1

8.4K 531 5
                                    

Unfair
~*•*~
Warning!!!

Chanbaek

Happy Reading
--------------------

"Hey! Akhir tahun sudah tiba! Apa kalian tak ada keinginan untuk berlibur atau sekedar berkumpul bersa keluarga?" Ujar orang yang baru saja masuk ke dalam kelas.

"Eum! Tentu saja ada! Aku akan berlibur bersama keluargaku di busan . Semua kelurga ku berkumpul di sana." Ucap namja yang bernama taehyun

"Kalau aku sih di rumah saja, karna keluarga ku yang lain akan kerumahku, jadi aku tak perlu untuk keluar kota" namja bermata belo berucap sambil tersenyum ke arah chen, orang yang baru saja memberika pertanyaan.

"Wahh..,ternyata semua sudah memiliki rencana sendiri heum! Lalu kau akan ke mana byun?" Chen menata namja yang di panggil byun itu.

"Eum? Kau menanyakan ku hal seperti iti? Tanpa aku jawab pun kau akan tau jawaban nya chen, sudahlah aku pergi dulu. Aku harus ke tempat kerja, akhir tahun seperti ini pasti banyak para pengunjung yang ke tempat makan untuk mengisi perut mereka setelah pergi bejalan jalan" ucap namja yang kini sudah bersiap untuk meningalkan tiga namja lainnya.

"Aku pergi dulu, sampai bertemu minggu berikutnya dan have pun untuk acara kalian" namja itu tersenjum lalu mulai melangkahkan kakinya.

"Baekhyun...." namja bernama kyungsoo itu memanggil si byun

"Tak apa kyungie-ah kalian bersenang senanglah" setelah berucap seperti itu perlahan punggung namja itu semakin menyempit.

"Aku salah, seharusnya aku tak menanyakkan hal seperti itu saat ada dia di sini" ucap chen

"Tidak, itu salah ku juga. Kenapa aku lupa tentang hal ini, kenapa aku malah menceritakan kegiatan yang tak pernah di rasakan oleh nya" perkataan kyungsoo benar, mengapa ia harus berbicara masalah keluarga jika temannya baekhyun tak pernah merasakan kehangatan di keluarganya? Bukan karna ia tak memiliki keluarga, tapi hanya saja ia selalu di perlakukan berbeda oleh keluarganya.

"Ya kau benar, kita salah telah berucap seperti itu" mereka sangat menyesalkan apa yang baru saja mereka katakan. Sampai punggu yang sedari tadi itu telah hilang sempurna, mereka masih tetap melihat ke arah baekhyun pergi.

*****

Kring!!!

"Selamat siang, selamat datang di restauran kami. Ada yang bisa saya bantu?" Ucap salah satu pelayan yang ada di sana.

"Aku ingin SAMGYETANG dan just pisang"

"Baiklah, pesanan anda akan sampai dalam waktu 5 menit lagi"

*****

"Selamat menikmati tuan" ucapa pelayan tadi seraja teraenyum ke arah pengunjung itu.

"Terima kasih" senyumnya

Deg!

Baekhyun pov

Deg!

Kenapa dengan jantungku ini kenapa ia berdetak saat melihat namja di depan ini?
Tidak! Aku tak boleh seperti ini, fokus baekhyun, fokus!

Baekhyun pov end

Baekhyun masih melihat ke arah namja yang ada di depannya.

"Hey! Kenapa kau malah melamun di sini heum?"

"Eoh? Y- maaf kan saya tuan, saya sudah tak sopan dengan tuan. Maafkan saya" baekhyun memintak maaf seraya menbungkukkan badannya. Betapa bodohnya dia terdiam melamun seperti itu di depan Pengunjung.

"Tak apa" ucap namja itu singkat

"Kalau begitu saya permisi dulu tuan, sekali lagi saya minta maaf" setelah berkata seperti itu baekhyun kembali ke belakang untuk melayani pengunjung yang lain nya.










------
Tcb
Vote & coment ya mana nih?
Biar bisa terus lanjutin hehehehe
Selamat menikmati ceritanya, maaf kalo gaje.

Unfair | chanbaek (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang