permainan siapa?

4.1K 199 29
                                    

Setelah selesai bicara dengan nadia rizky pun pamit dan dia langsung pulang kerumahnya..
Rizky merasa khawatir karna besok dia akan membawa nadia kedokter kandungan untuk cek kehamilan.. semoga aja hasilnya negatif ya allah.. doa rizky dalam hati dia benar-benar takut mengecewakan syifa kali ini..

Sesampainya dirumah dia melihat syifa yg sedang asyik nonton tv
👦: sayang belum tidur?
👧: belum ka.. ka rizky tumben pulangnya cepet udah selesai urusannya?
👦: udah tinggal dikit lagi.. nanti besok mungkin aku selesain semuanya..
👧: emangnya ada apa ka sama nadia?
👦: sepertinya cuma salah paham syif.. nanti besok kalo udah selesai semuanya aku akan cerita dari awal sama kamu..
👧: iya deh ka.. kita tidur sekarang yuk.. ajak syifa rizky pun menurutinya
---------------------

Siang itu rizky menunggu nadia didepan kampusnya karna mereka akan kedokter hari ini..
Sedangkan syifa dirumah mendapatkan dm di akun ignya isinya foto rizky di club malam itu.. ada 5 foto yg dikirim oleh akun bodong dengan 0 folowers itu.. 3 foto rizky sedang kissing nadia 1 foto rizky menyingkap baju nadia dan 1 lagi foto nadia mencium leher rizky
Syifa sangat terkejut melihat foto itu..
'Ka rizky? Apa ini bener ka rizky? Jangan-jangan ini waktu malam ka rizky pulang dalam keadaan mabuk itu?' Fikir syifa.. seketika dia merasa sesak dan sedih.. 'apa ini artinya ka rizky sama nadia udah?' Syifa tak kuasa membendung air matanya saat itu.. dia merasa bahwa rizky memang tak bisa melupakan nadia 'aku emang bodoh percaya aja sama ka rizky.. mana mungkin dia bisa lupain nadia? Pasti lah dia lebih memilih tidur sama nadia daripada sama aku..' fikir syifa..
Tak lama kemudian telpon syifa berdering bryan menelponnya
👧: hallo
🕵: hallo syif.. kamu sibuk?
👧: ngga kok bry kenapa?
🕵: aku mau minta temenin kamu kegramedia nyari buku.. kamu kan pinter tuh tentang begituan.. aku mana paham..
👧: yaudah.. sekarang?
🕵: kalo kamu ngga sibuk aku akan jemput kamu langsung
👧: iya jemput aja..
Bryan pun menutup telponnya lalu menuju rumah syifa.. syifa yg sejak tadi masih menangis pun mencuci mukanya supaya ngga terlihat bahwa dia sedang sedih..

Rizky dan nadia menuju rumah sakit yg dekat dengan kampus nadia lalu mereka langsung kedokter kandungan.. tapi setelah sampai disana antrian masih lama ada sekitar 20 orang yg menunggu.. mereka memutuskan untuk menunggu giliran.. rizky ingin menelpon syifa saat itu tapi hp syifa tidak aktif..
'Kok tumben syifa ngga aktif.. apa dia sibuk ya dirumah?' Fikir rizky rizky pun tidak jadi menelponnya
Selagi mengantri ada yg memoto rizky dan nadia dari belakang dan dari samping bahwa mereka sedang berada didokter kandungan..
Dan foto itu langsung dikirimnya ke akun ig syifa.. syifa yg sedang dijalan dengan bryan pun tak tahan lagi saat melihat foto itu dia kembali menangis.. bryan menghentikan mobilnya dipinggir jalan
🕵: syif kamu kenapa?
Syifa tidak menjawab dia terus saja menangis.. kemudian bryan memutar balik arah dan mengajak syifa kesalah satu cafe.. bryan mengajak syifa untuk minum disana..
🕵: syif cerita sama aku ada apa?
👧: ini sangat sulit bry
🕵: rizky?
Syifa mengangguk
🕵: dari awal aku emang ngga bisa percaya dia bisa bikin kamu bahagia syif..
👧: aku merasa sesak bry.. apa aku benar-benar jatuh cinta sama dia?
🕵: udah aku bilang syif kamu jangan cepet naruh hati sama orang kaya rizky itu.. yaa walaupun dia suami kamu tapi kamu kan tau dia gimana
👧: iya kamu bener bry..
🕵: gimana kalo kita jalan aja syif? Nenangin fikiran kamu?
👧: kemana?
🕵: ketempat rahasia yg kamu pasti suka..
Syifa dan bryan pun pergi menuju satu tempat sedangkan rizky dan nadia sudah sampai giliran mereka untuk masuk kedalam konsul dengan dokter.. dokter pun bertanya pada nadia apa dia merasa mual beberapa hari ini.. nadia menjawab tidak ada.. kemudian dokter memeriksa kandungan celia lalu mereka berdua menunggu hasilnya diluar..
Syifa dan bryan pun sampai ditempat tujuan mereka yaitu museum atau rumah tua yg dipenuhi dengan boneka beruang.. ada beberapa penjaga didalam rumah itu.. ruangan yg sangat indah ditiap sudut terdapat boneka beruang berbagai gaya syifa pun merasa gemas sendiri dia senang melihat ini dan itu membuat bryan juga senang melihatnya.. syifa memoto beruang itu satu persatu dan dia melupakan masalah foto tadi.. sedangkan rizky dan nadia sudah mendapatkan hasil dari tes kehamilan nadia dan ternyata hasilnya negatif.. mereka berdua merasa bersyukur karna hasilnya negatif berarti nadia memang tidak hamil dan tak ada yg harus dikhawatirkan lagi.. diperjalanan pulang rizky mendapatkan pesan di ignya yaitu foto syifa sedang di museum beruang dengan bryan berdua dan rizky yg melihat itu merasa sangat marah..

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang