16

5.2K 358 31
                                    

Unfair
~*•*~
Warning!!!

Chanbaek

Happy Reading
--------------------

Bagaimana rasanya saat kau terbangun di pagi hari dan mememukan orang yang sangat berati dihidup mu saat ini. Senang? Tentu, bahagia? Sangat!
Dan itu semua menjadi gambaran yang dirasakan baekhyun saat ini.

Terbangun di pagi yang cerah, sinar matahari yang menyapa dan burung berkicau sangat merdu mlengkapi suasana yang begitu indah di pagi ini. Baekhyun terbangun terlebih dahulu setelah pergulatan panas malam tadi. Chanyeol begitu sangat tampan, ia mngakui itu. Sejak ia terbangun tadi hanya wajah tampan chanyeol yang menjadi pusatnya.

Tanpa sadar tangan mungilnya membelai wajah tampan chanyeol. "Kau memang tampa, tak salah jika semua wanita tergila-gila padamu dan aku merasa beruntung karna kau ada di sini, bersama ku" gumamnya.

Sejauh ini baekhyun masih terus mengagumi ketampanan suaminya itu, tanpa sadar chanyeol tengah terusik dengan pergerakan yang ia rasakan dibagian wajahnya. "Eunghh~" suara terdengar dari mulut chanyeol yang sepertinya akan terbangun.

Baekhyun segera menarik tangannya dan berpura-pura menutup matanya, sesaat setelah mendengar lenguhan dari suaminya, chanyeol. "Hoammmm eohh, sudah pagi" katanya. Chanyeol melihat kesamping dan menemukan malaikat kecilnya yang tengah tertidur bergitu lelap.

Cup~ "selamat pagi manis, aku tau kau lelah, jadi tidak ada salahnya kan jika aku memasakan mu sesuatu" ucapa chanyeol tepat di depan bibir baekhyun. Chanyeol mengelus lembut rambut kecoklatan itu sebelum beranjak dari ranjang untuk mengambil pakaian yang berserakan dan segera menuju ke kamar mandi, berpikir untuk membersihkan tubuh sebelum memasak sesuatu untuk suami mungilnya. Chanyeol pergi tanpa merasa curiga sedikitpun.

Dan baekhyun menjadi aktor yang hebat di pagi hari ini.

---
Baekhyun terlihat tengah menuruni tangga, berjalan menuju sumber aroma harum dari arah dapur dan ia tahu jika suaminya tengah memasak makanan yang lezat.
Di sana, chanyeol terlihat masih berkutat dengan beberapa bahan makanan.

"Emm chan?" Bakhyun berucap sembari meremas baju kebesaran bagian bawahnya. Ia masih terlihat gugup dan cangung karna kegiatan mereka semalam.

"Eouh, baekhyun? Kau sudah bangun?" Tanya chanyeol yang dijawab anggukan oleh baekhyun. "Duduk lah di meja makan, sebentar lagi makanan akan siap" ucap chanyeol yang kembali berkutat dengan sebuah sup yang tengah berada di atas kompor.

Dengan keadaan yang sulit berjalan, bakhyun berusaha untuk menuju meja makan yang tidak jauh dari tempatnya berdiri tadi. Bokong yang masih terasa sakit ia dudukan secara perlahan, namun masih tetap saja terasa sakit karna jujur, chanyeol bermain sangat keras tadi malam! Ungh, pipi chabby itu terlihat memerah saat mengingat kejadian tadi malam.

"Cha, sudah. Ayo makan, kau pasti sangat lapar bukan?" Chanyeol datang dengan piring yang berisi nasi goreng kimchi di tangannya dan dilanjutkan dengan semangkok sup rumput laut, Ia meletakannya di depan baekhyun dan mengusap lembut rambut si mungil sebelum beralih ke sisi lain untuk ikut menyantap sarapan paginya. "Habiskan dan jangan sampai tersisa, mengerti?" Baekhyun hanya mengangguk mengiyakan perkataan suaminya.

Baekhyun makan begitu lahap, membuat chanyeol yang ada di depannya tersenyum melihat betapa lahapnya ia memakan masakan suaminya itu. Sebenarnya bakhyun menyadari jika sedari tadi suaminya itu terus memperhatikan dirinya, tapi baekhyun berusaha untuk tidak terlihat ataupun menatap balik chanyeol, karna jujur iya masih sangat malu. Bebrapa menit berlalu dan semua yang tersaji di atas piring telah habis.

"Apa kau ingin sesuatu" tanya chanyeol.

"Emm tidak, aku tidak ingin apa-apa" jawab baekhyun.

"Baiklah, aku akan membereskan ini terlebih dahulu. Kau bisa duduk di ruang tamu sembari menonton tv" chanyeol mengambil piring tang telah kosong lalu membawanya untuk ia cuci.

Unfair | chanbaek (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang