Chapter 2

12.7K 524 5
                                    

"Sal,gelang gue mana ?" Tanya Sella kepada Salma yang sedang memainkan ponselnya.

"Kalo gak salah tadi di pinjem Tiara deh" Salma menjawab namun wajahnya tetap melihat ke ponselnya.

"Tiara,gelang gue mana?" Sella langsung bertanya kepada Tiara ketika Tiara memasuki kelas.

Tiara mengayunkan gelang milik Sella"ini".

Fatur teman sekelas Sella langsung mengambil gelang Sella dari tangan Tiara.

"Eh CATUR,KEMBALIIN GELANGNYA !!!" Tiara meneriaki Fatur yang sedang menggengam gelang Sella

"CATUR PALA LU PEYANG ! AMBIL AJA NIH" Fatur melempar gelang milik Sella ke Zikra.

"Woy KEMBALIIN kagak ?!!" Sella mengambil gelang ditangan Zikra namun Zikra malah melempar ke arah Fatur.

"Ra ambil" Sella menyuruh Tiara untuk mengambil ancang-ancang.

"Anjing ! Siapa yang ngelempar sampe kena pala gue ?!" Seorang cowok memekik, Aldo

"Mati lu Zik. " Tiara menakuti Zikra

Aldo mengambil gelang yang jatuh didepannya kemudian pergi sambil menggenggam gelang Sella.

"Huaaaaaa,ambil kagak tuh gelang !" Sella menahan teriakannya sambil menunjuk punggung Aldo yang perlahan hilang.

"Ambil sendiri aja ya,lu kan udah besar,gak boleh manja manja lagi" Zikra meyakinkan Sella sekaligus meledek.

"Pala lu ! Ambil kagak?" Sella menyuruh Zikra dengan tatapan kesal.

"Nggak ah,atuut" Zikra lalu pergi bersama Fatur.

"Emang segitu berharganya tuh gelang?"Tiara bertanya kemudian nyengir.

"Ya gak juga sih,tapi itu limited edition,gue gak mau kehilangan tuh gelang" Sella berpanjang lebar sambil menghentakkan kakinya.

"Yaudah,lu cari aja Aldo" suruh Salma.

"Kagak berani,lu aja Ra yang ambil,lu kan berani " Sella menyuruh Tiara dengan tatapan memelas.

"Enak aja lu nyerocos gitu,sama aja gue masuk ke kandang buaya yang pada lapar" Tiara mendengik heboh.

"Takut kenapa sih ? Kan sama sama manusia , sama sama murid sekolah,sama sama makhluk ciptaan Tuhan,sama sa--" perkataan Salma terpotong.

"Lu aja yang ambil yah" Sella memelas kepada Salma.

"Kagak" Salma memasang wajah ngerinya.

"Dari tadi panjang kali lebar kali tinggi,taunya juga takut" Tiara terkekeh.

"Brisik lu" jawab Salma sambil memasang tatapan jengkel.

"Nasib gue gimana dong ?" Wajah
Sella berubah menjadi bingung sekaligus panik.

"pulang sekolah nanti,gue bakal minta gelang gue sama Aldo,HARUS !" Sella menyemangati dirinya sendiri dengan penuh percaya diri.

"Serius ?" Salma dan Tiara mendelik kaget.

"Berius rius" jawab Sella penuh percaya diri.

•••

"Nah tuh Aldo" Salma menunjuk Aldo yang sedang duduk di atas meja kantin belakang.

"Temennya banyak" Sella mendelik antara takut,bingung,dan panik.

"Tuh gelang lu dia pake"Tiara
menunjuk gelang Sella yang di pake Aldo.

"Haduh iya" Sella Tambah panik.

Sella berjalan menuju ke arah Aldo.

"Pffft" seorang teman Aldo bersiul karena kedatangan Sella.

"Nyariin Abang ya dek ?" Tanya seorang teman Aldo.

Sella meggeleng.

"Lah terus ?"

"Itu yang lagi duduk diatas meja" Sella menunjuk Aldo.

"Gue ? Kenapa ? Lu mau minta tanggung jawab karena tangan lu kena kuah bakso tadi ?" Aldo bertanya dengan sangat angkuh dan menatap Sella dengan tatapan acuh

"Bukan" Sella menggeleng kecil.

"Terus ?" Tanya Aldo,kemudian berdiri dan mendekat ke arah Sella

"Gelang gue balikin"Sella menatap wajah tampan Aldo untuk pertama kalinya dengan perasaan takut.

"Oh,ini gelang lu ?" Tanya Aldo sambil mengayunkan gelang Sella di tangan nya.

"Iya" Sella menjawab sambil menunduk.

"Lu liat muka gue ! " Perintah Aldo yang langsung membuat Sella menatap wajah Aldo, begitu juga Aldo,Aldo menatap wajah Sella.

"Sutt" seorang teman Aldo memberi aba-aba kepada teman yang lain.

Salah satu teman Aldo langsung mendorong Aldo.
Alhasil,tanpa sengaja Aldo mencium jidat Sella.

"Hahaha" tawa teman Aldo memenuhi seluruh ruangan.

"Maaf" ucap Aldo sambil memperlihatkan senyum kecil diujung bibir.

"Ge--



Tamat.

Becanda kok, Mimin tau kalo kalian kagak suka digantungin.
Next chap 🔜

Vomen my love 😌😒

MY BAD BOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang