Enam belas🔥

2.2K 120 9
                                    

Singkat cerita lagi ya gaes. Kita duduk bareng sama keluarga nya Jaehyun. Jaehyun hadep hadepan sama gue duduknya.

Entah kenapa muka Jaehyun macam orang tidak bisa ditebak. Iya sih ganteng tapi, kok cam devil gitu?? Waras kan ya?

Tiba tiba tangan Jaehyun genggam tangan gue . Jujur gue risih. Ini lagi bonyok pake gak liat sibuk sih elah.

Tiba tiba aja Jaehyun bisikin nyokapnya dan tiba tiba nyokapnya ngajak bonyok gue buat pisah tempat duduk. Modus anjir.

"Hai Jihyo." Ga waras ni orang senyum senyum mulu.

Gue cuma bales dengan senyum simpul dan lanjut makan. Gue ngerasa diliatin, otomatis gue nengok kearahnya dan dia lagi senyum senyum ga jelas.

"Em maaf kalo buat kamu risih hehe." Lah taunya orang dan tampang ga sesuai.

"Oh iya gapapa." Awkward sih, tapi kasian. :)

"Disuruh pa-papih buat me-megang tangan kamu."

"Oh iyaaa..gausah gugup," Balas gue.

Baik ternyata manteman.

"Kamu sekolah dimana Jihyo?"

"Oh di BJM high school, lah kamu?"

"Di Eternity High school."

(Ngarang nama anjir)

"Loh deket sekolah aku dong?"

"Oh iya bener bener, jalan kaki juga bisa."

Seketika gue sama dia jadi asik. Ga seperti yang gue bayangkan kok. Gue sibuk ngobrol cerita cerita dan akhirnya berbagi id lind and nomer hp tentunya. Dan ga kerasa udah 2 jam aja, akhirnya gue dan dia pun pulang.

Di mobil, nyokap nyerocoss mulu. Pusing gue dengernya.

"Anaknya gantengkan sayang? Baik kan...dia pinter loh..gampang bergaul juga ya kan kan kan??"

"Iya mama...aduh maaa santai kek ma..."

"Abis mama seneng kamu bisa akrab gituu!!"

"Maaa yaampun ma perasaan aku yang akrab kenapa mama yang heboh si."

"Iya nihh ma papa aja ga heboh lo." Bela papa.

Si mama mala senyam senyum. Untung gue nurun sifat bokap wkwk.

Setelah sampe di rumah, bokap ngajak gue buat ngomong sebentar.

"Hyo sini bentar," Panggil bokap gue. Dan kita lagi di teras rumah sekarang.

"Kenapa pa?"

"Kamu yakin yang kemaren itu guru kamu bukan pacar kamu?"

"Iya pa."

"Kalo emang itu pacar kamu gapapa Hyo. Papa gak maksa kamu buat ikut perjodohan ini kok."

"Gapapa kok pa, Jihyo coba dulu." Gue senyum. Papa acak acak rambut gue.

"Abis napa muka guru kamu muda banget sih!"

"Ngaca dong pa :))" dalem hati kok.

Besoknya gue sekolah. Dan gue masih inget kalo gue masih terikat hubungan kekasih sama Wonu. Dan Sehun masih dalam rencana bantu gue biar Wonu segera mutusin gue.

Tapi, sekarang gue fikir biar gue aja yang mutusin Wonu. Toh gue udah gak sayang. Atau mungkin ga pernah sayang dan cuma kebawa perasaan aja.

And kebetulan banget, Wonu lagi di kursi depan koridor sekolah. Baca buku. As always. Gue beraniin diri buat nyamperin dan gue harap semua baik baik aja.

Akhirnya gue ikut duduk sebelah Wonu.

"Ehm oppa."
Wonu nengok kearah gue sedikit kaget.

"Jihyo?! Hyo plis jelasin ke gue tentang si se-"

"Aku mau putus."

Wajah Wonu sempet buat gue ngeri. Mana masih pagi jadi rada sepi.

"Oh haha pasti gara gara guru baru lo kan? Iya kan?"

"Enggak Wonu! Kamu udah selingkuhin aku!"

"Itu bohong Jihyo! Buat apa kamu percaya hah?!" Suara Wonu mulai meningkat.

"Dan gue udah di jodohin! Puas lo!" Gue ikut meninggikan suara.

Plak
Satu tamparan cukup keras mendarat di pipi kiri gue. Beberapa murid ada yang ngeliatin.

"Bitch!"

Seketika air mata gue turun. Dan gue rasa Wonu sadar apa yang telah dia buat.

"Eh so-sorry Hyo lo-"

"Brengsek!"

Gue pun lari menuju lapangan indoor basket yang emang jarang dipake. Karna emang cuma dipake saat ada turnamen doang.

Gue nangis sekenceng mungkin. Rasa sakit denger kata kata Bitch dan tamparan dari Wonu buat gue makin ga tahan. Gue nangis sejadi jadinya.

"Jihyo!"

Sapa disana😏 yg baca follow jg lah voment jga. Klo gk, aku gk up ni

Guru OohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang