Dengan segala khikmat, akhirnya gue dan Sehun makan. Gue gabuat banyak, cuma nyiapin Kimchi yang tdi ada di kulkas nya Sehun, telor gulung, sama ramyun. Thats it.
Itupun gue rasa, rasanya pas pas an :)
Dari tadi gue ga bisa fokus makan. Gimana mau fokus orang diliatin mulu. Bgsdd :')asdfghjkl
Gue cuma pura pura gatau aja gue diliatin.
I wanna know~~~
I wanna know~~~
I wanna know know know know
What is love blablablaRington hp gue bunyi ehe.
Gue liat unknown is calling dan gue liat liat, gue sama sekali gatau ini nomernya siapa. Yaudah tanpa babibu gue angkat aja.
"Halo,"
"Hyo..."
✨❄️✨❄️✨❄️✨❄️✨
Sekarang gue lgi ada di cafe deket apart nya Sehun. Gue masuk dan duduk.
"Young," Gw senyum simpul saat liat 'another' mantan gue duduk depan gue.
Dia Jinyoung, mantan gue setahun yang lalu. Mungkin kalian mikir, gmn bisa gue baru putus udah jadian lgi sama Wonu.
Nyatanya, gue gapernah sayang sama Jinyoung, tpi setelah putus, rasa sakit yang terlalu besar menghantam gue.
Dan entah untuk apa dia minta ketemu gue sekarang.
"Hyo apakabar lo? Ngilang aja," Gue cuma bisa cengengesan
Iya dia beda sekolah sama gue. Dan kita kenal, gara gara dia anak temen bokap.
"Baik...lagian gue ada ada aja,"
Jinyoung senyum sambil natap gue dalem. "Lo berubah tau ga? Makin ok aja," Gw cuma bisa nahan rasa kesaltingan yang mulai muncul. Sampe..
"Sayang ngapain kamu disini?" Dan gue nengok ke sumber suara.
"Oppa?!" Semampus mampus nya gw, gw kaget tiba tiba ada Sehun di sini dan. Manggil gue sayang?!
"Oppa? Kok disini?" Sehun senyum simpul lalu genggam tangan gue.
"Sayang pulang ya...ngapain disini hm?" Tanya Sehun ke gue. Gue bingung mau jawab apa.
"Dia pacar lo Hyo?" -Jinyoung.
"Bu-," Ucapan gw terpotong.
"Dia tunangan saya, permisi ya," Dan Sehun langsung narik gw pergi dari situ.
🔫🔫
"Tadi ijin kemana Jihyo?" Gw cuma nundukin kepala. Iya tadi gue ijin ke minimarket yg 24 Jam.
"Ke Mini market oppa," Jawab gue sambil nunduk.
"Kamu tau gak sekarang udah jam 12 malem..." Sehun mengusap wajahnya.
"Kalo kamu kenapa napa gimana?" Gw masih diam di posisi yang sama.
"Ma- maaf," Jawab gue.
"Kamu perlu saya kasih hukuman Hyo?"
"Eng engga oppa...maaf maaff,"
"Balik apart cepet,"
Ya u know lah hukuman apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Ooh
Fanfiction"Pak, ini gimana?" "Jangan panggil bapak, panggil aja oppa." -ngalus :')- •gabaku •indo language