Chapter 16

6.7K 317 0
                                    

"Gimana Sella ? udah sadar ?" tanya Salma ketika melihat Aldo duduk di depan pintu ruangan Sella.

"Nggak tau.Dokternya belum keluar" jawab Aldo.

Dokter keluar dari ruangan Sella."Alhamdulillah,Sella sudah bangun dari koma nya"

Aldo berdiri dan tersenyum lebar."Saya boleh masuk ?"

"Mohon maaf,pasien harus istirahat dulu. Tolong kabari kedua orang tuanya" ucap dokter kemudian pergi.

Sella membuka matanya dan langsung terlihat cat berwarna putih di ruangannya.

"Syukurlah kamu udah bangun" ucap mama Sella ketika melihat Sella membuka matanya.

Sella diam. Menatap bingung semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut.

"Kalian siapa ?" tanya Sella pada semua orang yang ada di ruangan itu,Salma,Tiara,Aldo,Alfa,mama dan papa Sella.

Aldo menahan napas."Gue Aldo"

Sella memgernyitkan dahi"Aldo ?"

"Nak ini mama" ucap mama Sella lirih sambil menahan air matanya.

"Mama ?" tanya Sella heran.

"Dokter"panggil Alfa.

"Biar saya periksa dulu" ucap Dokter itu."Kalian boleh keluar dulu"

Beberapa menit kemudian dokter yang memeriksa Sella keluar.

"Dok,gimana ?" tanya papa Sella.

"Sepertinya putri bapak..lupa ingatan"jawab Dokter itu."Yang sabar,kalian pasti bisa memulihkan ingatan dia" lanjut dokter.

Angin seakan berhenti. Yang ada di pikiran Aldo hanyalah Sella seorang.

"Tapi anak saya sudah boleh pulang ?" tanya mama Sella lirih.

"Maaf bu. Mungkin 1 atau 2 hari lagi baru boleh pulang. Kalo begitu saya permisi"jawab dokter itu kemudian pergi.

•••

"Sella,mama dan papa pergi ke Singapur dulu. Jaga diri baik baik,kalo ada apa apa telpon mama atau papa. Mungkin 3 bulanan baru balik lagi" ucap mama Sella kepada Sella yang berdiri di hadapannya.

"Iya ma. Mama dan papa juga hati hati" ucap Sella kemudian tersenyum tipis.

"Yaudah,mama dan papa berangkat dulu." pamit mama dan papa Sella kemudian mencium kening Sella secara bergantian.

•••

"Sella" sapa Salma ketika melihat Sella berjalan melewati gerbang.

Sella mengernyitkan dahi. Dia mencoba mengingat ingat orang itu.

"Gue Salma" ucap Salma karena melihat wajah Sella yang bingung.

"Maaf gue lupa"ujar Sella polos.

"Yaudah gak pa-pa. Ke kelas bareng yuk" ajak Salma.

Sella mengangguk kecil."Yuk"

"Sellaaaa" sapa semua murid kelas 2-Biologi ketika melihat Sella dan Salma memasuki kelas.

Sella tersenyum.

"Hai Sella" sapa Tiara kemudian memeluk Sella.

"Dia Tiara. Sahabat lu juga" jelas Salma kepada Sella yang heran melihat tingkah Tiara.

"Hai" jawab Sella sambil membalas pelukan Tiara.

"Gue mau minta tolong" ucap Sella kepada kedua sahabatnya.

Tiara menatap bingung Sella." Apa ?"

"Tolong bantu gue pulihin ingatan gue" jawab Sella lirih.

"Pasti" ucap Salma dan Tiara mantap.

"Udah sehat Sel ?" tanya Alfa yang tiba tiba datang ke kelas Sella.

"Dia kak Alfa. Sahabat lu dari kecil" jelas Salma kepada Sella.

Sella tersenyum tipis." Belum terlalu sehat"

"Terus kenapa sekolah ?" tanya Alfa.

Sella nyengir."Abis bosan di rumah terus. Mama dan papa juga lagi ada di Singapur"

"Oh yaudah. Gue balik ke kelas dulu. Ra,Sal,gue nitip Sella" ucap Alfa Sambil menatap Tiara dan Salma.

"Lu kira Sella barang,di titipin titipin ?" cerocos Tiara dan membuat Salma,Alfa,dan Sella tertawa.

•••

"Al,lu kagak mau ngeliat Sella ?" tanya Farhan.

Aldo menggeleng."Mungkin ini lebih baik. Gue gak usah mengusik kehidupan Sella lagi"

"Loh kok gitu sih ?! kalo cinta ya perjuangin !" bentak Arul membuat Aldo menatap bingung dirinya.

Aldo tertawa kecil."Buat apa ? udah gak guna. Cinta gue gak berarti apa apa di mata Sella. Mungkin cinta gue bikin dia ngerasa terganggu"

"Tapi lo masih punya perasaan kan ke dia ?" tanya Farhan hati hati.

Aldo menarik napas."Masih dan akan tetap sama"

" Kalo gi--" ucap Adit dan langsung di potong oleh Aldo.

"Udahlah. Gak usah di bahas" potong Aldo.

Adit mendengus kesal."Bro,kita kita ini sahabat lo. Ya kita kasih saran sama lo ! harusnya lu dengerin. Kalo emang cinta ya perjuangin"

Aldo menghelas napas."Gue coba"

.
.
.
.
.
.
.

HEYHO ?!
VOTE,KOMEN,AND FOLLOW(GAK WAJIB)

PLEASE PLEASE PLEASE ! JANGAN SIDER. PARA PEMBACA DI WAJIBKAN VOTE ! YANG MAU KASIH SARAN BOLEH SANGAD ! VOTE VOTE

MY BAD BOY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang