"Wou cewek gue bangs***" Wonu udah teriak teriak. Gue disini cuma bisa liatin. Plis gue bingung mau apa.
Wonu udah jalan kearah Sehun dan kayak mau mukul gtu. Gue langsung sigap nengahin mereka berdua.
"Udah Wonu! Balik kelas kamu skrg!" Perintah gue ke Wonu. Wonu natap gue dengan tatapan kecewanya. Jujur gue masih sayang, tpi apa gak sakit ngeliat dia sama cewek lain?
Pulanganya, Sehun nyuruh gue balik sama dia. Tapi sebelum pulang, dia minta gue buat nemenin dia belanja karna persediaan di apart nya udah menipis. Yauda gue mah ikut aja.
Suamiable banget ya tuhan - batin gue
Macam liat suami belanja. Eh salah.
Sehun belanja banyak banget. Susu, cemilan, daging, minuman and mani more. Gue disini cuma diem ngikut dia yang asik milih milih barang.
"Kamu mau apa?" Tanya Sehun yang buat gue noleh ke dia.
"Gadeh gausa," Jawab gue. Aslinya mah gue pengen banyak wkwk.
Sehun kembali belanja lagi. Ya gue ngikut lagi. Sampe akhirnya dia berenti di spot eskrim. Gue gatahan liat eskrim demi celana nya neptunus. Mata gue udah berbinar binar ngeliatnya.
Sehun yang liat gue gitu, langsung peka masa :')
"Mau ambil aja, gausah gengsi." Katanya. Awalnya gue ragu, tapi rejeki mah harus di ambil ya gak?
Yaudah gue ambil eskrim yang box besar. Dan Sehun fine fine aja. Gue ambil rasa chocoberry.
Abis itu, Sehun juga ngambil tapi dia rasa Chocomint. Sama sama choco gtu beuh. Akhirnya kita pun bayar. Totalnya mehong sis. Orang tajir mah beda :))
Abis itu kita mau pulang, tpi dia nyuruh gue mampir apart nya. Gue mah iya iya aja yekan? Lagian di rumah bakal homlon juga. Jadii isokey!
Setelah nyampe apartnya. Dia buka pin pintunya terus kebuka deh tuh pintunya. Gue yang liat cuma bisa cengo. Nuansa abu abu putih yang elegan banget! Keren, gede lagi. Dalam hati udah tajir gini, kenapa jadi guru?
Tapi gue gamau banyak bacot. Ga penting juga yekann. "Hyo, masuk kamar saya sana, tunggu di sana aja saya mau beres beres."
Tunggu di kamar. Ok sip :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Ooh
Фанфіки"Pak, ini gimana?" "Jangan panggil bapak, panggil aja oppa." -ngalus :')- •gabaku •indo language