Gaperlu waktu lama setelah Wonu pergi nih...Nayeon langsung nyamperin gue.
"Hyo! Sumpah...kesambet apa lo sama Wonwoo sunbaenim hah?" Entah kenapa dia heboh banget.
E.N.T.A.H
"Apa sih ah.." Gue masih sibuk senyum senyum sendiri.
Ya jujur nih ya jujur. Gue suka sama Wonwoo 'oppa'. Ya kan gue kira, gue bertepuk sebelah tangan gitu. Eh ternyata di bales :))
Kring kring kring....kring kring kring
Bel udah bunyi, gue langsung lah masuk kelas, yakali ke ruang bk. Udah 2 jam berlalu, gada tanda tanda pelajaran IPA mau di mulai. Akhirnya, jam 3 pun dimulai. Musik.
Semua anak pada sibuk bisik bisik soal guru baru yang mereka omongin. Ya inilah, ya itulahh. Gue mah b aja. Biarpun sebelah gue si Nayeon udah ribet sendiri ngomong ini itu.
Cklek
Pintu kebuka. Ada orang yang gue rasa baru umur 20 atau 21 tahun masuk. Muka nya...Datar. Sama ae kek Wonwoo. Tapi tatapan nya garang parah. Keliatan badannya keren batt. Ganteng. Eh. Tampan. Apasi"Selamat pagi semuanya. Saya Ooh Sehun. Pengganti guru musik kalian yang dulu. Gausah banyak tanya tentang umur saya atau apapun. DAN, jangan panggil saya BAPAK. Saya ga setua itu." Dan perkenalannya pun usai. Ok namanya Sehun. Ucul mz.
Pelajaran pun dimulai. Semuanya baik baik aja si. Cuma dia...datar. Buset ya ni sekolah datar semua gini mukanya. Ga murid ga guru.
Gue pun sedikit bingung sama tugas yg dia kasih. Ya otomatis gue maju dan nanya lah yaw.
"Pak saya mau---" Belum juga gue bilang mau nanya. Eh,
"Jangan panggil saya bapak," Jawab si guru satu ini. Lah terus gue manggil apa, harabeoji gitu? Yakali.
"Uhm..kak..eh oppa...eh mm," Gue bingung kan mau manggil dia apaan.
"Oppa," Jawab dia. Modus nih dipanggil oppa sama murid murid disini kkkk. Paansi.
"Iya oppa, aku mau nanya...ini gimana,"
Diapun akhirnya jelasin. Ternyata gak galak galak amat. B aja. Tapi ya to the point ngomongnya.
🍃🍃🍃
Pelajaran selesai. Sekolah maksudnya. Sekolah nya dah selesai. Gue otomatis inget mau bareng Wonu. Yaudah gue tunggu di lobby. Main hp deh. Bukan sih, cuma ngescroll menu doang.
Ada yang duduk di sebelah gue. Gue ngerasa. Ya gue nengok.
Gue kaget muka Wonu udah persis depan gue cuma beda 4 cm doang ini mahh... jantung lemah. Bye.
Eh engga.
"Wonwoo? Ngagetin ih!" Gue reflek ngejauh lah ya. Then, dia malah narik gue makin deket sama dia. Ngeblush deh ini mah -,-
"Ayo pulang,"
Njir...gw udah kemana mana aja pikirannya. Ya jadi Wonwoo or Wonu or watefah, dia punya sisi penyayang ama manja. So...ya gini...
Gue tau ini sih. Dari mantannya. Haha. Garing anju. Namanya Chaeyoung. Baik...mereka putus alesannya g ptg bgt.
Cuma gara gara Wonwoo pengen. Trus dengan gampangnya Chaeyoung bilang iya. Au ah. Aneh.
Gue ngerasa ada yang liatin gue dari balik jendela lobby. Orangnya samar samar gue gatau pasti itu siapa, tapi dari posturya sih, kayaknya kenal. Tapi gue ga pikir panjang.
And dengan langsung Wonu gandeng tangan gue. Seneng? Iyalah. Trus masuk mobilnya kan nih.
Wonu pun ngejalanin mobilnya.
"Hyo," Gue yang denger cuma nengok doang.
"Eomma appa di rumah? Ortu lo," Wonu nanya. Iyalah.
"Engga..lagi kemana gitu, kalo gak besok, lusa baru pulang gitu," Jawab gue.
"Gue mampir ya?" Engga...jangan pikir aneh aneh jangan.
"Yaudah gapapa, ntar sekalian makan malem aja, udah sore nih," Kata gue. Lumayan kan ada yang nemenin. Apasi.
Tbc! Keep voment...jangan sider plis...lelah aqutuu maaci 🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Ooh
Fanfiction"Pak, ini gimana?" "Jangan panggil bapak, panggil aja oppa." -ngalus :')- •gabaku •indo language