21+ ingat yg belom cukup umur jangan baca
Diperjalanan pulang rizky merasa sangat kesal gara-gara kejadian tadi.. syifa memperhatikan rizky yg dari tadi keliatan bete.. 'ka rizky kok marah yah?' Fikir syifa.. dia merasa aneh kenapa rizky tiba-tiba marah padahal seharusnya tidak ada hal yg merusak moodnya malam ini karna dia terlihat sangat bahagia tadi ketika ngobrol dengan nadia..
👦: syif.. maaf..
👧: untuk?
👦: masalah tadi di cafe
👧: kok maafnya ke aku?
👦: aku tadi ngelupain kamu lagi.. saat nadia datang..
👧: ooh itu..
👦: kamu pasti ngga enak hati yah..
Syifa mengangguk pelan
👧: tapi ngga papa lah.. namanya juga lagi sama orang yg dicintai ya wajarlah.. jawab syifa sekenanya
Mereka pun saling diam lagi..
-----------
Sesampainya dirumah mereka langsung masuk kekamar syifa dan bersiap-siap untuk istirahat..
👦: syif.. aku ngga suka kamu dekat-dekat sama cowo lain selain aku..
Ujar rizky dan syifa merasa terkejut saat mendengar perkataan rizky
👧: maksudnya?
👦: aku ngga suka.. ada cowo lain yg membuat kamu tersenyum.. yg menghibur kamu.. pokoknya aku ngga suka ada cowo lain yg coba mendekati kamu
👧: kenapa?
👦: karna aku mulai suka sama kamu syif..
Syifa pun merasa sangat terkejut dan diam seribu bahasa.. dia ngga menyangka rizky akan mengatakan hal yg seperti itu..
👦: aku ngga suka kalo ada orang lain selain aku hadir dihidup kamu.. aku mau cuma aku satu-satunya.. aku akan slalu disamping kamu syif aku ngga akan pernah ninggalin kamu.. sekalipun untuk nadia.. sekarang aku sadar aku dan nadia itu beda syif.. aku ngga akan bisa sama dia lagi.. dia sudah nolak aku saat aku ngajak dia nikah.. dan kamu, kamu slalu ada buat aku.. kamu slalu ngertiin aku slalu menjadi teman aku.. bahkan kamu mau mendampingi aku saat pacar aku sendiri menolak untuk hidup bersamaku selamanya..
Aku ngga akan bisa syif melihat kamu dengan orang lain..
Ujar rizky dengan tulus dan membuat syifa terdiam.. rizky mendekatkan dirinya pada syifa dan memandang mata syifa dengan lekat dan syifa melihat ada ketulusan dan cinta dimata rizky..
👦: aku mulai jatuh cinta sama kamu syif.. ujar rizky lalu mencium bibir syifa dengan lembut dan syifa pun membalas ciuman rizky.. mereka berciuman sangat lama sampai syifa hampir kehabisan nafas karna rizky tak henti-hentinya menciumnya
Setelah rizky menyadari syifa hampir kehabisan nafas rizky pun beralih menciumi leher syifa dan syifa hanya pasrah dengan perlakuan rizky itu.. dia membelai lembut rambut rizky yg sedang asyik menciuminya membuat rizky semangat untuk melakukan lebih dari itu..
Rizky mulai menyingkap baju tidur syifa keatas sambil menciumi wajah syifa dia membelai belakang syifa dengan lembut.. dia mulai melepaskan baju tidur syifa dan syifa tidak menolak itu.. rizky melepaskan bra yg menutupi payudara syifa lalu meremas-remas payudara syifa dengan lembut sambil menciumi syifa dan membuat syifa terangsang lalu menggigit bibir bawah rizky..
Rizky turun menciumi payudara syifa secara bergantian lalu meninggalkan tandanya di tengah-tengah gunung kembar syifa.. rizky menjilati dan mengisap payudara syifa secara bergantian membuat syifa mendesah tak karuan.. rizky senang karna syifa tak menolaknya malam ini.. tapi rizky masih merasa tak enak hati karna dia masih menyimpan perasaan pada orang lain walaupun tak sebesar dulu lagi.. lalu rizky pun menghentikan permainannya.. dia mengambil bra syifa dan memasangkannya kembali dia juga memakaikan baju syifa.. syifa kembali bingung dengan sikap rizky..
👦: aku tau ini belum saatnya untuk kita melakukan ini.. aku akan buktiin kekamu kalo aku benar-benar bisa mencintai kamu seutuhnya.. lalu saat itu kita akan melakukannya..
Ujar rizky.. syifa pun tersenyum mendengar penjelasan rizky
👧: makasih ya..
👦: untuk?
👧: kamu slalu ngertiin aku..
👦: aku akan slalu mencoba untuk ngertiin kamu syif
Rizky pun mencium bibir syifa lagi tapi kali ini dia menciumnya sebentar saja.. rizky pun menyuruh syifa untuk tidur lalu mereka tidur bersama-sama..
'Aku senang akhirnya ka rizky mengatakan dia mulai jatuh cinta sama aku.. karna perasaan ku akhir-akhir ini juga ngga bisa dibohongi.. sepertinya aku juga mulai jatuh cinta dengan orang ini.. dia suamiku' ujar syifa tersenyum dan mulai memejamkan matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
benar cinta?
Romancehanya cerikta fiksi Ngalir aja.. Semoga suka Kalo ngga suka tetep nikmatin aja Semua akan indah diwaktunya Okesip?