"Dari tadi gue nyariin ternyata di sini,Nih topi lu,makasih " ucap Sella ketika menemukan Aldo di tangga kantin
Aldo menghembuskan asap rokok yang ada di mulutnya."Santai aja lah Sel,anggep aja balas budi"
"Balas budi ?" Sella menatap bingung Aldo yang kini menatapnya dengan mimik serius
"Rokok" ucap Aldo singkat
"Oh...G..gue deluan yah" Sella melangkah kan kakinya
•••
"Ya ampun Aldo,bolos lagi kamu yah ?!" Maki bu Reva selaku guru BP
"Eh ibu" Aldo nyengir tak karuan.
"Nggak bosan bosannya kamu kena hukuman" Bu Reva menjewer telinga Aldo hingga membuat Aldo memekik kesakitan.
Sella dan kedua sahabatnya tanpa sengaja melewati Aldo dan teman temannya yang sedang di marahi oleh bu Reva. Senyum di ujung bibir Aldo terpancar ketika melihat Sella lewat dan berhasil membuat Sella salting.
"Ehem"Tiara berdehem keras akibat melihat senyum dan tatapan Aldo kepada Sella
Sella menunduk malu"Ih apaan sih Ra"
"Nggak" Tiara nyengir sedangkan Salma berusaha menahan ketawa.
•••
"Mau di temenin gak Sel ?" Tanya Salma ketika Sella beranjak untuk pergi ke Perpus untuk mengembalikan buku yang di pinjamnya.
"Nggak usah,bentaran doang kok" Sella tersenyum, kemudian meniggalkan kelas menuju perpustakaan.
"Hai Sel" sapa Aldo yang sedang duduk di kursi taman belakang sekolah.
Sella senyum kemudian melanjutkan langkah kakinya.
"Kalo urusan lo udah selesai,ke sini lagi" ucap Aldo yang membuat Sella mangut mangut.
"Haduh ?! kenapa gue mangut mangut sih ?!" Sella membantin dan memaki dirinya sendiri.
"Udah selese urusannya?"tanya Aldo ketika Sella duduk di sebelahnya.
"I..iya" Ucap Sella agak terbata
Aldo tertawa kecil."Nggak usah takut kali sama gue. Gue juga manusia kok bukan Zombie "
"Emang ada urusan apa manggil gue tadi ke sini ?" Sella menatap air mancur yang ada di depannya
"Cuma mau ngobrol ngobrol doang" Aldo nyengir
"By the way ? temen temen lo mana ?" Tanya Sella karena melihat Aldo hanya sendiri
Aldo menatap Sella dengan senyuman"Nyari minum"
Hening.
Aldo menatap serius wajah Sella"Sel izin peluk" sebelum Sella menjawab,Aldo langsung menarik tubuh Sella dan memeluknya
Wajah Sella memerah"Ih apa sih Al ?" Sella melepaskan pelukan Aldo
Aldo tertawa " gimana nanti kalo udah pacaran ?" Aldo memekik.
"Eh Al,gue duluan dulu,takut telat masuk" ucap Sella salting dan langsung berjalan menuju kelasnya.
•••
"Haduh kok ada dia sih ?" Sella menatap sebal wajah Aldo yang ada di halte
"Lah Sel ? kan tempat umum,bebas dong siapa yang mau duduk di situ ?" Salma menatap heran Sella
"Lagian..kenapa emang kalo Aldo di situ ?" Tanya Tiara sambil ikut ikutan menatap heran Sella
"Ya gak kenapa napa juga sih ?" Sella nyengir tak karuan.
"Halte dah penuh tuh,berdiri di trotoar aja kalik yah ?" Salma menunjuk halte dengan dagunya.
Aldo bersandar di tiang sambil menghisap rokok dan sesekali bicara pada temannya.
"Al.. Samperin ae nape ?" bisik salah seorang teman Aldo.
Aldo menghembuskan asap yang ada di mulutnya "Benter aja,lu kagak liat dia lagi ngerumpi bareng temennya, noh ?" tunjuk Aldo dengan lirikan matanya ke arah Sella dan sahabatnya.
"Hai Sel " sapa Aldo sambil memegang rokok di tangannya.
Sella menjawab dengan senyuman.
"Ehem" Tiara berdehem sambil menyikut siku Sella
"Ih apaan sih Ra?" Sella menatap sebal Tiara yang berada di depanya.
"Sori lagi yah ?" Maaf Aldo tiba tiba
Salma,Tiara dan Sella menatap Heran Aldo.
"Soal yang tadi,gue mel--" ucapan Aldo terpotong karena tangan Sella menutup bibir Aldo.
"Ehem"
"cie..ciee"
"Pffft""Jangan di kasih tau" bisik Sella kepada Aldo.
"Udah maen bisik bisikkan nih"
"parah parah" sahut teman teman Aldo
Aldo menatap Sella dengan senyuman di ujung bibir,mampu membuat Sella salting setengah mati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.YOU KNOW LAH ::()
Vomen ges
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD BOY [END]
RomanceGeraldo Nathaniel si most wanted boys di SMA Kartika Jaya kelas 2- Fisika. Dia adalah seorang cowok brutal,jail,kemeja sekolah selalu di luar, kancing kemeja pertama dan dua selalu nggak di kancing,suka merokok ,tukang bolos,dan mendapat gelar 'Bad...