Aku terbangun, kepalaku terasa pusing sekali dan bahkan seluruh tubuhku tak kuasa untuk beranjak pergi dari tempat tidur yang terasa nyaman ini. Namun sinar sang mentari mengusik tidur nyamanku, ia menyilaukan mataku dan memaksaku untuk membuka mataku yang masih ingin terpejam nyaman.
Entah apa yang terjadi semalam, yang kurasakan hanya lemas. Tubuhku tak berdaya sama sekali. Aku seperti kapas yang terkulai saat lepas dari kelopak buahnya. Sebelah mataku terbuka yang lain menyipit, berusaha melihat ke sekeliling.
Ruangan asing yang didominasi warna putih dan biru yang sempat terlihat oleh mataku. Dinding, lemari dan tirai jendela besar, kurasa itu pintu balkon. Kepalaku terasa sakit sekali, serasa dunia ini berputar. Kuusap kepalaku berharap rasa sakit itu menghilang dengan sendirinya. Namun nihil tetap saja aku merasakan pusing tak terkira.
Kuputar tubuhku, yang semula tengkurap mencium bantal kini menatap langit-langit kamar yang berwarna putih dengan hiasan lampu gantung yang sederhana, beberapa kristal dan entahlah apa itu. Aku tak melihat jelas. Yang membuatku terkejut adalah saat kudengar suara dengkuran di sampingku.
Kepalaku menoleh dan seketika mataku yang masih setengah terbuka menjadi melebar tanpa di komando. Kulihat bocah menyebalkan pengganggu kehidupanku tidur di sampingku dengan kondisi toples dan tubuh bagian bawahnya tertutup selimut yang sama dengan yang kupakai.
"Shit!" seruku tanpa sadar. Apalagi ketika kutemukan diriku dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam. Oh my God. Apa yang terjadi semalam? Seketika aku terbangun dan menutupi tubuh polosku. Mataku berkeliling mencari entah di mana pakaianku berada.
Apa ini mimpi buruk atau ini hanya halusinasiku saja? Bagaimana bisa aku sampai di kamar ini bersama bocah gesrek ini dengan kondisi, arrgggghh....jika orang tuaku tau kondisi ini, aku bisa dijadikan biarawati.
________________*****____________
~~Holaaaa... Rya comeback bawa cerita baru... Ini bukan real life ya... Hanya cerita fatamorgana dan imajinasi semata... Semoga kalian suka...
Nah lho, di awal-awal udah beginian? Tenang ini rate 19+ nggak tinggi-tinggi lagian nggak bisa buat macem begituan...
Klo ada yang penasaran ada apa, kenapa, ini siapa dan bagaimana kisahnya si Brondong gesrek ini ngerjai si cewek anti pacaran... Yuk dikoment, di vote dan dimasukin daftar bacaan kalian...
Update sesuka hati yang nulis, bisa bentar bisa lama... Tergantung pokoknya... Jangan dipaksa entar kabur 😂🤣🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
Off Side
RomanceBagaimana rasanya bila tiba-tiba dirimu bangun tidur di tempat asing bersama orang yang sungguh ingin kamu hindari. Kamu pasti akan berteriak, memaki, menendang, melempar bahkan jika didekatmu ada benda tajam, kamu pasti akan membunuh orang itu seke...