Liburan

4.3K 223 6
                                    

Rizky merencanakan untuk liburan keluar kota dengan syifa.. orang tua syifa dan rizky sangat senang ketika mendengar hal itu..
👨👩: silahkan jika kalian ingin liburan keluar kota mama dan papa sangat mendukung keputusan itu.. rencananya berapa hari ky?
👦: paling 3 hari pa
👨: kenapa cuma 3 hari ky?
👦: rencananya satu minggu pa cuma rizky ada kerjaan yg ngga bisa ditinggalin disini.. masalah restoran rizky yg dicondet..
👨: ngga bisa diwakilin aja ky sama abang randi atau anwar?
👦: bisa aja sih pa.. cuma rizky ngga enak aja ngomong sama abang sementara rizky cuma jalan-jalan keluar kota sama syifa..
👩: biar mama nanti yg ngomong sama mereka.. kalian berdua bulan madu aja selama satu minggu disana dengan tenang
👨: iya ky.. masalah biaya ngga usah khawatir nanti papa akan biayain semua perjalanan kalian
👦: ngga usah pa.. rizky ada tabungan kok untuk biayain semuanya..
👩: udah sayang terima aja.. ini kado untuk pernikahan kalian dari mama dan papa.. uang kamu ditabung aja untuk kehidupan kalian berdua dimasa akan datang
👦: baik ma.. pa..

Rizky dan syifa pun mulai berkemas untuk liburan mereka esok.. rizky mengajak syifa ke jogja 3 hari karna disana dia sekaligus ingin menemui partner bisnisnya.. dan 4 hari sisanya mereka akan menghabiskan waktu dibali..
-------------
(Dibandara)
"Kalian hati-hati ya nak disana" pesan mama chandra pada rizky dan syifa "yg happy yah liburannya sayang.. ngga usah mikirin kerjaan disini" tambah papa romel "ingat minum vitaminnya yah sayang biar fit bulan madunya.. semoga pulang dari bali mama dapat kabar gembira" sambung mama ika
"Kau jagain adik ipar aku yah.. happy honeymoon kalian" ujar ka ina sambil memeluk rizky dan syifa..

Kemudian rizky dan syifa masuk keruang tunggu bandara.. karna 20menit lagi pesawat mereka berangkat
------------
Pesawat pun mulai berangkat syifa dan rizky merasa sangat senang dengan perjalanan ini.. mereka saling memandang satu sama lain..
👦: kamu senang?
👧: banget.. akhirnya setelah semua yg terjadi kita bisa liburan juga..
👦: alhamdulillah yah syif semoga ini awal yg indah buat hidup kita.. aku akan berusaha ngelupain nadia dan memulai kisah cinta kita disana..
👧: aku ngga minta ka rizky ngelupain nadia kok.. karna ngelupain orang yg dicintai itu mungkin ngga akan mudah.. aku cuma mau ka rizky menghargai keberadaan aku dihidup kaka itu aja..
👦: kalo sampai aku ngelupain kamu lagi.. aku juga ngga akan maafin diri aku sendiri syif..
Mereka pun tersenyum lalu syifa melingkarkan tangannya di lengan rizky dan bersandar pada rizky.. rizky membelai rambut syifa dengan lembut dan mencium kepala syifa..
Sepertinya mereka benar-benar telah dimabuk cinta

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang