"Lu kenapa sih ?" tanya Salma ketika Aldo keluar dari ruangan Sella.
"Gue ingat semuanya" jawab Sella lirih.
"Lu beneran ?" tanya Tiara bahagia.
Sella mengangguk lemah.
"Gue benci sama Aldo Sal" ucap Sella di ikuti air mata yang jatuh."Gue gak bisa bohongin perasaan gue lagi. Gue beneran cinta sama Aldo. Tapi semua udah beda. Dia lebih bahagia sama cewek lain."
•••
"Sel gue bisa jelasin" ucap Aldo kepada Sella sambil memegang kedua tangan Sella yang berdiri di hadapannya saat jam istirahat.
"Lepasin gue Al,gue gak mau berurusan sama lo lagi" Sella menepiskan tangan Aldo yang memegang tangannya.
"Sel gue mohon Sel dengerin penjelasan gue dulu" sambung Aldo.
"Gue cinta sama lo Sel. Gue kira lu pacaran sama Alfa. Jadi gue coba ngehargain orang yang suka sama gue.
Gue jalan sama Indah beberapa hari terus gue mutusin Indah pas lo di rawat di rumah sakit." jelas Aldo sambil menatap wajah Sella dengan lamat.Sella menarik napas dan membiarkan air matanya jatuh membasahi pipinya lagi. "Gue juga cinta sama lo Al"
Aldo langsung memeluk Sella dengan sangat erat.
Aldo melepaskan pelukannya."Lo mau jadi pacar gue ?" tanya Aldo dengan senyumannya yang khas.
Sella mengganguk malu."G..gue mau"
"Cieee yang udah jadian" teriak Tiara.
Aldo memegang tangan Sella."Napa ? iri kagak punya pasangan ?"
"Sombong lu Al. Pokoknya gue sama Salma harus ditraktir" ucap Tiara.
"Pasti" jawab Aldo mantap sambil menatap Sella.
"Woi woi natap natap mulu,kantin yuk. Laper gue" ujar Tiara.
•••
" Sel pulang yuk"ajak Aldo yang duduk di atas motornya yang ada di parkiran.
"Noh pulang pacar lu nunggu tuh" goda Tiara.
Sella tersipu malu."Ih ap--"
"Aan sih Ra" sambung Salma membuat Tiara tertawa.
"Gue pulang dulu"pamit Sella kemudian berjalan menuju Aldo yang menyambutnya dengan senyuman.
•••
"Loh kok berhenti di sini sih ?" tanya Sella ketika Aldo memberhentikan motornya di depan cafe.
"Istirahat dulu" jawabnya sambil menggandeng tangan Sella untuk masuk ke cafe.
"Gue cinta sama lu Sel. Pake banget" ucap Aldo tiba tiba membuat pipi Sella memerah.
"G..gue juga" timpal Sella gugup.
"Makasih banget Sel" ucap Aldo sambil menatap lamat wajah Sella dengan senyumannya.
Sella mengernyitkan dahi."Makasih ?"
Aldo tertawa kecil."Makasih banget udah mau nerima cinta gue" jawab Aldo kemudian memeluk Sella.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY [END]
RomanceGeraldo Nathaniel si most wanted boys di SMA Kartika Jaya kelas 2- Fisika. Dia adalah seorang cowok brutal,jail,kemeja sekolah selalu di luar, kancing kemeja pertama dan dua selalu nggak di kancing,suka merokok ,tukang bolos,dan mendapat gelar 'Bad...