(21+++ yg belum cukup umur jangan baca yaa sayaang...)
Pagi harinya syifa yg melihat rizky sudah bangun merasa bingung..
👧: ka rizky tumben jam segini udah bangun?
👦: iya syif aku ngga bisa tidur tadi malam.. mungkin karna suasananya masih baru
👧: mata ka rizky sembab gitu kaya abis nangis deh..
👦: kan aku ngga bisa tidur syif jadi mata aku kaya gini lah..
Ujar rizky berbohong padahal tadi malam dia memang menangis karna merasa bersalah dengan syifa
👧: yaudah kalo gitu hari ini ka rizky ngga usah kemana-mana ya.. dirumah aja istirahat..
👦: ngga bisa syif.. aku harus keresto hari ini..
👧: ngga boleh.. ka rizky dirumah aja.. resto nanti biar aku suruh bang nwa aja kesana oke
👦: ngga bisa syif nanti kalo ada klien datang gimana..
👧: udah jangan bandel.. sekali-kali nurut lah apa kata istri.. ujar syifa
Rizky tersenyum mendengarnya
👦: yaudah.. aku dirumah aja hari ini nemenin istri aku biar bisa manja-manja gini terus.. ujar rizky kemudian mendusel-dusel ditangan syifa..
👧: dasar anak manja..
👦: kan kamu yg ngga ngebolehin aku kemana-mana sayang.. yaa kamu harus tanggung resikonya untuk manjain aku seharian..Rizky dan syifa makan berdua dimeja makan rumah baru mereka.. setelah makan mereka berdua menonton tv di ruang santai sambil berbaring..
👧: ka rizky tidur gih.. kasian tu matanya merah..
👦: aku ngga bisa tidur sayang.. tapi kalo tidurnya dipangkuan kamu kayanya enak deh.. pinta rizky syifa pun menurutinya lalu rizky merebahkan kepalanya di paha syifa dia berbaring menghadap perut syifa kemudian tertidur sambil mencium perut syifa dan syifa membelai-belai rambut rizky dengan lembut..
Rizky tertidur di pangkuan syifa sangat lama hampir 3 jam dan membuat dia lupa akan janjinya hari ini pada nadia untuk bertemu diresto
Nadia menunggu rizky 1jam lamanya.. dia menelpon rizky tapi tidak diangkat.. menchat rizky juga tidak ada balasan dia pun pulang dengan perasaan kesal.. dan dia pun kembali menyusun rencana berikutnya untuk tetap bisa mendapatkan rizky lagi..
Syifa juga tertidur sambil bersandar disofa jadilah mereka sama-sama tertidur dengan pulas siang itu..Rizky terbangun lebih dulu dan melihat syifa masih tidur membuatnya senang sekali bisa berlama-lama berbaring dipangkuan syifa.. 'ah coba aja kamu bangun syif udah aku mainin deh yg diatas ini' ujar rizky sambil memperhatikan dada syifa.. syifa terbangun karna rizky mulai gelisah.. dia merasa tak tahan karna melihat syifa tidur..
👧: ka rizky udah bangun?
👦: udah syif..
👧: kayanya kaka gelisah lagi deh kenapa?
👦: kamu pasti taulah alasannya
👧: horny lagi?
Rizky mengangguk dan membuat syifa tertawa
👧: hahaa ya ampun ka rizky.. kok cepet banget hornynya.. aku padahal masih pake baju loh..
👦: gimana ngga horny kalo sambil tidur disini syif deket banget sama punya kamu ini
👧: eh awas ya kalo nakal
👦: ngga syiff becandaa..
👧: hahaa trus gimana dong kalo udah gini ka? Mau dipegangin lagi?
👦: ngga ah syif.. aku mau kamu buka baju aja deh..
👧: ngapain ka siang-siang gini malu ah..
👦: ayolah sayang buka baju kamu pliiiss demi aku.. suami kamu yg udah ngga tahan ini..
👧: cuma baju kan?
👦: sama branya juga dong sayang..
Syifa pun melepas baju kaosnya dan rizky melepas bra syifa.. Rizky pun langsung saja melahap puting susu syifa dan mengisapnya
👧: aaahh ka rizky bilang dong kalo mau ini.. rizky pun mengisap puting susu syifa secara bergantian kanan dan kiri membuat rizky tambah tegang karna ulahnya sendiri setelah puas rizky menyuruh syifa tutup mata
👦: syif mending kamu tutup mata deh.. kamu rasain aja yaa..
Syifa pun menuruti rizky sambil mengangguk dia perlahan merebahkan syifa.. rizky membuka resleting celananya dan mengeluarkan miliknya lalu meletakkannya ditengah-tengah gunung kembar syifa dan kemudian dia meremas-remas susu syifa dengan kuat dan cepat membuatnya semakin tegang dan syifa pun juga merasa yg sama.. rizky mempercepat remasan nya dan kembali memainkan kedua puting susu syifa dengan lidahnya membuatnya tak tahan sendiri lalu mengeluarkan cairan itu didada syifa.. syifa terkejut dengan itu..
👧: ka rizky kenapa?
👦: ngga kenapa-napa syif cuma air cinta aku aja keluar didada kamu..
👧: ka rizky udah selesai?
👦: udah syif.. kalo kamu mau mandi.. mandi aja duluan.. rizky pun mengancing celananya kembali..
👦: buka aja mata kamu.. udah aku tutup kok
Syifa pun membuka matanya dan melihat cairan yg ada didadanya dan ini untuk pertama kalinya baginya sampai membuat rizky keluar.. lalu dia pun kekamar mandi untuk membersihkan dirinya dan mandi.. setelah syifa selesai kemudian rizky mandi juga..
👦: maafin aku yah keluar ngga sengaja didada kamu..
👧: hahaa ngapain minta maaf sih ka rizky aneh..
👦: seharusnya aku ngeluarinnya didalem.. tapi karna blum boleh masuk ya terpaksa disembarang tempat.. ujar rizky sambil manyun
👧: aku udah fikirin kok ka.. aku juga mau kita punya anak..
👦: serius syif? Ujar rizky semangat
Syifa pun mengangguk
👦: trus kapan? Malam ini?
👧: ngga lah.. aku akan konsul dulu kedokter besok minta temenin sama mama dan ka ina juga..
👦: oke syif aku akan tetep nunggu semoga kamu segera ngizinin aku untuk hamilin kamu
👧: ih apa sih ka rizky
👦: kenapa? Kan aku suami kamu wajar dong suami hamilin istri ujar rizky sambil tertawa
👧: jorok ah ngomong gituan trus ujar syifa yg merasa malu mendengarnya
Mereka pun tertawa bersama.. kemudian rizky memeluk syifa dengan lembut dan penuh cinta
👦: aku sayang sama kamu syif..
👧: aku juga ka rizky..
KAMU SEDANG MEMBACA
benar cinta?
Romancehanya cerikta fiksi Ngalir aja.. Semoga suka Kalo ngga suka tetep nikmatin aja Semua akan indah diwaktunya Okesip?