Chapter 13

6.8K 313 2
                                    

"Sella" sapa seorang cowok ketika Sella keluar dari perpustakaan.

Sella mengkerutkan dahinya,kemudian berlari kecil memeluk cowok itu.

"Kak Alfaaa" teriak  Sella sambil memeluk Alfa  "Lu apa kabar ? ngapain di sini ?"

"Alhamdulillah baik,lu tau gak ? gue bakal pindah ke sekolah ini" ujar Alfa gembira.

"Wahh,seneng banget gue" ucap Sella."Masuk di kelas apa ?"

"3-Kimia" jawabnya lagi.

"Temenin gue ke kantin yuk" ajak Alfa kemudian dan langsung menarik pelan tangan Sella.

•••

Kriing...kriing...

"Pulang sama siapa Sel ?" tanya Alfa ketika melihat Sella berjalan menuju gerbang bersama Tiara dan Salma.

"Sendiri. Naik angkot" jawab Sella di iringi dengan senyuman tipis menghangatkan.

Tiara menyenggol lengan Sella."Siapa Sel ?"

"Kenalin ini kak Alfa kelas 3-Kimia.Murid pindahan.Sahabat gue" jawab Sella memperkenalkan Alfa pada kedua sahabatnya.

"H..hai kak" sapa Salma dan Tiara hampir berbarengan.

Alfa mengangguk."Pulang sama gue aja Sel,sekalian temenin gue jalan jalan bentar. Udah lama nggak kesini"

"O..oh,yaudah" jawab Sella singkat dan langsung mengikuti Alfa.

•••

"Makasih kak" ucap Sella ketika mobil Alfa berhenti tepat di depan rumahnya.

"Sans aja. Salam sama mama lo"

"Mama ada di luar kota,nggak ada di rumah." ujar Sella dan langsung keluar dari mobil Alfa.

Aldo : Sella ?
Aldo : Hei ?
Aldo : Hello ?
Aldo : Tadi kemana ? di cariin kok gak ada ?
Aldo : Night.

Mata Sella terbelalak melihat pesan yang di kirim Aldo."What ?! 5 pesan dan 6 panggilan tak terjawab dari Aldo ?!"

22:15

Sella : Al ?
Aldo : Belum tidur yah ? udah sana tidur. Nanti kesiangan. Night.
Sella : Lo kenapa ?
Aldo : *Read*

•••

"Sel,lu kemaren di cariin Aldo" ucap Salma kepada Sella yang duduk di sebelahnya.

"Hah ? serius ?" tanya Sella penasaran.

"Iya serius. Kemaren pas gue pulang dia ngechat gue. Nanyain lu di mana" Jelas Salma dengan rinci.

"Terus lo jawab apa ?" Tanya Sella lagi.

Salma menperbaiki posisi duduknya."Ya itu. Lu jalan sama kak Alfa"

"Terus dia nanya apa lagi ?" tanya Sella penasaran.

"Huft. Tau ah,dari tadi trus trus trus mulu. Pinjem catatan Biologi dong,mau nyatet soalnya minggu kemaren kagak nyatat" oceh Salma.

•••


Sella mengancungkan jarinya."Bu,izin ke toilet"

"Silahkan. 10 menit udah harus ada di di kelas !" perinta bu Eris.

"Hai Sel. Bentar jalan lagi yah" ucap Alfa ketika bertemu Sella di tangga.

"Iya kak" jawab Sella kemudian menuruni tangga dengan cepat karena waktu yang di berikan bu Eris hanyalah 10 menit.

Saat sampai di anak tangga terakhir. Aldo berdiri sambil menenteng tasnya dan rokok di mulutnya.
Ada tatapan aneh di wajah Aldo.
Cowok itu menatap Sella seperti orang yang tidak di kenalnya.

Sella berlari kecil menuju toilet yang ada di sebelah tangga.

•••

"Ya mungkin aja Aldo cemburu" tebak Tiara ketika Sella telah selesai menceritakan kejadian tadi.

"Iya bisa jadi" timpal Salma sambil memegang dua mangkok bakso dan di ikuti oleh seorag penjual kantin yang juga memegang satu mangkuk bakso.

"Makasih mba Yul" ucap Sella sambil mengambil mangkuk di tangan Mba Yuli.

"Cemburu gimana ?" tanya Sella kepada dua orang yang ada dihadapannya.

Tiara menepuk jidatnya."Haduh orang gak peka emang susah yah. Jelas jelas Aldo cemburu karena lo jalan sama kak Alfa vangke"

Sella mengernyitkan dahinya."emang dia cemburu cuman gara gara itu ?"

"Siapa sih orang yang gak cemburu kalo liat gebetannya jalan ato deket sama orang lain ?" timpa Salma sambil mengambil minum yang di berikan mba Yuli.

"Jadi gue harus gimana ? nggak mungkinkan kalo gue jauhin kak Alfa. Kak Alfa itu sahabat gue doang,nggak lebih" ujar Sella kesal.

"Lu emang gak punya perasaan ke kak Alfa,tapi kita kan nggak tau perasaan kak Alfa sama lo tuh gimana ?" ucap Tiara yang mulai kesal.

"Iya jadi gue harus gimana ?" tanya Sella lagi.

"Semua orang pasti punya cara tersendiri buat nyelesain masalahnya" jawab Salma datar.

.
.
.
.
.
Hae gez :•
Vomen ?!

Taptaptap

MY BAD BOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang