The Chairman

51.4K 933 31
                                    

(Iluatrasi The Chairman,Papanya Guntur)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Iluatrasi The Chairman,Papanya Guntur)

Guntur terbangun dari tidurnya kepalanya pusing dia terbangun di sofa duduknya semalam. Semalam minum terlalu banyak. Muncul visual sekelebat dalam pikiran nya jika ia sedang berhubungan badan kadang Wajah Satriya yang muncul kadang Justru wajah Om Aryo yang muncul.

"Sudah bangun rupanya.. Mandilah sana! Lalu sarapan.. Om Aryo sudah menyiapkan hidangan di meja makan" Satriya tersenyum segar sekali
"Apakah semalam kita bercinta lagi? " tanya Guntur memegangi keningnya dengan mata yang masih menyipit mengumpulkan kesadaran.
Satriya duduk disebelah dan berbisik "Kapanpun kamu mau aku siap! "

"Makan yang banyak Tur..ini tadi Satriya yang masak" Om Aryo melirik mata Guntur.
Suasana meja makan menjadi kaku. Guntur hanya mengunyah makanan dimulutnya pandangan matanya terpaku melihat Aryo dengan tatapan curiga penuh tanda tanya. Melihat tatapan itu Aryo terkecut bibirnya dan memalingkan pandangan ke makanannya.
"Hey.. Kok diem.. Kenapa masakanku gak enak ya? "Satriya menyenggol siku Guntur
"Ehhmm enak.. Ini enak sekali..kapan-kapan aku masakin yah! "Guntur tersenyum dan melihat Aryo lagi. Aryo salah tingkah dibuat nya sambil meneruskan makanannya.

"ciiiitt. Jreeeeeng... Aku pulang dulu yah..! Terimakasih kasih makananya masakanmu enak.. " Guntur menyalakan mesin mobilnya
"Hati-hati yahh santai aja gausah ngebut! " Satriya menasihati
"I love you" bisik Guntur
"I love you too muaach" balas Satriya
Lalu Guntur melambai tanganya ke arah Aryo yang berdiri ditepi pintu rumah.

Rasanya adegan semalam nyata sekali. Aku benar-benar merasakannya. Om Aryo dia menggauliku tapi aku tak yakin apa itu nyata atau hanya mimpiku saja. Ahhh siaaaal. Hahhh anggap saja iti hanya mimpi tiada artinya.
"jeng jejeng jeng.. Cekkk" suara Handphone Guntur dilihatnya itu adalah panggilan dari Papa
"Halo Pah.. "
"Hey di mana kamu? Papa sekarang di rumah.. Kok kamu gak ada di rumah?" Suara Pria dengan nada agak berat itu dari telpon. Nama Ayah Guntur adalah Bumi orang-orang menjuluki dia "the Chairman" pemilik jaringan Hotel ternama di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia hotel miliknya ada juga di luar negeri diantaranya di Singapura, Malaysia,Bruney dan Taiwan. Dan rencananya selesai lulus SMA,Guntur langsung disekolahkan papanya sekolah Bisnis eksklusif untuk meneruskan bisnis papanya.
"Iya pah.. Semalam tidur di rumah teman.. "
"kenapa gak temanmu saja yang menemani kamu tidur di rumah" Protes Chairman
"Iya pah.. Ni lagi dalam perjalanan kesana! " tunggu aja

Pintu gerbang otomatis terbuka saat mobil sedan hitam Guntur memasuki gerbang itu.
"Tiit tuuut"
"Selamat pagi mas Guntur " Sapa Security rumahnya yang berdiri menyambut kedatangan tuan nya.
" Papah mana Bi?" Terlihat seorang wanita dengan kebaya sederhana tengah membersihkan meja dan guci dari debu.
"Pak Chairman Bibik lihat di ruang kebugaran lagi olah raga" Jawab asisten Rumah tangga itu.
"Makasih bik"
"sama sama mas Guntur"
Lalu Guntur menuju ruang kebugaran. Rumah Guntur sangatlah besar segala apapun fasilitas bisa ditemukan di Rumah ini, kolam renang, lapangan badminton, ruang fitnes, home theater Dan masih banyak lagi.

The Hot SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang