Karena cinta tak selamanya indah
Terasa pedih hati Sella jika mengingat ngingat kejadian barusan.
Sella amat bingung.
Sella merasa dunia ini hanya ada dia sendiri tanpa orang lain.BRUK.
"Sel bangun"
Kabur dan gelap.
|||
"Ini semua gara gara lu Al" bentak Tiara dengan air mata membasahi pipi.
"Kenapa lu tiba tiba masuk ke kehidupan Sella dan tanpa rasa bersalah lu ninggalin dia tiba tiba ?!" lanjut Tiara sambil menunjuk Aldo yang ada di depannya.
"Seandainya lu nggak masuk ke kehidupan Sella,pasti Sella masih di sini ! Sella pasti nggak ada di dalem ruangan itu !" bentak Salma yang juga dengan air mata.
Aldo hanya diam membisu.
*Flashback on*
Sella berjalan dengan pikiran melayang.
Tanpa Sella sadari sebuah mobil yang sangat laju datang dari ujung kanannya.Sella pingsan dengan darah yang keluar dari dahi dan hidungnya.
Tiba tiba Aldo datang dan langsung membawa Sella ke rumah sakit.*Flashback off*
"Gara gara lu Sella koma !" bentak Salma lagi.
"Sal gimana Sella ?" tanya Alfa ketika mendengar Sella di rawat di rumah sakit.
"Sella koma kak" jawab Salma lirih.
|||
"Sel bangun. Gue tau lu kuat. Gue janji,kalo lo bangun gue gak bakal ngulangin kesalahan gue" ucap Aldo sambil memegang tangan Sella yang terbaring lemah.
"Nak udah dari semalem kamu jagain Sella,kamu nggak sekolah ?" tanya mama Sella kepada Aldo yang berdiri di samping jendela.
"Ini juga mau berangkat tante. Om,tante saya berangkat dulu" Pamit Aldo kepada mama dan papa Sella
"Sel,gue berangkat dulu" bisik Aldo kepada Sella yang terbaring lemah.
|||
"Gue masuk ke kelas dulu,udah bel jam pertama" ucap Aldo kepada teman temannya.
"Lah lah ? dapet hidayah lu bro, gara gara Sella koma ?" Tanya Farhan yang menatap heran Aldo.
"Kamu Aldo ?" tanya bu Rewi ketika memasuki kelas dan melihat ada penghuni baru yang duduk paling depan.
Sontak seluruh isi kelas tertawa.
"Alhamdulillah" ucap bu Rewi di ikuti seluruh murid kelas 2-F.
"Al lu nggak ngerokok ?" tanya Arul ketika Aldo datang menemui kawanannya di kantin saat istirahat.
Aldo menggeleng."Nggak. Tobat gue"
"Lu berubah banget Al ? gak kayak yang gue kenal pertama kali" ucap Adit sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Yap. Penampilan Aldo benar benar berubah. Kemeja baju yang di masukan kedalam,memakai dasi,tidak pernah bolos lagi,dan tidak merokok.
Bukan hanya penampilannya,namun sikap nya juga berubah,berubah menjadi yang terbaik."Tapi lu tetep mau temenan,sama kita kita kan ?" tanya Arul.
"Jelaslah. Kalian salah satu bagian dari hidup gue" jawab Aldo bangga.
"Aa..aku terhura" ucap Farhan mencairkan suasana.
"Terharu oy terharu" sambung Adit sambil tertawa kecil.
|||
Seminggu telah berlalu. Sella masih belum sadar dari komanya.
"Sel lu sadar lama amat sih ? lu harus liat kalau gue udah bener bener berubah" ucap Aldo sambil mengelus tangan Sella yang lemah.
"Udah ada perubahan ?" tanya Alfa yang tiba tiba masuk dalam ruangan.
Aldo menggeleng."Belum"
" Lu tau ? gue sayang banget sama Sella. Siksa banget gue ngeliat kemah kayak gini. Gak tega gue" ucap Alfa sambil menatap sedih Sella yang terbaring.
Aldo menatap heran Alfa.
"Tenang bro. Maksud gue sayang sebagai adik. Gue udah nganggep Sella sebagai adek gue." lanjut Alfa sambil tertawa kecil.
"Permisi" ucap Tiara dan Salma ketika membuka pintu ruangan Sella.
"Gimana Sella ?" tanya Tiara ceplos.
"Kayak gitu. Sama aja"jawab Aldo sambil menatap Sella yang terbaring.
"Sel,lu kapan bangunnya sih ? sepi amat kelas kagak ada lu. Gue rindu Sel" ucap Tiara sambil mengusap rambut Sella.
"Bukan cuma lu kalik yang rindu. Kite kite juga pada rindu" cerocos Salma.
|||
"Sel gue balik dulu ya" ucap Aldo sambil memegang tangan Sella.
Saat Aldo hendak berbalik,Aldo merasakan tangan Sella bergerak.
"Suster...Dokter" teriak Aldo dari luar ruangan Sella.
"Misi dek kami tangani dulu" ucap Dokter dan langsung menghampiri Sella.
Aldo : Tangan Sella udah mulai gerak. Dokter lagi nanganin.
Tiara : Serius lo ?! kagak ngayal kan ?
Aldo : Serius deh. Seneng banget gue.
Salma : Otw
Tiara : Otw (2)
Alfa : Otw (3)
VOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY [END]
RomanceGeraldo Nathaniel si most wanted boys di SMA Kartika Jaya kelas 2- Fisika. Dia adalah seorang cowok brutal,jail,kemeja sekolah selalu di luar, kancing kemeja pertama dan dua selalu nggak di kancing,suka merokok ,tukang bolos,dan mendapat gelar 'Bad...