Prolog

10.8K 629 1
                                    

Unfair
~*•*~
Warning!!!

Chanbaek

Happy Reading

*****************************

Di pagi hari yang cerah, terdapar seorang namja yang sudah berpakaian rapi baru saja keluar dari kamarnya. Namja itu bergegas menuruni tangga, namun belum sempat ia mencapai tangga terakhir. Di sana, di dekat pintu keluar rumah itu. Ia melihat sepasang suami istri yang sedang tersenyum bahagia dengan tangan mengusap lembut kepala namja yang lebih mudadari mereka.

Mereka tampak bahagia menikmati setiap moment yang di lalui, tanpa menyadari ada satu hati yang terluka akan hal itu.

Tanpa di sadari setetes cairan telah membasahi pipi namja yang sedari tadi menahan rasa sakit di hatinya. Ia menanggis, menaggis dalam diam. Selalu, selalu akan seperti ini. Ia selalu berpikir apakah ia tak sama dengan namja itu? Sehungga ia tak pernah merasakan apa itu artinya kebahagiaan dalam sebuah keluarga.

Kenapa? Kenapa harus ia yang mengalaminya? Sungguh, ini benar benar tak adil untuknya. Haruskah ia pergi? Toh juga ia tak pernah di anggap sebagai seorang anak di rumah ini. Tapi ia sangat menyayangi orang" itu. Sanggupkah ia bertahan lebih lama lagi? Hanya waktu yang dapat menjawab semua itu.










































Tbc
Yeyy baru lagi nih:))
Huff~ ada yang suka gak nih???
Semoga aja ada wkwkwk
Udah itu aja dulu sampai ketemu di chap selanjutnya annyeong:*

Unfair | chanbaek (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang