Bagian 8

2.3K 106 2
                                    

Ana baru saja menemui dosen pembimbingnya. Skripsinya di acc untuk melakukan sidang. Ana juga sudah mendapatkan jadwal sidangnya. Sidang akan dilaksanakan 2hari lagi. Ana sangat senang sampai-sampai dia tidak sengaja menabrak seseorang.

"Maaf.. " Ana pun membantu wanita yang dia tabrak.

"Astaga elo. Aish... kenapa gua harus ketemu elo!" Seru Ana kesal. Walau dia tetap membantu orang tersebut berdiri.

"Heh... Gua juga males ya ketemu elo. Jauh-jauh dech loe dari Gua!"

"Harusnya Gua yang bilang. Jauh-jauh dech loe dari Gua.
Dasar bitch..."

"Apa!
Berani loe sama gua.
Sini kalo berani!" Seru Ana sambil berkacak pinggang.

"Awas loe ya!" Wanita itu menunjuk Ana, setelah berkata dia langsung pergi meninggalkan Ana.

"Dasar bitch. Sok baik tapi aslinya bejat."

"Honey..." panggil seseorang dari belakang Ana.

"Oh GOD!
Apa lagi ini!" Geram Ana yang sudah kesal karena tadi dia bertabrakan dengan salsa. Dan sekarang apa lagi ini.

"Apalagi Frans!" Sambil membalikan badannya untuk melihat Frans, dengan suara yang sudah menahan marah.

"Nanti malam kita keluar yuk honey..."

"Gua bilang apa sama loe Frans!!
Kita udah putus. Ngerti gak sich loe kata putus. Loe bukan anak kecil yang gak ngerti apa kata putus!" Dengan nada suara meninggi.

Setelah itu Ana berbalik dan Ana langsung pergi begitu saja.

"Aku gak mau putus sama kamu Na..." teriak Frans karena Ana sudah menjauh.

Ana dengan kesal berjalan sambil menggerutu. Sampai dia berjalan tanpa perduli dia menubruk siapa. Karena sudah jelas tidak akan ada yang berani menegurnya kecuali dosen. Ana pergi kekantin karena dia sudah janjian dengan Vita dan Grace. Sesampainya dikantin,Ana duduk dan menjatuhkan tas  berisi berkas skripsinya di atas meja membuat Grace dan Vita kaget.

"Apa-apaan sich loe na!
Buat kaget aja."kata Vita.

"Iya loe ini na!" Seru Grace.

"Kesel Gua!"

"Kenapa!
Belum di acc skripsi loe?" Tanya Vita.

"Bukan. Kalau skripsi Gua mah udah di acc."

"Serius skripsi loe diterima.
Wah... selamat ya Na...!!" Seru Grace antusias sampai memeluk Ana.

"Grace apa-apaan sich loe!" Seru ana sambil melepaskan pelukan Grace.

"Sorry... Gua cuma seneng aja,skripsi loe di acc."

"Ya tapi gak usah sampai segitunya juga kali."ketus Ana.

"Udah-udah!" Seru Vita.

"Nah... kalau bukan karena skripsi, kenapa loe kesel??" Tanya Vita.

"Karena Gua seneng skripsi Gua acc. Gua gak sengaja nabrak cewek, dan loe tahu siapa dia?"

"Salsa." Jawab Vita.

"Ya... si bitch itu. Dan setelah bitch itu pergi Gua harus ketemu sama Frans."

"Frans!
Bukannya loe udah putus sama dia?"

"Iya. Tapi dia gak mau Gua putusin."

"Ya udah sich gak usah perduliin."

"Gimana Gua gak perduli. Dia nemuin Gua terus,risih tahu gak gua." Kesal Ana.

"Udah... gimana kalau nanti malem kita turun."

"Ok."

"Grace!"

Playgirl Troublemaker and Arogant Bastard (Sebagian Part Di Hapus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang