WARNING!!!
# JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH HARAP MAKLUM NAMANYA JUGA MANUSIA KADANG SUKA LUPUT
#DILARANG MENJIPLAK KARYA ORANG !!TAPI KALO MAU NYONTEK YA BELAJAR DULU BIAR BAGUS
#UDAH SEGITU AJA
SELAMAT MEMBACA
"Selamat pagi! Permisi!" Sapa seorang cewek yang sedang melintasi koridor dengan sekuternya. Cewek yang satu ini memang sangat gemar bermain sekuter sejak kecil, bahkan bepergian kemana pun ia tak lepas dari sekuternya.
Sesampainya di kelas ia meletakan sekuternya di pojok belakang kelas dan segera menyinggahkan pantatnya di tempat duduk "Hai nad!" sapanya pada nadia, teman sebangkunya.
"Hai na! Weits! Tumben lo agak siangan?"
"Ah iya tadi jalanan macet, you know lah jakarta kaya what" jawab aluna dengan logat khasnya yang di buat seperti es campur
"Selamat pagi menjelang sayang anak anak!" Ucap seorang guru cantik tapi nyenil yang baru saja memasuki kelas XI Ipa 5 dengan beberapa berkas di tangannya. Panggil saja ia Miss. Syafina, guru bahasa inggris yang terkenal dengan ke centilannya.
"Pagi miss!!"
"Oke children children ku sebelumnya ibu nggak datang sendiri nih! Kalian penasaran nggak ibu sama siapa? Pasti penasaran dong!"
"Aduh miss jangan menye menye deh langsung aja!" ucap bobi yang merupakan ketua kelas XI Ipa 5
"Baiklah miss tau kalian udah nggak sabar pasti emm jadi miss bawa cogan nih! Nah nak silahkan masuk!"
Setelah ucapan miss syafina, seorang cowok berparas tampan dan juga tubuh yang maskulin ulala memasuki kelas tersebut dengan gaya penuh wibawa. Tak lupa tas hitam yang ia tenggerkan di sebelah bahunya dan juga jambulnya yang ia tata sedemikian rupa membuat aura aura mempesona yang mampu membuat kaum hawa kejang kejang.
"Gila calon suami gue itu! Ya alloh ganteng semelehuy aduhh!" ucap irene heboh, salah satu siswi yang sebelas dua belas centilnya dengan miss syafina, bergaya serba ungu mulai dari bando, kaos kaki, bahkan kipas yang menambah kesan centil luar biasa. Bahkan gadis itu memiliki geng yang bernama purple girls.
"Lah emang dia mau sama lo!" sahut nadia
"Apaan si lo sirik ajah!"
"hust! Sudah sudah!" lerai miss syafina "Nah kamu silahkan perkenalkan diri, oh iya! Berhubung kelas ini sedang pelajaran bahasa inggris jadi saya minta kamu perkenalanya pake bahasa inggris yess"
Cowok itu mengangguk kemudian mulai memperkenalkan dirinya "Hello! My name is samudra john alexandra, you can call me samudra"
"Oksigen oksigen plis! Gila keren banget!" lagi lagi irene heboh seperti cacing kepanasan
"Baiklah samudra, silahkan pilih bangku yang masih kosong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Samudra {COMPLETED}
Teen FictionBerawal dari sekuter butut yang tak sengaja menabrak motor sport miliknya, membuat samudra sangat dongkol dengan si empunya sekuter "Woy liat liat dong! dasar bego!" Teriak samudra "Masnya juga hati hati dong!" Cewek berparas tomboy dengan sekuter...