Guntur Berbicara kepadamu

56.8K 726 108
                                    

Hai Kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai Kamu... Iya kamu siapa lagi yang lagi kepoin kehidupan aku di sini?
Yang lagi baca cerita ini..Kamu pasti ngira kalau cerita ini hampir sama dengan cerita Novel dari China "Addicted" atau "Heroin". Jangan salah ya.. Aku gak gamu disamain dengan Gu Hai... Aku adalah Guntur meskipun punya muka oriental tapi percayalah pliss.. Aku asli orang Jawa! Cam kan itu ya sayang!
Aku ingin bertanya sama kamu?  Apa aku termasuk orang yang tampan?  Apa aku ini type kamu?
Plis jawab "iya" yaa!!  Di kolom komentar.
Kamu kan sudah tahu,aku lagi masa-masa mencari jati diri aku. Sekarang aku masih kelas 2 SMA dan baru kenal yang namanya rasa "Cinta". Ku juga gak tahu apa ini cinta atau nggak..
Ehhmmm teman apa kamu tahu apa itu cinta? Silakan komentar!
Kamu kan dah ikutin cerita ku nih.. Menurut kamu perasaan aneh ke Satriya apa itu dinamakan rasanya "Cinta? "pliss jawab aku galau.. Silakan komentar.
Kadang aku sebel dengan Satriya dia selalu jutek saat berbicara denganku.. Apa kamu tahu sebenarnya dia itu KENAPA??? Apa salah guaaaa?
Kalau dia Jual rasa Cinta ke guaa (cie elah jadi pakai gua.. Gua.. Kayak novel porno sebelah)
Lanjut.. Kalo dia jual rasa cintanya dia ke akuu.. Aku bayarr dah berapapun yg bisa aku bayar... Hmm meskipun duitnya minta Ortu ku hehhehde itupun kalo ke acc yaahh (yah acc kayak pengajuan kartu kredit xixixi)

Satriya.. Satriya kenapa dia bikin aku stress yah kepikiran dia terus.. Kembali mikir galau (apa ini yang dinamakan Cinta)
Apa menurutmu aku perlu nembak dia? Pliss jawab
Kalau aku nekat nembak dia bilang kalo aku suka sama dia.. Terus dia nolak lalu mukulin aku bagaimana?
Sediiiiiih... Hancuuuurr hatiku heg.. Hegg nafasku jd sesaaak.
Kamu mah enaaakk sedihnya sebentar... Wong tinggal baca cerita ini doank.. Kelar makan mie ayam udah ilang.
Betewe terimakasih buat mas "Penulis" atau bahasa kerennya "Author" aku dah diberi kesempatan curhat ke kamu.. Iya kamuu.. Yang lagi baca cerita ini.
Makasih yak Mas Author.. Aku harap mas author kapan kapan mampir ke cerita ini.. Kita beradegan bareng hehehe.
Kamu jangan ngeres yaa.. Bukan adegan yang macem2 loh!
Buat kamu yang penasaran sama mas Author tuhhh photonya ada di bawah..ganteng juga.. Tapi masih jauh ganteng an aku lah hehe (piss mas Author)

Kalo kamu mau titip salam silakan kirim ke komentar nanti aku sampein kali aja nanti kamu di follow!
Kalo dia sih butuh follower ya kalo aku gak.. Aku cuma butuh perhatian aja iya perhatian kamu.. Eh gak deng perhatian Satriya aja!  Hehe

Oke gitu aja yah.. Makasih dah ikutin kisahku.  Betewe gambar cewek yang ada sama aku di atas itu bukan pacar aku. Tapiii cewek cantik yang berhati jahat yang mau rebut Satriya dari aku. Dan aku tak akan diaaam!
Kalo kamu punya pertanyaan buat aku.. Tanya aja di komentar inshaAllah deh yaa kalo diberi kesempatan lagi sama mas Author.. Ku Jawab dan ku mention nama kamu disini.

Dadaaaahhh sew you!
Kiss

Dari Pemuda tampan

The Hot SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang