"Sebenernya apa?"
Sehun masih setia untuk menutup mulutnya rapat rapat. Tiba tiba Sehun mengeluarkan pistol dari sakunya.
DOOR!!
Jihyo membuka matanya lebar lebar. Menyadari dirinya ada di sebuah ruangan serba putih.
"Jihyo!!"
"Woy Jihyo sadar!!!"
Jihyo berusaha memfokuskan penglihatannya.
"Na-nayeon?" Jihyo melihat sahabatnya itu dengan muka bingung.
"Kok gue disini? Ini kenapa??" Jihyo terus bertanya.
"Lo inget kemaren kita mau ketemuan di resto hah?? Lo ketabrak Hyo! Untung lo ga sampe koma! Sumpah ya Hyo lo-." Ucapan Hoshi ditutup oleh tangan Kai.
"Jadi, gue ga koma? Gue kemaren diculik gue-" Semua melihat Jihyo dengan tatapan aneh.
"Apa sih Hyo? Lo cuma ketabrak aja kemaren...ga ada kali yang nyulik lo." Balas Hoshi.
Cuma mimpi?- Jihyo
-------->
Jihyo povHari ini setelah gue pulih gue akhirnya bisa masuk hutan. G.
Masuk sekolah maksudnya. 2 hari sebelumnya Sehun kerumah gue dan jengukin gue, cuma gue masih bingung sampe sekarang, itu semua cuma mimpi?
Trus maksudnya mimpi itu apaan? Sehun mau bunuh gue selama ini? Dia deketin gue karna alesan itu? Jujur gue jadi agak gimana gitu kalo deket Sehun. Selalu kebayang sama mimpi itu.
Gue udah nyampe di kelas gue.
"Welcome back uri Jihyo!!!!!" Pas gue masuk semua anak sekelas pada teriakan nama gue. Disana ada beberapa balon dan ada juga yang bawain gue hadiah.
Terhura saia :')
Nayeon, Hoshi, Kai sama Chen langsung meluk gue erat. Saking eratnya ampe remuk udah badan gue ini :(
Setelah acara penyambutan nyonya Jihyo.
Ea.
Gue belajar normal, dan karna hari ini hari Senin, jelas kan siapa yang bakal ngajar musik? Iya, Sehun. Dan bener, Sehun masuk sambil kayak nyari nyari orang.
Dan setelah matanya bertemu dengan mata gue die tersenyum. Dia nyari gue getoh?
Terbang ga ni?
Fly.
G.
Sehun pun mulai membawakan materi yang akan di ajarkan.
"Semuanya langsung kerjakan halaman 87 dan langsung kumpulin ke saya hari ini!"
"Iya kak!!"
Dan ga jarang juga yang jawab
"Iya oppa."
Tukang ngalus emang.
Dan karna emang gue pinter. Yaudah gue selesai duluan dan langsung ngumpulin tugas nya.
"Ini oppa tugasnya."
"Yaudah kamu duduk aja nanti saya balikin."
Gue cuma ngangguk terus langsung duduk aja. Ga lama Sehun ngembaliin buku gue sambil nge wink gt.
Maksud mu apa mass :((
Gue pun ngebuka halaman yang tadi gue kerjain dan ada 2 stickt notes yang tertempel disitu dengan tulisan
"Akhirnya kamu sekolah juga, saya kangen sama kamu, gada yang bisa saya liatin soalnya dikelas kalo ga ada kamu,"
Itu yang pertama dan yang kedua
"Lain kali nurut kalo saya bilangin, saya gamau kayak gini keulang lagi,"
-sehun-Gue tersenyum sekilas lalu ngeliat kearah dia yang lagi lambai lambai ke kamera. Eh salah, ke gue maksudnya.
-------->
Hai cemuanya...maaf bgttt udh sebulan kali ya ga apdet:(( ga sempet bgt...but bakal ada surprise di next chap nih...
Keep voment yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Ooh
Fanfiction"Pak, ini gimana?" "Jangan panggil bapak, panggil aja oppa." -ngalus :')- •gabaku •indo language