balik

5.2K 201 16
                                    

Sesampainya dirumah rizky mendapati syifa yg tertidur disofa ruang tamu.. 'kasian istri aku.. pasti nungguin aku pulang dari tadi' fikirnya kemudian dia mengangkat tubuh syifa dan membawanya kekamar.. rizky merebahkan tubuh syifa dan memandangi istrinya yg telah tertidur lelap itu..
'Maafin aku yah sayang.. malam ini aku kembali menginjakkan kaki ke bar.. tapi sumpah aku ngga ngapa-ngapain disana.. ngga minum juga' ujar rizky dalam hati kemudian dia mengganti baju dan tidur disamping syifa.. rizky melingkarkan tangannya memeluk syifa dan tertidur
----------------
Pagi harinya rizky bangun duluan dan syifa masih tidur membuat rizky gemas melihatnya.. dia pun mencium bibir syifa dan berbisik "hei sayang bangun dong" ujarnya dan syifa pun bangun sambil tersenyum melihat rizky "nakal yah.. pagi-pagi udah kiss"
"Abis aku gemes liat kamu tidur sayang"
"Jangan-jangan tadi malam ka rizky ngambil kesempatan juga waktu aku tidur ya?"
"Ngga lah sayang.. mana enak gituan sama orang tidur.. kalo aku mau juga pasti aku bangunin kamu lah" ujar rizky sambil mengangkat alisnya dan tersenyum
"Dasar mesum" ujar syifa lalu mencium pipi rizky
"Yang.. aku diajakin clien aku kesurabaya untuk liat resto dia disana.. gimana?"
"Yaa terserah ka rizky.. lagian itu kan untuk resto ka rizky juga"
"Iya sih.. tapi aku ngga tega ninggalin kamu sendirian disini.. gimana kalo kamu ikut?"
"Ngga deh ka.. ngga enak juga aku entar ganggu ka rizky kerja.. lagian itu kan restoran ternama di indonesia pasti resmi lah undangannya buat ka rizky"
"Iya sih syif.. tapi kamu?"
"Ngga usah difikirin.. aku kan bisa pulang kerumah beberapa hari nungguin ka rizky"
"Iya sih.. kalo itu sih aku ngga papa.. tapi aku ngga mau kamu jalan lagi sama bryan!"
"Hahaa iya ka.. aku ngga akan jalan lagi kok.. paling kalo jalan juga sama abang"
"Tapi aku masih ragu ninggalin kamu sayang.. gimana kalo aku tiba-tiba pengen" ujar rizky menggoda syifa
"Apa sih ka rizky.."
"Beneran loh sayang.. kalo aku pengen dan kamu ngga ada disana kan kasian punya aku"
"Emang ka rizky berapa hari disana?"
"Kalo ngga 2 atau 3 malam kayanya syif"
"Puasa aja dulu ka selama disana.hahaa" ujar syifa
"Huffttt puasa lagi.. kalo gitu pagi ini kamu puasin aku dulu sebelum aku berangkat ya" ujar rizky lalu membuka celana syifa dan cdnya dan dia menurunkan sedikit celananya kemudian mengeluarkan miliknya.. rizky langsung memasukkan miliknya pada syifa tanpa basa basi.. rizky menghentakkan miliknya hingga masuk kedalam milik syifa sangat dalam kemudian dia menggoyang syifa dengan lembut membuat syifa mendesah.. rizky menyingkap baju syifa dan mengeluarkan payudara syifa sebelah kanan dari branya.. rizky langsung mengisap puting susu syifa dengan lahap sambil menggoyang miliknya didalam milik syifa.. sesekali rizky menggigit puting syifa membuatnya meringis kesakitan "aaahhh ka rizky sakit" ujar syifa tapi rizky tetap saja tidak peduli dia tetap mengigit dan mengisap-isap puting susu syifa dengan semangat.. rizky memaju mundurkan miliknya didalam milik syifa rizky trus memundurkan sampai hampir terlepas lalu memajukannya lagi sampai masuk yg terdalam berulang-ulang.. dia merasa nafsunya tidak terkontrol akibat melihat tubuh michel tadi malam itulah sebabnya dia slalu menutupi matanya saat bersama michel..
Rizky mengeluarkan kedua susu syifa dan meremas keduanya sambil memaju mundurkan miliknya.. sesekali rizky memilin puting syifa dan menjilatnya membuat syifa menggelinjang "aaahhh ka rizky isap aja" pinta syifa.. rizky merasa senang dengan permintaan syifa lalu mengisap susunya sebelah kiri dengan lahapnya dan menjepit puting nya sebelah kanan dengan dua jarinya membuat syifa semakin mendesah "aaahhh" teriaknya.. rizky semakin horny mendengar suara syifa "sayang aku udah ngga tahan" bisik rizky "aku juga ka"
"Kita keluarin bareng?" Syifa mengangguk kemudian rizky mempercepat gerakannya dan semakin ganas mengisap puting syifa dan akhirnya mereka keluar bersama.. rizky pun ambruk diatas badan syifa lalu memeluknya
"Makasih sayang udah puasin aku walau blum puas sih sebenarnya.. huuhh.." ujar rizky sambil memeluk syifa
"Nunggu ka rizky puas keburu berangkat pesawatnya.hahaa"
"Ngga enak banget sih pergi ngga sama kamu syif.. kalo sama kamu kan bisa sekalian kita bulan madu"
"Ya udah nanti kalo ka rizky balik dri sana kita atur aja honeymoon jilid 2 gimana?" Usul syifa rizky pun kembali semangat setelah mendengar itu "kamu beneran mau sayang??"
"Maulah ka" jawab syifa "yes.. okedeh sayang nanti setelah aku pulang dri surabaya kita jalan-jalan lagi ya berdua.. ah aku jadi ngga sabar deh"
"Ka rizky siap-siap gih nanti biar aku yg masukin baju-baju kamu kekoper"
"Tapi syif masih pengen" rengek rizky
"Apa sih ka rizky.. nanti telat loh.. ayo bangun mandi dulu"
"Iya sayaang" rizky pun turun dari tubuh syifa dan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.. sedangkan syifa memakai baju tidurnya dan mulai memasukkan baju rizky kedalam koper

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang