bingung

4.3K 227 33
                                    

👦: syiif tunggu dulu kamu harus dengerin aku..
👧: dengerin apa lagi ka rizky? Semua sudah jelas kan.. udah kamu ngga usah pura-pura mengatakan kamu cinta aku lagi.. karna yg terlihat sekarang adalah cinta kamu yg sebenarnya.. silahkan kamu kejar kebahagiaan kalian berdua dan mempunyai anak dari nadia..
👦: syif nadia ngga hamil!
Aku ngga ngelakuin apa-apa sama nadia malam itu..!
👧: ka rizky ngga perlu jelasin apa-apa aku udah ngga butuh!
👦: syif.. aku minta maaf.. aku beneran cinta sama kamu.. kamu jangan giniin aku..
👧: ngga usah bohongin hati ka rizky sendiri.. mending ka rizky pulang deh..
👦: ngga aku ngga akan pulang sampai kapan pun aku ngga akan mau jauh lagi dari kamu syif..
👧: ka rizky jangan nyakitin nadia ka.. nadia sedang hamil anak kalian dan ka rizky ngga mau tanggung jawab dengan itu?
👦: syif udah aku bilang nadia ngga hamil.. kami ngga ngelakuin apa-apa malam itu.. tadi aku kedokter kandungan sama nadia cuma mau cek.. ternyata dia masih virgin jadi apa yg kamu fikirkan itu semuanya ngga bener..
Syifa pun terdiam mendengar penjelasan rizky..
👦: emang bener aku malam itu sempat ciuman dengan nadia tapi itu aku lakukan dalam keadaan ngga sadar syif.. waktu itu aku mabuk berat nadia yg menciumi aku lebih dulu kemudian aku membalasnya.. dia menggoda aku untuk melakukan itu tapi saat aku menyingkap pakaiannya tiba-tiba aku teringat kamu.. mana ada syif orang yg ngga bener-bener cinta sama pasangannya yg bisa ingat wajah pasangannya dalam keadaan mabuk berat.. dan karna itulah aku langsung pulang malam itu dan mencari kamu.. aku ngga bisa syif kalo tanpa kamu.. ujar rizky sambil meneteskan air matanya.. dan syifa juga menangis mendengar itu..
👦: aku bener-bener cinta sama kamu syif.. bahkan untuk mengkhianati kamu saja aku tak sanggup.. bagaimana bisa aku berfikir untuk meninggalkan kamu dan memilih orang lain..
Rizky pun mendekati syifa dan mulai memeluknya syifa menyerah karna hatinya juga mencintai rizky dia memeluk rizky sambil menumpahkan tangisnya didada rizky..
👧: aku ngga mau lagi kaya gini ka.. aku sakit melihat ka rizky dengan yg lain..
👦: aku juga ngga akan bisa mengganti kamu dengan orang lain.. jangan pernah lagi kamu mengatakan ingin minta cerai.. aku juga sakit syif mendengarnya..
Syifa mengangguk mereka pun sama-sama menenangkan hati dalam peluk masing-masing..

👦: sayaang kalo kamu ada masalah kamu harusnya ngomongin langsung sama aku.. supaya ngga terjadi lagi kesalah fahaman seperti ini..
👧: iya ka rizky.. aku salah.. mungkin aku terlalu cemburu saat itu membuat aku ngga bisa berfikir apa-apa..
👦: maafin aku syif.. seharusnya aku cerita lebih awal masalah ini sebelum kamu mengetahui dari orang lain..
👧: aku juga seharusnya nanya dulu sama ka rizky.. tapi cemburu membuat aku ngga bisa mikir..
👦: ngomong-ngomong siapa yg ngirimin kamu foto itu?
👧: ngga tau ka.. aku juga ngga kenal..
👦: di ig aku juga ada yg ngirimin foto kamu sedang jalan berdua dengan bryan tadi siang syif..
👧: lo??
👦: apa jangan-jangan ada yg ngerencanain ini semua??
👧: tapi siapa ka?
👦: entah..
Mereka berdua bingung dengan kejadian ini seperti sudah ada yg mengatur untuk memisahkan syifa dan rizky namun tidak berhasil karna rizky tetap ingin bersama syifa dan syifa tetap memilih percaya dengan rizky

benar cinta?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang