(21+ yg blum cukup umur jangan baca)
Setelah nonton mereka pun memutuskan untuk langsung pulang kerumah..
Sesampainya dirumah ternyata ada mama ika dirumah syifa..
👦: mama udah lama? Tanya rizky
👩: sesudah magrib tadi berangkat kesini sayang..
👦: ooh mama bawa apa?
👩: ini madu untuk kamu.. dan ini untuk syifa biar ngga terlalu cape..
Rizky dan syifa pun saling memandang
👩: diminum dong sayang.. dicoba dulu satu sendok..
Mereka pun menuruti apa kata mamanya rizky untuk meminum madu itu..
👩: nah gitu dong.. nanti diminum tiap hari dan tiap malam ya sayang biar badan tetap fit ngga gampang cape juga
👦: iya ma..
👩: mama mau langsung pulang aja nih.. kasian ina sendiri dirumah..
👦: iya ma.. mama nunggu sendiri dong tadi disini?
👩: iya.. tadi mama udah izin sama mama papanya syifa.. kalian berdua istirahat ya sayang..
👦👧: baik ma.. ujar syifa dan rizky barengan..
------------------
(Dikamar)
Mereka mandi bergantian kemudian mulai istirahat.. rizky merasa gelisah saat berbaring dia pun melepas bajunya padahal ac kamar syifa nyala.. dia merasa kepanasan dan mencari posisi tidur yg enak tapi tetap ngga bisa tidur.. syifa yg berbaring di samping rizky pun merasa bahwa rizky sedang gelisah lalu dia pun bangun..
👧: ka rizky kenapa?
👦: ngga tau syif.. rasanya ngga karuan gini..
'Ah kenapa rasanya nafsu gue ada di ujung ya.. aduh gimana nahannya kalo udah tegak gini?' Fikir rizky yg sibuk sendiri
👦: aku mau kekamar kecil dulu syif
👧: iya ka..
----------
(Ditoilet)
"Aduuuh gimana ini? Kenapa gue langsung horny liat syifa kaya tadi? Tahan kyy tahan... tapi gimana caranya kalo udah bediri kaya gini susah" rizky pun keluar dari toilet lalu berbaring kembali di samping syifa..
👧: ka rizky masih gelisah?
👦: syif akuu... ujar rizky sambil menunjuk kebawah
👧: ya ampun kenapa ka?
Rizky pun bangun dan mendekatkan wajahnya ke wajah syifa semakin dekat syifa pun menutup matanya karna sekarang wajah mereka tidak berjarak lagi.. bibir rizky dan bibir syifa pun bertemu.. rizky menciumi bibir syifa dengan lembut.. sesekali dia menggigit bibir bawah syifa lalu menciumnya kembali.. rizky semakin ganas menciumi syifa setelah melihat syifa juga menikmati itu.. rizky kembali mengecupi bibir syifa sambil membelai belakang syifa.. tangan rizky masuk kedalam kaos syifa dan dia menyingkap kaos itu perlahan keatas.. rizky berpindah menciumi leher syifa dan meninggalkan banyak tanda disana.. syifa yg sejak tadi tidak melawan karna dia juga merasa terangsang atas perlakuan rizky tidak sadar kaosnya sudah tersingkap keatas.. rizky kembali mencium bibir syifa sambil meremas payudara syifa yg masih terbungkus bra.. syifa pun merasa terkejut dan sadar bahwa bajunya tersingkap..
Dia kemudian mendorong rizky kebelakang lalu menurunkan kembali bajunya
👦: maafin aku syif.. aku ngga tahan..
👧: aku yg seharusnya minta maaf ka karna sepertinya aku tetap blum siap untuk ini..
👦: aku boleh minta sesuatu ngga sebagai gantinya?
👧: minta apa ka?
👦: tolong pegangin punya aku sampai turun ya.. tanggung banget ni..
👧: gimana caranya ka aku ngga bisa
Rizky pun menuntun tangan syifa dan akhirnya syifa pun mau tidak mau menuruti keinginan rizky
Setelah itu mereka tertidur sambil berpelukan dengan posisi kepala syifa rebahan diatas dada bidang rizky..
KAMU SEDANG MEMBACA
benar cinta?
Romancehanya cerikta fiksi Ngalir aja.. Semoga suka Kalo ngga suka tetep nikmatin aja Semua akan indah diwaktunya Okesip?