Satu🔥

9.5K 235 7
                                    

Gue Park Jihyo. Kelas 12 SMA BJM Seoul. Gue punya temen temen gila plus bego yang teridiri dari jeng jeng jeng...

Kai, temen seperjuangan gue dari SMP. Sukanya minjem duit tapi ga pernah ngegbalikin.

Nayeon, temen gue sejak Kelas 1 disini, banyak banget yang demen sama Nayeon. Bejibun lah.

Chen, nah ini, ceritanya ketua kelas, tapi yang ngatur ngatur kelas malah gue. Emang sih gue sekretaris kelas, tapi semua tugas dia, dikasih ke gue. Bgst emang.

Hoshi, tampang polos, imut pula, tapi otaknya yaampunn bersih banget. Isinya ya ngerti lah. Jangan pernah pinjem flashdisk nya sip.

Back to me, nyokap gue punya usaha restoran western food di Myeongdong , bokap gue punya usaha televisi terbesar di Korea. Kaka gue, namanya Taehyung dia punya usaha game di sekitar Gangnam.

6.30 KST

Pagi ini hari Senin, seperti biasanya gue masuk sekolah. Gue sebenernya suka sama Sekolah, bukan tipe orang yang males sama sekolah, tapi gue males sama bangun paginya.

Berhubung Bokap Nyokap gue sibuk, jadi gue udah biasa sendiri di rumah. Ya gak sendiri sih, ada pembantu gue tuh. Kalo kaka gue mah, dia kadang pulang kadang kagak. So, pagi ini gue berangkat bawa mobil dan bawa satu kotak makan buat sarapan.

☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️☁️

Setelah gue sampe disekolah gue parkir di tempat parkir mobil di basement sekolah. And gue baru sadar ada 1 mobil yang asing banget buat gue. Entah gimana gue bisa hafal gitu kendaraan se-sekolah. Tapi yang ini, gue ga pernah liat. Mobilnya sama kayak mobil gue mobil sport. Tapi punya siapa? Dan gue bodo amat lah. Entar juga gue tau sendiri.

Gue pun keluar basemen lewat tangga and langsung masuk pintu sekolah trus lanjut ke Lobby.

"Woy Jihyo!" Teriak anak famous satu ini. Ya jelas Nayeon lah!

"Apa sih?" Tanya gue sambil nunggu dia sejajar sama gue.

"Lo tau berita terbaru kagak?" Nayeon

"Apaan?" Gue
"Ada guru musik baru yoa!" Nayeon

"Oh terus?" Gue

"Ngajar kelas kita! Katanya masih muda!! Terus ya...dia itu idaman kata anak anak
perkumpulan gosip kelas sebelah itu loh si Lisa," Nayeon.

"Ya udah si ntar kan ada pel musik, ntr juga kita tau, udah ah gue mau ke kelas mau sarapan bentar," Jawab Gue.

Tanpa nunggu jawaban dari Nayeon, gue langsung aja cus ke kelas. Setelah gue sampe di kelas. Gue langsung duduk and makan lah pastinya.

"Ehem," Otomatis gue nengok.

"Wonwoo sunbaenim?" Gue

"Bisa ikut bentar?" Wonwoo
"Ha? Ikut? Kemanaa?" Gue

"Udah si ikut aja," Wonwoo

Demi apapun muka dia datar kek tembok. Masa iya, waktu dia dulu dapet rank 1, muka dia datar, di putusin ceweknya dulu datar nya minta ampun. Makanya gue suka bingung kalo sama dia, dia itu marah kah, seneng kah atau apapun itu.

Ok so gini...dia ngajak gue ke...ke lab komputer. Entah sih ya mau ngapain, tapi gue mah ikut ikut aja.

"Mau ngapain sunbaenim?" Tanya gue

"Manggil nama aja bisa kan," Wonwoo

Datar parah. :')

"Iya wonwoo...," Jawab gue lagi.

"Wonu aja," Wonwoo

Datar parah :")

"Wonu..ngapain si kesini?" Gue nanya sambil liatin lab kom. Liat liat doang maksudnya.

Tiba tiba, Wonu oppa berdiri depan gue, ya karna gue pendek atau emang dia yang tinggi, gue ngedongak lah yaw...

Chu...

Gue ga boong. Dia nyium kening gua kurang lebih 4 detik. Gue beku dalam posisi gue. "Jihyo-ya, saranghae."

Ok gue masih beku...masih nyerna omongannya.

"Ur mine now, arra?" Gue akhirnya beraniin diri buat natap dia.

"Wonu...kamu serius?" Ya kan mastiin deh.. jadi nanya.

"Perlu banget di cium lagi biar percaya hm?" Sumpah pertanyaan Wonwoo buat gue ga bisa gerak di posisi gue. Ini pipi gue udah merah deh nih.

"A-ani ani...arraseo oppa," Gue pun jawab.

"Good...this is our first day. And trust me, i'm never playing with u girl," Setelah itu, dia langsung gandeng gue.

💙💙💙

Sekarang gue sama dia udah di depan kelas gue.

Ok ok sebelum lanjut, gue kasih info tentang Wonwoo. Namanya Jeon Wonwoo...dia kelas 3 alias kakel gue. Dia anak, anak apaan ya? Oh iya anak BASKET kalo ga salah. Ya gue bayangin dia main basket tapi muka datar gitu. Haha paansi.

Lanjut gais.

"Nanti pulang bareng aku, gada penolakan, bye,"

And doi nyium kening gue. Sumpah ya yang nontonin gue udah bejibun kali tuh. Ya emang si, dia mungkin salah satu laki laki most wanted di sini. And jelas Nayeon...liat gue. Yaiyalah orang dia lagi jalan ke kelas.

Tbc gais...jangan sider ya! Lopyuu

Guru OohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang