"Sel,lu tau Kak Dicky kan ?" Tanya Salma yang langsung mencerocos ketika berada di ambang pintu kelas
"Do'i lo kan ? gue tau,emang kenapa?" Sella langsung menjawab pertanyaan Salma.
"Kemaren kak Dicky berantem sama si Aldo,lu tau gak ? kak Dicky sampe harus di rawat di rumah sakit" Salma langsung duduk di samping Sella karena memang mereka duduk sebangku.
"Aldo ? murid pindahan yang 3 bulanan lalu ?" Sella mencoba mengingat ngingat orang yang dimaksud sahabatnya,Salma.
"Heboh banget,ada paan nih cerita dong" Tiara tiba - tiba muncul disela sela pembicaraan Salma dan Sella
Salma mengangguk atas jawaban dari Sella.
"Jadi gini,kemaren Do'i Salma berantem ama Aldo" Sella menjelaskan kepada sahabatnya,Tiara
"Oh,kalo itu mah gue udah tau,malah kemaren gue nyaksiin secara langsung" Kata Tiara sembari menyembunyikan wajahnya diatas meja dilapisi tas.
"Eh upil onta,kenapa kemaren lu kagak ngabarin gue?" Salma langsung mencubit lengan Tiara
"Yang ada nanti lu malah lebay" ucap Tiara tanpa ada rasa bersalah
Grasella Humaira,seorang gadis lugu berparas cantik dengan kulit yang bersih. Dia mempunyai 2 orang sahabat,Salma dan Tiara.
•••
"Ke kantin yuk ?" Ajak Salma sambil merapikan bukunya diatas mejanya.
"Yuk"
"Aelah,lelet banget sih ? Gue udah laper banget nih" celoteh Tiara yang bersandar di pintu kelas dengan nada yang dramatis.
"Lu nggak malu apa,diliatin murid Laen kek gitu ?" Salma menertawakan Tiara , karena beberapa murid terkekeh melihat Tiara ketika melewati kelas mereka.
"Bodo amat" Tiara hanya menatap enteng Salma
•••
"Biar gue aja yang mesenin,kalian mau makan apa ?" Sella bertanya sambil menatap kedua sahabatnya.
"Kita berdua bakso aja,bumbunya samain aja,biar lu nggak repot" Salma menjawab pertanyaan Sella
"Enak aja,gue gado gado" timpal Tiara kesal
"Dasar ngerepotin" ucap Salma
"Udahlah biarin aja" Sella
kemudian meninggalkan mereka dan menuju ke penjual bakso."Waduh,rame banget" gumam Sella sembari melihat kerumunan murid murid yang membeli bakso tanpa mengantre.
"Mba pesen bakso 2 sama gado-gado 1" pinta Sella ketika berada di kerumunan murid murid yang lain.
"Sabar ndo" mba Yuli kewalahan melayani murid murid yang teriak.
Sekelompok cowok tiba tiba datang dengan suara yang gaduh dan menghisap rokok.
Seorang cowok tinggi dengan mulut menghisap batang rokok,tiba tiba langsung menyelonong kerumunan dan berdiri tepat di depan Sella.
Alhasil tubuh Sella di bentengi oleh seorang cowok tinggi tersebut."Mba pesen yang biasa" ucap cowok itu dengan kepulan asap rokok.
Mba Yuli lalu memberikan 2 buah mangkuk bakso kepada cowok itu."Awas panas" mba Yuli mengingatkan
Cowok itu memegang dua mangkuk bakso,saat berbalik badan , tidak sengaja dia menumpahkan sedikit kuah bakso tepat di tangan Sella.
"Ssh"desis Sella dan langsung memegang tangannya yang merah.
"Mhahaf"ucap cowok itu kurang jelas karena mulutnya menghisap rokok dan menatap Sella kemudian pergi.
"Tangan Lo kenapa ?" Tanya Salma ketika melihat tangan Sella yang merah.
"Tadi nggak sengaja kena kuah bakso orang" Sella duduk dan langsung memakan baksonya.
"Orang ? Siapa?" tanya Salma sambil mengambil air es yang diberikan mba Yuli
"Tuh yang lagi makan bakso yang dikerumuni kepulan asap rokok" Sella menunjuk seorang cowok yang dikerumuni temannya sambil menghisap rokok.
"Aldo ?" Salma nggak percaya apa yang di katakan Sella
"Nggak tau" Sella tetap melanjutkan makannya.
"Iya dia Aldo , yang tadi pagi gue ceritain" Salma berceloteh.
"Minum gue mana ?" Sahut Tiara tiba tiba.
"Nih" Salma menyodorkan segelas air ke Tiara lalu kembali menatap Sella
"Ganteng kan ?" ledek Tiara kepada
Sella."Mungkin" jawab Sella acuh
Helho 😊😊
Vomen yakk 😑😑😌
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY [END]
RomanceGeraldo Nathaniel si most wanted boys di SMA Kartika Jaya kelas 2- Fisika. Dia adalah seorang cowok brutal,jail,kemeja sekolah selalu di luar, kancing kemeja pertama dan dua selalu nggak di kancing,suka merokok ,tukang bolos,dan mendapat gelar 'Bad...