBack

3.7K 173 0
                                    

👦: gimana kalo kita nikah?
👸: what? Secepat ini?
👦: iya.. aku ngga mau nunda ini by aku takut mama aku nyiapin calon duluan..
👸: tapi by umur aku masih 20 loh.. jalan kita masih panjang
👦: setelah menikah kita tetap masih bisa menJalani ini kan?
👸: ngga akan sama sayang.. aku mau kuliah dulu.. aku masih mau jadi model.. masih banyak impian aku yg belum tercapai dan aku ngga bisa ngelepasin ini semua setelah aku susah payah berada di titik ini by
👦: lalu hubungan kita?
👸: kamu bisa kan minta sama mama kamu untuk nunggu aku 3/4 tahun lagi sayang.. kita sama-sama meniti karir lalu sukses dan setelah itu kita menikah..
👦: tapi dalam tradisi keluarga aku sepertinya akan sulit by..
👸: tapi diposisi aku sekarang ini.. untuk menikah juga akan sulit by.. kamu mau aku ngerasa terkekang karna pernikahan kita dan aku ngga bisa nerusin apa yg aku cita-citakan slama ini?
Rizky pun menggeleng..
👦: trus hubungan kita?
👸: baiknya kita break aja dulu by kalo semua masalah ini ngga ada penyelesaian.. bisa jadi ini yg terbaik untuk karir kita berdua..
👦: tapi aku ngga bisa by.. aku maunya kamu..
👸: aku minta waktu by.. ngga semuanya bisa kita lewati dengan mulus.. sekarang cinta kita sedang di uji.. sekuat apa kita bisa bertahan dalam hubungan ini.. tinggal kamu dan hati kamu yg menentukan apakah kamu akan tetap mencintai aku 3 tahun akan datang.. jika iya aku akan tetap nunggu kamu.. tapi jika tidak maka berarti kamu slama ini bohongin aku.. kamu yg bilang cinta aku tapi kamu juga yg khianati aku.. dan entah apa aku bisa nerima itu nanti..

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang