"Lu gak mau sekalian makan aja ?" Tanya Tiara ketika mereka tiba di kantin.
"Bentar aja. Yang ada nanti Salma marah" Jawab Sella sambi mengambil sebuah botol air minum berukuran sedang.
"Oh yaudah" Tiara mengambil minuman soda dari mesin pendingin.
"Bersyukur banget gue bu Tini gak masuk" Tiara bersyukur karena dia belum mengerjakan pr dari bu Tini,guru Bahasa Indonesia.
"Santai aja kalik" ucap Sella sambil memegang botol di tangannya
"Wah baik banget sih Sel,makasih yah"ucap Aldo tiba tiba yang langsung mengambil botol air di tangan Sella
"Ih apaan sih ?! itu punya gue, balikin gak ?" Sella merampas botol yang sedang di minum Aldo. Namun,karena tubuh Aldo yang tinggi,tangannya memegang wajah Sella dan menjauhkannya dari tubuhnya.
"Aldoo ?!!" teriak Sella
"Makasih,pengertian banget sih kamu " ucap Aldo sambil mencolek wajah Sella kemudian pergi.
"Air gue ?" Sella melihat botol air di tangannya yang sudah habis.
"untung sayang" sahut Tiara tiba tiba sambil tertawa kecil.
"Siapa yang sayang ?" ucap Sella dengan datar.
•••
"Pulang bareng yuk ?" Ajak Aldo dari atas motornya.
Sella tak merespon,dia tetap duduk di halte. Tiara dan Salma sudah pulang beberapa menit yang lalu.
"Ngambek yah ?" tanya Aldo dan langsung duduk di sampingnya.
Sella melirik wajah Aldo dengan tatapan kesal.
"Nanti gue ganti" lanjut Aldo.
"Yakin marah ?" Aldo mencolek pipi Sella.
"Ih apaan sih ?" Sella menjaga jarak tempat duduknya dari Aldo.
"Aku bisa membuatmu...jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta... Kepadaku...beri sedikit waktuuuu..biar cinta datang karena telah..terbiasaaa..wowo" tiba tiba beberapa teman Aldo datang sambil menyanyikan lagu Risalah hati dan langsung menghampiri Aldo dan Tiara
"Berisik ?! ganggu aja" ucap Aldo sambil melihat kearah rombongan temannya.
"Yuk Sel,kita pulang" lanjut Aldo seketika sambil menarik tangan Sella
"Yah,malah pergi" sahut Farhan.
•••
"Kamu mau langsung pulang,ato mau kemana dulu ?" Tanya Aldo di tengah perjalanan.
"Pulang aja" jawab Sella sedikit berteriak.
"Loh kok pulang ?" lanjut Aldo sambil menatap Sella dari spion motornya.
"Ya mau pulang aja" ucap Sella datar
Sebenarnya Sella sama sekali tidak jengkel ke Aldo karena sudah mengambil minumnya. Namun Sella malu karena perbuatan Aldo tadi tepat di lihat oleh Tiara.
"Jalan jalan bentar boleh ?" tanya Aldo.
"Nggak ah. Capek" jawab Sella singkat
"Yaudah saya langsung anterin pulang yah ?" lanjut Aldo
"kan tadi gue juga minta pulang?" ucap Sella sebal.
•••
Sebuah pesan masuk di handphone Sella.
Aldo : Sella ?
Sella : ??
Aldo : Lah belum tidur ? tidur sana..biar besok gak ngantuk di sekolah.
Sella : *Read*•••
"Sellaaa ?!" Suara melengking Tiara memanggil Sella
"apasih ? teriak teriak segala" jawab Sella kesal.
"Itu..itu Aldo berantem di taman belakang sekolah" jelas Tiara
"Yaudah, kesana yuk" Ajak Salma tiba tiba dan langsung menarik tangan Sella dan Tiara.
"Ih bukan urusan gue" ucap Sella di tengah perjalanan.
"Udahlah ayolah" Salma menarik lagi tangan Sella
Ternyata benar. Ketika Salma,Tiara dan Sella sampai,taman belakang sekolah sudah ramai penonton yang bersorak sorai.
"Eh minggir minggir ! kalian ini,bukannya bantu melerai malah bantu memanas manasi,udah sana bubar" seru pak Mustaqim tiba tiba yang langsung membuat beberapa murid ber "Huu"
"Aldo..Aldo ! kamu nggak bosan bosannya tiap hari kena marah,kerjaannya bolos dan beranteeem mulu" ucap Pak mustaqim kemudian menjewer telinga Aldo dan Revan.
Pak Mustaqim menyeret Aldo dan Revan sambil menjewer telinga mereka. Mata Aldo dan Sella bertemu kemudian menatap.
"Kalian bertiga ? kenapa belum masuk ?!" tegur pak Mustaqim kepada Sella,Salma,dan Tiara.
"Eh, ini baru mau masuk" jawab Tiara dan langsung menarik tangan Sella dan Salma.
•••
"Ngaku lu ! pasti lu suka sama Aldo" ledek Tiara.
"Ih apaan sih ?" jawab Sella sambil malu malu
"Jujur aja lah Sel,nggak pa-pa kok" timpal Salma
"Argh..gue nggak tau" jawab Sella sambil menggaruk kepalanya yang gatal.
"Sellaaaa" panggil Fani teman sekelas Sella
"Ya ?" jawab Sella sambil menatap Fani.
"Lu di panggil Aldo,tuh dia di depan kelas" katanya sambil berjalan kembali ke tempat duduknya.
"Aciee,di cariin " goda Salma sambil tertawa.
"Tau ah" ucap Sella spontan dengan nada yang datar.
"Nyari gue ?" tanya Sella kepada Aldo yang berada di depan kelasnya.
Aldo mengangguk.
"Kenapa?" tanya Sella kemudian duduk di bangku yang ada di depan kelasnya.
"Lu nggak marah kan ?" jawabnya sambil menatap wajah Sella yang berubah heran.
"Marah ? nggak"
"Ohh..gue kirain lu marah karena gue berantem sama Revan" kata Aldo sambil menatap lantai.
"Nggak" Sella menggeleng.
.
.
.
.
.
.Vomen
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY [END]
RomanceGeraldo Nathaniel si most wanted boys di SMA Kartika Jaya kelas 2- Fisika. Dia adalah seorang cowok brutal,jail,kemeja sekolah selalu di luar, kancing kemeja pertama dan dua selalu nggak di kancing,suka merokok ,tukang bolos,dan mendapat gelar 'Bad...