Pagi harinya syifa bangun duluan dan mendapati suaminya masih tertidur pulas dipelukannya.. 'ka rizky kalo tidur kaya bocah deh' fikir syifa dia tersenyum melihat muka polos rizky saat sedang tidur 'ganteng banget deh zain malik aku ini kalo lagi kaya gini.. beruntung banget aku punya suami kaya ka rizky yg slalu memahami aku.. padahal kadang aku egois dan masih kekanak-kanakan kalo sama dia.. tapi dia tetap aja bisa sabar sama keinginan aku.. ya allah jika hidup terulang lagi.. aku tetap ingin menjadi istri rizky mubarok sekali lagi dan slamanya.. karna dia adalah jodoh terbaik yg papa dan almarhum abah ka rizky siapkan untuk hidupku.. entah jika mereka tidak menjodohkan kami.. apakah aku bisa bersama dengan ka rizky yg cintanya milik orang lain.. sepertinya sangat mustahil karna sudah pasti ka rizky akan memilih hidup dengan nadia daripada aku..' syifa melamun sambil membelai kepala rizky dan itu membuat rizky terbangun dari tidurnya "sayang udah bangun?" Tanya rizky "iya ka.. baru bangun"
"Mikirin apa?"
"Mikirin...."
"Biar aku tebak kalo muka kamu kaya gini biasanya pasti lagi mikirin yg ngga-ngga.. pasti nadia kan?"
"Kok ka rizky tau?"
"Iyalah sayaang.. kita kan sekarang udah jadi satu.. kamu milik aku dan aku milik kamu"
Syifa pun memeluk rizky setelah rizky berkata seperti itu.. dia hanya diam dipelukan rizky..
"Hey kamu masih mikir aku akan balikan sama nadia?" Tanya rizky.. syifa pun mengangguk..
"Sayaang.. walaupun aku masih menyimpan sedikit perasaan sama dia bukan berarti aku akan balik lagi ke dia.. aku janji aku akan tetap setia sama kamu.. dia cuma masa lalu aku.. dan kamu masa depan aku sekarang sampai nanti.. kita akan punya anak punya cucu dan kalianlah hidup aku sekarang.. seiring waktu perasaan itu akan pupus percaya deh"
"Aku akan pegang slalu omongan kamu" ujar syifa
"Aku akan buktiin ini" ujar rizky lalu mencium pipi syifa
Mereka pun mandi dan sarapan bersama.. setelah itu rizky pamit untuk pergi ke resto karna hari ini dia akan ada miting dengan clien yg tak bisa ditinggal.. "sayang kamu dirumah aja kan?"
"Iyaa.. aku ngga kemana-mana kok hari ini"
"Yaudah nanti biar aku suruh ina aja nemenin kamu dirumah ya.. kali aja aku mitingnya sampai malam"
"Iya.. ka rizky hati-hati yah.. pulangnya jangan larut"
"Insyaallah.. kalo udah selesai aku akan langsung pulang kok.. ngga mungkin lah aku bisa lama-lama ninggalin istri aku yg cantik ini" puji rizky membuat syifa tersenyum.. rizky pun mencium kening dan pipi syifa lalu berangkat ketempat kerjanya..----------------
Diresto rizky menunggu tamunya itu dengan gugup karna yg akan datang adalah pemilik restoran ternama di indonesia.. karna itulah rizky sibuk menyiapkan segala hal untuk kedatangan mereka..
Satu jam kemudian rombongan tamu rizky pun datang ada sekitar 3 mobil yg membawa 6 orang kemudian memasuki restoran rizky 2 perempuan dan empat laki-laki
"Selamat datang saya rizky mubarok pemilik restoran ini" sambut rizky
"Selamat siang bapa rizky mubarok.. ini adalah pemilik restoran ternama di indonesia nona michellez" ujar salah satu laki-laki memperkenalkan "saya sendiri sebagai manajer nona michell dan beberapa staff kami yg akan melihat-lihat restoran anda" ujarnya lagi
"Silahkan masuk" ujar rizky lalu mereka pun masuk kedalam dan berjalan-jalan melihat keindahan restoran rizky
Setelah mereka selesai perempuan itu menyuruh para manajernya untuk balik duluan kehotel tempat mereka menginap.. sedangkan dia mengajak rizky untuk makan malam bersama di restoran lain dan minta rizky untuk menemaninya jalan melihat-lihat daerah sekitar.. rizky menurutinya lalu mereka jalan berdua dengan mobil rizky..--------------
Di mobil
"Hebat yah masih muda udah punya restoran yg mewah banget lah kalo menurut aku" puji perempuan itu
"Ah biasa aja lah.. lebih hebat kamu.. masih muda tapi udah jadi pemilik restoran ternama di indonesia.. amazing" puji rizky juga
"Hahaa.. bagi orang-orang itu terlihat menakjubkan.. tapi bagi aku ini adalah seperti pelarian dari rasa sakit"
"Maksudnya?" Tanya rizky bingung
"Restoran itu sebenarnya bukan mimpi aku.. aku punya mimpi yg lain dulunya.. tetapi mimpi itu pupus karna seseorang yg dengan tega ninggalin aku nikah sama orang lain.. dia yg udah janji mau nikahin aku setelah aku wujudin mimpi aku tiba-tiba aja ngasih aku undangan.. katanya sih karna dijodohin.. hahaa tapi masa iya jaman sekarang ada cowo yg masih dijodohin kan ngga masuk akal banget.. gara-gara itu aku jadi hancur banget.. mimpi aku pun jadi berantakan semuanya.. aku kabur keluar negeri dan saat pulang aku mendirikan restoran ini.. ngga tau kenapa juga malah menjadi restoran terbaik dan ternama di indonesia.. aku sangat bersyukur juga sih karna ini" ujar perempuan itu menceritakan panjang lebar tentang hidupnya rizky pun hanya bisa terdiam mendengar kisah wanita itu karna dia merasa dejavu dengan kisah hidupnya sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
benar cinta?
Romancehanya cerikta fiksi Ngalir aja.. Semoga suka Kalo ngga suka tetep nikmatin aja Semua akan indah diwaktunya Okesip?