Lima🔥

2.9K 143 4
                                    

Gue gatau harus jelasin apa engga. Ya menurut gue ini urusan gue, emang guru harus tau gitu yah??

Engga.

"Lupain kalo saya guru kamu, diluar sekolah kamu bukan murid saya," Iya gue tau, tapi gue baru ketemu Sehun kan kemaren. Ya kaaaaaaaannn

"Op...oppa..cowok aku selingkuh," Gue rasa cerita ae lah. Dari pada gue pendem. Ye kan :)))

"Siapa namanya?"

"Wonwoo..."
anjay napa w bilang -Jihyo

"Wonwoo?"

Ya gue ngangguk pelan" aja. Gue gatau ini bener apa kagak gue bilang namanya ke doi. Eh dia maksudnya.

"Saya antar kamu pulang, urusan kamu biar saya yang urus,"

"Urusan saya? Maksud oppa?"

"Urusan sekolah kamu, gausah mikir aneh" Jihyo," Ok gue salah tangkep, fix :(

"Ne oppa, tapi...saya bisa pulang sendiri kok," iya gue udah ga sedih. Hemat air mata bro.

"Saya antar kamu pulang," sumpah datar banget :')

"Tapi, gausah oppa ngerepotin," gue jujur ko. Jujur.

"Sekali saya bilang iya ya iya," nadanya muali ninggi. Ya siapa gitu yang gak takut digituin.. untung ganteng.

Engga.






🐥🐥🐥

Besoknya, gue masuk sekolah. Sip gue bangun kepagian. Karna seperti biasa bokap nyokap gue ga dirumah, jadi gue berangkat sendiri. (Nasib jomblo, eh curhat)








Gue udah nyampe sekolah sekarang. Sepi. Yaiyalah lo pikir pasar jam segini rame. Sumpah, saking bosenya, gue akhirnya milih buat ke perpus aja. Karpa perpus dah buka dari pagi.

Tas nya wonu?- itu kalimat yang keluar dari pikiran gue saat gue liat ada tas Wonu di meja perpus.

Engga, gue berfikir untuk sementara ini lupain dia.

Gue mau nyari buku novel 'beroken hert' eh engga engga.

"Anjir tinggi banget sih elah!" Iya tau gue pendek.

Engga rak nya ketinggian. Gue berusaha ngeraih buku itu sampe,

"Kalo butuh bantuan bilang ke gua," Gua hafal banget suara berat ini.






















Wonu.

"Wonu?" Gue bingung antara seneng atau engga mengingat kejadian kemaren.

"Kemaren kenapa lo ga masuk?"

"Oh engga...ya engga masuk aja ehe,"

Gue jawab apa ini yorobun :(

"Ih lo tuh!" Dia nyubit idung gue.

Yawloh ga jadi beroken hert.

Gue sekarang mikir. Apa perlu gue tanya soal cewek kemaren? Somi somi yang dia boncengin itu? Au ah. Pusing acu tuh.

"Wonu, kamu kemaren berangkat sama siapa?" Anjay emang mulut gue.

"Hm? Sendiri, wae?" Anjay datar mukanya. W takut w takut.

Tapi gue berani sumpah yang gue liat itu Wonu bukan yang lain!

"Eng-engga, nanya aja," mampus kam jadi canggung gini. Kenawhy coba harus begindang.

"Ehem," Tiba tiba gue denger suara deheman yg cukup familier.

"Eh!" Anjay ada Sehun coba :')

Keep voment yorobun maap tak jls bubyee

Guru OohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang