marah?

4K 199 15
                                    

Rizky sangat marah melihat foto syifa dan bryan yg dikirim oleh seseorang yg iya kenal ke ig nya.. rizky pulang kerumah dan mencari syifa tapi dia tidak ada dirumah.. 'apa jangan-jangan syifa sedang jalan dengan bryan?' Fikir rizky.. kemudian dia mulai menelpon syifa namun no hp syifa tidak aktif.. dia pun menelpon mama syifa dan beliau mengatakan bahwa syifa tidak kerumah.. dia juga menelpon randy dan anwar tapi mereka juga tidak bertemu dengan syifa hari ini.. 'syifaaa kamu kemana??' Ujar rizky yg mulai merasa khawatir karna syifa tak ada kabar..

Sedangkan syifa dan bryan melanjutkan perjalanan mereka kembali menuju mall karna tujuan awal bryan mengajak syifa adalah ingin mencari buku di gramedia..
🕵: syif gimana kamu?
👧: udah ngerasa baikan bry
🕵: syukur deh.. mau pulang sekarang?
👧: boleh.. anterin aku kerumah mama yah..
🕵: loh? Kamu ngga dicariin rizky?
👧: sejak kapan bryan mikirin rizky sindir syifa sambil tertawa
🕵: yaudah aku anterin kamu kerumah mama kamu deh..
Mereka pun pulang dan bryan mengantar syifa kerumah orang tuanya
👧: makasih yah bry..
🕵: lain kali kalo kamu ada masalah sama rizky langsung telpon aku.. aku ngga akan ngebiarin kamu nangis lagi gara-gara rizky kaya tadi.. oke
Syifa mengangguk lalu dia masuk kerumahnya karna bryan juga sudah pulang..
👧: assalamu'alaykum..
👩: wa'alaykum salam.. ade.. tadi rizky nyariin kamu.. kamu darimana aja?
👧: ngga dari mana-mana kok ma.. ma tolong jangan beritahu ka rizky aku disini yah..
👩: loh kok gitu? Kasian rizky sepertinya khawatir banget nyariin kamu.. kalian ada masalah?
👧: syifa ngga bisa ceritain sekarang ma.. syifa sedang pusing..
👩: ya sudah kamu istirahat saja dulu dikamar kamu gih..
👧: iya ma.. kalo ka rizky nanyain aku lagi jangan beritahu aku disini ya ma..
Mama syifa pun mengangguk sebenarnya beliau tidak tega dengan rizky tapi karna syifa bersikeras untuk tidak memberitahu rizky bahwa dia dirumah membuat mama syifa tak bisa berbuat apa-apa.. beliau tidak ingin terlalu mengikut campuri masalah rumah tangga anaknya.. karna beliau yakin anaknya sudah dewasa untuk menyelesaikan masalah mereka berdua.. mereka hanya butuh waktu sendiri untuk menyadari..

Sementara dirumah rizky dia semakin panik karna seharian ini syifa tak ada kabar.. dia pun menghubungi teman syifa yaitu megan.. dia menanyakan keberadaan syifa namun megan juga tidak tahu.. lalu rizky menanyakan apakah bryan dirumah? Megan menjawab iya lalu rizky pun bingung.. 'berarti foto tadi mungkin bukan hari ini.. lalu syifa dimana??' Rizky pun semakin cemas lalu mengambil kunci mobilnya dan melajukan mobilnya menuju rumah orang tua syifa karna dia sudah kehabisan akal untuk mencari syifa dimana lagi..

Sesampainya dirumah orangtua syifa rizky pun mengetuk pintu lalu mama syifa membukakan pintu dan menyuruh rizky masuk..
Mama syifa pun mengajak rizky bicara diruang tamu..
👩: ky kamu ada masalah dengan syifa?
👦: masalah? Seingat rizky ngga ada ma..
👩: coba kamu ingat-ingat lagi? Tadi baru aja syifa datang kesini entah minta antar siapa.. dia minta mama untuk tidak memberitahu kamu bahwa dia disini..
👦: kapan syifa kesini ma?
👩: setengah jam yg lalu ky.. dan sekarang dia sedang tidur dikamar atas.. sepertinya dia sangat marah tadi..
👦: rizky jadi bingung deh ma..
👩: yaudah kamu tunggu aja gih diatas kali aja syifa udah bangun
👦: iya ma..
Rizky pun menyusul syifa yg berada dikamarnya dan masih dalam keadaan tertidur.. rizky tak tega membangunkannya dan memilih menunggu syifa sampai terbangun.. 'kamu kenapa sih sayang? Kamu marah karna apa sih sama aku sampai kamu ngga mau ngasih tau aku kalo kamu disini' fikir rizky

Syifa terbangun dan dia terkejut melihat rizky disampingnya..
👧: ka rizky.. darimana ka rizky tahu aku disini? Pasti mama nih
👦: ngga syif.. emang aku yg datang sendiri kesini tadi.. mama ngga cerita apa-apa sama aku..
👧: mau ngapain?
👦: syif.. kamu marah sama aku?
👧: ngga.. aku kecewa sama kamu..
👦: tapi karna apa? Aku ngga tau apa alasannya..
👧: ngga ada yg harus ka rizky ketahui.. karna kamu udah tau semua dan menutupi ini dari aku..
👦: syif jangan buat aku bingung..
👧: bingung? Oke aku ngga akan basa basi lagi.. aku mau kita cerai aja.. daripada kita sama-sama tersiksa dengan hubungan ini.. aku akan lepasin kamu kembali kemantan kamu.. silahkan ka rizky kalo mau bahagia dengan dia terserah kalian mau tidur berdua mau tinggal berdua tanpa pernikahan aku ngga akan peduli lagi..
👦: syif?? Maksud kamu??
Syifa pun menyalakan hp nya yg sedari tadi di non aktifkan.. dia membuka pesan di ignya dan melempar hp itu kerizky..
Rizky pun melihat pesan itu dan dia terkejut melihat ada 5 fotonya yg malam itu sedang mabuk dengan nadia dan 2 foto saat dia menemani nadia dirumah sakit tadi siang..
👧: semoga ka rizky bahagia dengan kehamilan nadia.. aku udah ngga sanggup lagi hidup diantara cinta kalian.. aku mohon lepasin aku sekarang juga.. ujar syifa sambil menangis dihadapan rizky..
Rizky pun menenangkan syifa dan memeluknya namun syifa menolak..
👧: ka rizky mending pergi aja dari sini.. temui nadia yg sedang mengandung anak kalian..
👦: syiif aku bisa jelasin ini.. kamu harus dengerin aku... pinta rizky

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang