Empat🔥

3.2K 155 7
                                    

Gue sekarang posisinya lagi di lampu merah. Untungnya ni ujan reda, jadi entar gue pulang kalo Wonu ga bisa, gue bisa sendiri gitohh.

45 detik....

Ternyata lama, gue sama ni bapak sehunn diem"an doang di mobil. Ya, gue bingung. Au ah!

Gue akhirnya natep keluar jendela. Gue liat ada couple gitu lohh pake motor sport. Lucu liatnya. Inget Wonu kan gue.

Makin iri anj gue liatnya, cewek nya melul cowonya gitu trus cowonya megang tangan cewenya. So suwitt.















But wait, kenapa seragam mereka sama kek seragam gue? Anak sekolahan gue?

Gue coba buat perhatiin lagi baik" muka mereka berdua. Akhirnya tu cowok mukanya agak nengok ke arah sebelah kiri, ke ngadep ke arah gue.










Wonu?! Itu Wonwoo kan? And, Somi? Wadhhthefokk. Mereka....entah pedang apa yang nusuk gue.

Mata gue serasa panas, air mata gue ga bisa di bendung. Gue, gue nangis. Untungnya lampu merah segera berubah jadi lampu hijau.

Gue agak sedikit terisak, yang buat Sehun mungkin ngadep ke gue.

"Kenapa kamu?"

Dari tadi Sehun nanya ke gue dengan pandangan yang sibuk kejalanan, sampe akhirnya dia pinggirin mobilnya demi gue. Wow.

Gue masih sibuk terisak, gue, gue bener" ga tahan! Jadi alesan Wonu ga bisa jemput gue karna Somi? Oh hell!

Gue masih sakit. Hati gue masih ga sanggup liatnya!

"Jihyo! Kamu kenapa?" Sehun langsung nangkup wajah gue. (Gue baper mzzz -author-)

Gue, gue masih nangis. Gue gapeduli sejelek apa muka gue yang diliat sama Sehun atau Bapak sehun atau sehun oppa atau apapun itu.

Gue cuma ga kuat.

Gue sakit.

Baru berapa hari dia udah nyelingkuhin. Ya tuhann..

"Jihyo! Kamu kenapa? Jawab saya!" Gue masih susah untung ngomong satu kata doang.

"Jawab saya Park Jihyo!"
"Lupain tentang saya guru kamu!"

Dengernya w seneng. Apa si. (Ini authornya yang kesenengan :"))

"Oo...oppa...hiks, Wonu... hiks," Gue pun lanjut nangis.

Entah tuh si Sehun kesambet apa, tiba" gue dipeluk. Yap gue nangis dalam pelukannya. Anjir :')

☁️☁️☁️

Meanwhile on a garden. Taman kota elah.

Gue masih terisak disini. Biar udah agak tenang. Cuma, kenapa Sehun bawa gue ke taman kota?

Gue akhirnya berusaha buat nengok kearah dia yang ada di sebelah gue. Gue ama dia duduk di kursi btw.

Fyi doang
Elah

"Oppa,"

"Hm?" Sehun nengok kearah gue. Kok mukanya datar amat sih ah!

"Mian..jeongmal mianhee.."

"Buat apa kamu minta maaf?"

"Aku, aku jadi buat oppa ga masuk sekolah, aku jadi ngerepotin,"

'Aku kamu? -sehun

"Ga usah pentingin itu. Saya ga suka ada murid saya yang sedih di dalam kelas."
"Kamu juga masih utang cerita sama saya kenapa kamu nangis Park Jihyo,"

Tbc...keep voment yaa..ini aku udah apdet 2 part langsung :(
Jgn sider ya...lupyuu🤙🏻💙

Guru OohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang