Sumpah ya, pengen marah, pengen nangis saat itu juga. Tapi rasanya, engga bisa. Kek ada yang nahan gue untuk gak nangis dan marah. Kecewa ya jelas. Tapi entah kenapa gue berfikir, 'yaudahlahya'.
"Oppa, bantu aku,"
"Apa?"
"Bantu aku buat lupain Wonu,"
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
Besoknya, gue berangkat rada sumringah gtu. Mendadak lupa gue di selingkuhin. Gue sarapan penuh khikmat. Minum susu indah banget rasanya. Gue sampe lupa gue seneng gini kenapa.
Tiin tin
Akhirnya gue mendengar klakson indah. Engga sih.
Gue pun keluar rumah dan langsung masuk ke mobil itu. "Pagi oppa!" Sapa gue seneng.
"Pagi juga Hyo," Sapanya balik.
Sesampainya di sekolah gue turun dari mobil dan semua mata memandang gue.
Flashback
"Bantu aku buat lupain Wonu,"Akhirnya setelah gue rasa Sehun mikir, dia punya ide.
"Saya akan pura pura jadi selingkuhan kamu,"
Jujur gue cuma cengo dengernya. Boljug si..itung itung sekalian buat cemburu. Ya gak?
Akhrinya gue cuma ngangguk ngangguk aja. Dan habis itu gue langsung mulai deket deket sama Sehun
End of flashback
Dan yap. Sekarang gue di jemput sama Sehun. Dan dia sekarang nganterin gue kekelasnya. Sambil G A N D E N G tangan gue.
Gue mah seneng seneng ae, cogan ini.
Gadeng.
Dan kebetulan banget. Saat gue mau masuk kelas. Wonu lewat dan ngeliatin Sehun tajam.
"Hyo? Kenapa lo sama dia?" Tanya Wonu.
Gue yang ditanyain gitu sumpah demi kerangnya sponbob, bingung mau jawab apa.
Chu
Sehum nyium kening gue gaes.
Maaf ya part ini sedikit dulu. Dari pada ga apdet ya gak? Iyalah. Besok pasti aku apdet. Okey
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Ooh
Fanfiction"Pak, ini gimana?" "Jangan panggil bapak, panggil aja oppa." -ngalus :')- •gabaku •indo language