Setelah kemaren gue dateng ke acara nikahannya Hanbin and Jennie, gue serasa kek calonnya Sehun beneran.
Entah kenapa Sehun jadi suka ngatur dan ngga ngebolehin gue buat jalan sama cowok. Kayak sekarang ini. Dia lagi di rumah gue. Padahal baru juga sehari dia bilang gitu.
"Oppa kenapa ga boleh...ada Nayeon juga,""Gak."
"Kenapa oppa larang aku...huhu."
"Yakan aku calon suami kamu,"
Merah ini pipi gaes. :')
"Ih oppa...serius...gapapa ya,"
"Itu cowok nya tiga Jihyo."
Jadi singkat cerita, dia nelfon gue tadi pagi nanya nanya kabar gue, dia nanya gue ada acara apa engga. Ya gue bilang kalo hari ini mau hangout sama temen temen gue yang bego nya ga ketolongan.
Dan dia nanya siapa aja, ya gue sebutin, ada Chen, Kai, Nayeon sama Hoshi. Dan dia singkat cerita matiin tu telfon dan sekarang. Depan gue melarang gue buat pergi karna ada si trio cowok jomblo itu.
"Plis yaa bentar ko..ga nyampe malem." Gue mohon mohon biar dibolehin. Dengan muka paling memelas gue.
"Engga,"
Yaampun ini pacar bukan suami bukan...ini orang apa es sih dingin amat.
"Pliss ya oppa," Akhirnya gue megang tangan dia sambil memohon. Ini muka udah melas banget pliss lah.
"Tapi aku anter," Sontak gue seneng banget dan reflek meluk dia. Dia nya gebales masa.
Setelah gue sadar 'sepenuhnya' gue lepasin.
"Eheh maaf maaf seneng sih hehe,"
Sekippp
Sekarang gue udah nyampe di cafe tempat ngumpul gue dan geng bobrok gue. Tapi masih di mobil ini :')
"Aku tungguin,"
"Yaampun oppaa...ngapain udah oppa pulang aja gapapa,"
"Aku TUNG.GU.IN."
Yaudah gue nyerah. Baru juga berapa hari ketemu udah buat baper ae maz.
"Tapi aku lama ntar...gapapa?" Semoga doi pulang semoga..ga bebas entar.
"Oh,"
"Pulang kan?"
"Engga,"
Anjirlah :')
"Yaudah aku turun ya oppa...bay bay,"
Gue pun turun. Dan gue duduk bersama geng gue. "Dedek kuhh!!!" Gue teriak gitu karna emang gue paling tua diantara mereka. Biarpun beda 6 bulan doang si.
"Hay ahjumma!" Teriak Kai dan Chen barengan.
"Sialan lo!" Gue pun mulai berbincang bincang. Tiba tiba hp gue notif masuk.
Line
Hunhun: Jaga omongan Jihyo
Hyoa: oppa disini? Kok galiat?
Guepun nengok, eh taunya beda 2 meja doang dari gue, dan 1 mejanya kosong jelas dia denger apayang gue omongin.
Hyoa: hehe maaf maaf, yaudah ya ehe.
Rasanya macam jalan sama bokap anjir. Gue pun makan makan akhirnya.
"udah ada gebetan lo?" Tanya Chen. Pengen jawab punya, masa jawab Sehun? Wkwk ga waras.
"Not yet." Gw ketawa garing.
"Woy katanya lo lagi deket sama sama Irene?" Tanya Hoshi ke Kai.
"Doain ae...wkwk," Kita semua ketawa garing.
"Kan lo item emang dia mau?" Tanya Nayeon.
"Sialan," Kita semua ketawa.
"Hyo gue ada hot news niehh!" Balas Chen tong kesayangan gue ini.
"Apa apa?" Gue, Nayeon, Kai, Hoshi.
"Jinwoo suka ama lo!" Sontak gue kaget.
"Jinwoo? Sumpah? Kok.." Balas Nayeon.
Fyi aja ya gaes..Jinwoo tuh anak cupu yang bener bener gapunya temen cewek. Malah sempet beredar berita kalo dia kagak normal. Wah wah wah.
Eh tunggu. Itu Sehun ga bete apa nungguin gue lama banget kek gini.
Line
Hyoa: oppa aku masih agak lama, gapapa emangnya?
Hunhun: saya lagi di mobil nunggu kamu. Gausah pentingin saya.
Hyoa: iya iya...btw jangan saya sayaan mulu. Aku kamu gitu
Read
Anjir dirit doang. Astaga.
Instagram update
Oohsehun waiting for her 💚 @jihyomm
❤️690 likes
Comments
Iching.ff wedehh sape lagi?
Jaehyunn wagela hyung udh ada gebetan aeBulantaeil ^2
Yu.taa ^3
Pemutihkulit hay ka..biar tangganya ga item cek ig kita ya ada promo
Yeoltinggi woy bagi cewek satu.And other 56 comments
Gue buka hp gue karna notif daku di tag.
"Eh anjir si satu pake ngetag gue," -Jihyo
Setelah 2 jam, akhirnya gue pun balik dan ternyata Sehun masih setia nungguin gue karna mobilnya masih ada.
Gue buka pintu mobilnya karena emang ga dikunci.
"Tidur dia." Gumam gue pelan. Karna gue gaenak bangunin alhasil gue nunggu dia sampe bangun sendiri.
43 minutes later
Gue liat Sehun kriyep kriyep matanya. Macam nak ayam.
"Eh Hyo?! Aku lama ya tidurnya?"
"Engga kok..dah yuk pulang,"
Diapun nyalain mobilnya trus jalan.
"Mau pulang ke rumah kamu Hyo?"
"Iya."
"Gak sepi apa sendirian?"
"Lah oppa sendiri?"
"Oh iya,"
Efek otak baru bangun :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Ooh
Fanfiction"Pak, ini gimana?" "Jangan panggil bapak, panggil aja oppa." -ngalus :')- •gabaku •indo language