berangkat (lagi)

3.9K 217 1
                                    

Hari ini hari terakhir syifa dan rizky berada di jogja karna malam ini mereka akan berangkat lagi menuju bali..
Pagi ini mereka jalan-jalan ke keraton jogja lalu setelah selesai melihat-lihat dan beberapa kali foto disana mereka kembali melanjutkan perjalanan menuju alun-alun kidul yogyakarta.. disana syifa dan rizky sempat membeli gulali dan duduk-duduk sebentar melihat pemandangan.. rizky mulai jail lagi kepada syifa dia menempelkan sedikit gulali ke syifa.. lalu syifa melirik rizky dengan tajam rizky pun tertawa dengan puas melihat syifa cemberut.. syifa pun membalas menempelkan gulali miliknya kepipi rizky.. rizky kemudian membersihkan pipinya dari bekas gulali begitu juga syifa mereka pun sama-sama tertawa karna berhasil mengerjai satu sama lain.. tapi rizky melihat di pipi syifa masih ada sedikit tertinggal bekas gulali rizky pun mengisyaratkan kepada syifa tapi syifa tak juga sampai membersihkan bekasnya.. rizky yg melihat syifa seperti kesusahan membersihkan itu pun langsung mengecup pipi syifa..
👦: udah ilang kok.. ujar rizky sambil senyum.. mereka pun kembali tersenyum bersama dan kembali melanjutkan perjalanan mereka ke lippo plaza jogjakarta.. disana rizky sekalian ingin menemui partner bisnisnya untuk urusan kerjaan.. syifa pun menemani rizky dan ini untuk pertama kalinya bagi syifa melihat langsung rizky berbisnis dengan klien nya.. sesampainya di lippo mereka langsung mencari tempat makan yg sudah di atur untuk pertemuan..
Selesai miting syifa dan rizky berjalan-jalan mencari oleh-oleh untuk orang rumah karna hari sudah sore mereka pun pulang kehotel..
Sesampainya dihotel mereka mulai berkemas karna sebentar lagi mereka akan kebandara lalu berangkat kembali menuju bali..
---------------
(Di pesawat)
👦: aku seneng kita bisa jalan-jalan berdua gini syif
👧: aku juga seneng ka
👦: syif.. aku kan punya rumah tuh di daerah condet.. tapi agak jauh juga sih dari rumah mama.. kalo aku mau ngajak kamu pindah kesana kamu mau?
👧: mau aja sih.. tapi apa mama papa setuju ka?
👦: kalo kamu mau.. aku akan coba ngomong nanti setelah pulang dari bali sama papa syif..
👧: iya ka.. aku setuju kok kalo kamu mau kita tinggal berdua aja.. lagian kita kan bisa bebas kalo dirumah sendiri
👦: iya syif.. aku udah mikirin ini sejak kita awal nikah.. tapi aku ngga enak sama kamu mama dan papa.. karna saat itu pun perasaan aku belum seperti sekarang ini.. tapi sekarang aku udah yakin.. aku ingin kita jadi pasangan yg sesungguhnya.. yg memiliki rumah sendiri, impian kecil, dan keluarga kecil kita.. aku ingin memulai semuanya sekarang bersama kamu..
Syifa pun merebahkan kepalanya kelengan rizky..
👧: makasih ya.. suamiku.. ujar syifa lalu rizky pun mencium pucuk kepala syifa.. mereka pun menikmati perjalanan menuju bali dengan menatap jendela pesawat berdua melihat pemandangan indah dimalam hari dari atas

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang