Chapter 3

11.4K 505 5
                                    

"gelang gue balikin" pinta Sella kepada Aldo

"Nih" Aldo menyodorkan gelang nya dan langsung di ambil Sella.

Tanpa aba aba,Sella langsung pergi.
Namun tangannya di cekal oleh Aldo.

"Nama lu siapa ?" Tanya Aldo dengan memperlihatkan senyum kecil di ujung bibirnya

"Grasella Humaira" jawab Sella,lalu berjalan meninggalkan Aldo dan kawanannya.

"Cantik"gumam Aldo sambil tersenyum tipis.

"Boleh tuh bro,gaet ae" goda teman Aldo.

"Brisik" ucap Aldo datar.

•••

"Tiaraaaa,ini semua gara gara lu" teriak Sella.

"Hehe,maaf" Tiara terkikik.

"Lo Lo pada tau nggak? Gue di cium Aldo " Sella memasang wajah jijik sambil menghapus bekas ciuman Aldo di jidatnya.

"Wuaaa,anak banget"Salma dan Tiara terkagum kagum mendengar ucapan Sella.

"Wueekk" Sella berpura pura muntah.

•••

"Sel,Aldo ngeliatin lu tuh" Tiara menggoda Sella ketika mereka makan di kantin.

"Masa ?" tanya Salma setengah percaya

"Tuh lu liat,meja paling sudut" Tiara berbisik kepada Salma.

"Wuahh,bener Sel,Tiara kagak bohong" Salma menggoda Sella dengan tatapan serius.

"Sel coba balik,liat Aldo Sel" Tiara memaksa sambil mengguncang pundak Sella

Sella berbalik dan melihat Aldo yang juga melihatnya sambil tersenyum,kemudian berbicara pada temannya.

"Bener kan?" Tiara berceloteh.

"Iya" Sella berkata tidak peduli.

"Jangan jangan ---" perkataan Tiara terpotong

"Kalau pun dia suka sama gue,gue gak bakal terima,gue anti Ama cowok yang gak punya sopan santun" Sella menyambung perkataan Tiara dengan tatapan sok serius.

"Rugi loh" goda Salma kepada Sella

"Bodo amat" ucap Sella acuh tak acuh

Hening.

"emang Aldo kelas berapa sih ?" tanya Sella penasaran.

"cielah,akhirnya dia penasaran juga"pekik Tiara sambil tertawa kecil

"Aldo tuh anak kelas 2-Fisika" Salma menjelaskan

"gue ke toilet dulu,kalau udah selesai makannya duluan aja kekelas" Sella berdiri kemudian berjalan menuju toilet.

"Hae Humaira" sapa seorang lelaki yang sedang duduk bersama teman temannya di tangga dekat toilet.

Sella berbalik,dia tersenyum kepada cowok itu,Aldo

"Sendiri ae,temennya mana?" Tanya Arul,teman Aldo kepada Sella

"Lagi makan" Sella melanjutkan langkah kakinya.

"gue manggil lo apaan ? Humaira aja ? atau ? " Tanya Aldo sambil menghisap rokok

"Sella aja" jawab Sella dan langsung melanjutkan jalannya.

"Bro ? lo suka ya sama siapa tadi namanya ? Seli ?" Tanya Farhan,teman Aldo.

"Seli pala lu,nama bagus bagus lu ganti,bego. Iya gue suka ? napa?lu cemburu kalo gue suka sama dia?" Jawab Aldo yang langsung membuat ketawa teman temannya pecah.

"Ya kagak. Soalnya lu beda aja gitu ke dia,lagian apa sih yang lu suka dari dia ?" Tanya Farhan.

"Dia itu beda." tiga kata yang keluar dari mulut Aldo keluar dengan senyuman yang tulus.

"Beda ?" teman teman Aldo bingung apa yang beda dari Sella dengan cewek cewek yang lain.

"Di sekolah ini,siapa sih yang gak kenal gue ? siapa sih cewek yang gak suka sama gue ? Dia beda. Seandainya gue gak ngambil gelangnya waktu itu,pasti dia kagak kenal gue. Gue juga yakin kalo dia nggak suka ama gue" Aldo menjelaskan kepada teman temannya sambil mengingat kejadian tersebut.

"lu tau kalo dia nggak suka sama lo,tapi kenapa lu tetep suka sama dia?" tanya Arul.

"Cinta butuh waktu bro. Liat aja,gue bakal bikin Sella jatuh cinta sama gue" jawab Aldo mantap.

"tumben bijak" teman teman Aldo hanya cengengesan.

Sella keluar dari toilet dan langsung berjalan menuju kelasnya,karena dia yakin kedua sahabatnya pasti sudah berada di kelas.

"Syuut Sella tuh" bisik teman Aldo sambil menyikut Aldo

"Biarin aja"

"Biarin ? lu nggak mau nyapa dia ? basa basi kek ?"

"Gue bakal cuek aja dulu sama dia" Aldo melanjutkan menghisap rokok.

"wadow,sedeng lu,tadi katanya lain sekarang juga lain" ledek teman Aldo

"Semua orang itu pasti punya cara sendiri kan buat nunjukin rasa cintanya ? cara gue ya cuek" teman Aldo hanya memekik mendengar ucapan Aldo

"Bro, sejak kapan lu bijak gini ? apa lagi ngebahas tentang cinta ?"

"Gue berasa diwawancarin nih,udah ah, pindah tongkrongan yuk?" Aldo berdiri kemudian di ikuti teman temannya.

Mimin suka bad boy ( kuk malah nyurhat yak ?)

Vomen honey..

MY BAD BOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang