Hujan dan Awan Mendung 3 Part 2 (The End)

25.4K 650 74
                                    

                 (Ilustrasi Guntur)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 (Ilustrasi Guntur)

"Bagaimana Om Aryo mendapatkan ini?" Guntur melihat photo photo dirinya bertelanjang dada berpelukan dengan Satriya di tanganya.

"Jadi Om sudah tahu sebenarnya hubungan Kami?
"Sekarang Om mau apa? "
"Ingat jangan macam-macam dengan Saya Om..! " Ancam Guntur

"Hahaha Guntur Guntur kamu semakin menggemaskan jika kamu marah.. " Aryo berjalan pelan mengelilingi Guntur yang terduduk.

"Aku bisa mengabulkan apa yang kamu mau Tur... Silakan kau teruskan hubungan mu dengan Satriya..! Dan Aku akan membatalkan rencana study Satriya.. " Aryo tersenyum

"Bicaralah langsung pada intinya saja !!" Tegas Guntur

" Tentu saja Om gak akan berani macam-macam dengan kamu.. Om tahu kamu anak siapa.. Yah anak seorang pengusaha kaya raya.. Yang tampan dan seksi... "The Chairman"!"

"Seksi??? Om Aryo Gay? Om menyukai Ayah ku? "

"Mungkin bisa dibilang begitu.. Tapi Tur.. " Aryo duduk di sebelah Guntur memegang pipi Guntur dengan jarinya dan Guntur mengelak

"Om lebih suka kamu..! Dan aku ingin kamu jadi milik Om!! Ayolah Tur.. Om sayang kepadamu ..jadilah miliku.. Lakukan ini untuk Satriya..untuk kebersamaan kalian"

"Apa bedanya Om dengan kami Om... Bahkan Om lebih menjijikkan!! Dengan cara kotor licik dan kotor seperti ini..!!! " Guntur mengumpat

"Katakan aja keputusan mu.. Bukankah kau sudah berjanji menuruti mauku? Ayolah yang ku mau tidaklah sulit.. Kamu hanya perlu membagi waktu dengan Om.. Dan semuanya beress.. Tidak ada yang keluar negeri.. Tidak ada seorang anak yang dihajar Ayahnya.. Aku akui mungkin kamu bisa nafkahi Satriya.. Tapi ingat satu hal.. Hubungan Ayah dan anak kamu tidak bisa intervensi.. Pahami itu Tur!
Lagian dengan Om pasti kamu bisa senang senang juga! "
"Berdirilah Tur... " imbuh Aryo menyuruhnya.

Lalu Guntur berdiri seperti tersihir perintah Om Aryo. Dia sedang berfikir apa yang harus ia lakukan nanti.

"Mikir apa kamu Tur?
Uhhh Om suka baumu Tur" Aryo menghirup wangi leher Guntur..

Lalu ia memeluk Guntur dari belakang.
"Om sudah lama menginginkan kamu sayang.. Apa kamu gak ingat Kamu sudah pernah bercinta dengan Om.. Saat itu kamu mabuk tapi kamu sangat sangat sangat keenakan.. Gak mau kah kamu mengulanginya lagi? "

Guntur terhenyak berarti yang ia fuck dulu adalah Aryo.. Bukan Satriya!! Yah.. Saat itu ia mabuk tapi kadang ingatannya muncul Satriya. Makanya keesokannya ia lakukan lagi dengan Satriya tapi Satriya sepertinya terkejut saat ia ingin melakukan anal sex dengan Satriya.

"Kamu sangat menggairahkan sayang... " Aryo mencium leher belakang Guntur dan menghirup hirupnya membuat Guntur bergidik
Geli.. Risih.. Campur nikmat

Dibukanya kancing baju dari atas sampai bawah pelan pelan sehingga bagian depan tubuh Guntur terbuka.

Lalu tangan Aryo masuk ke belahan itu meremas remas dada Guntur dengan tangannya dari belakang sambil memeluk.

The Hot SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang