facebook. Aku dan Nabila (teman sekelasku Lalu disuatu malam, aku chatting di Facebook sama Ocit. Aku nanya nama facebooknya Pras sama dia, dan ternyata disaat aku ingin dikasih tau facebook Pras, Pras juga nanya nama facebook aku ke Ocit. Kok? Bisa barengan anehnya. Tiba-tiba ada notifikasi yang muncul diatas panel notifikasi smartphone aku, Pras minta pertemanan di facebooknya ke facebook aku dan mulai sejak itulah aku dan Pras mulai chatting.
Tak lama dari kejadian sama-sama kepo soal nama akun) kepo lagi sama rumah Pras. Aku dan Nabila kerumah Anisa (temen sekelas aku juga) minta tolong kasih tahu rumah Pras. Setelah tahu dimana rumah Pras, dan dipertengahan jalan ingin pulang kerumah justru aku bertemu sama Pras. Pras si cuek saja kalo ketemu. Dan kebetulan Nabila yang ngendarain motor yang aku tumpang. Nabila berhentiin motornya dan maksa aku untuk ngejar Pras, aku tidak mau tapi justru Nabila terus maksa aku. Yasudah akhinya aku dan Nabila ngejar Pras. Dan akhirnya kita berhenti dipinggir jalan.
"mau ngapain?" kata Pras yang tahu kalau aku mengejarnya.
Aku jawab saja "engga."
Dan Pras justru nanya padaku "abis dari mana?"
"main." Aku jawab saja dengan jujur.
"ngapain main? banyak penculikan, dih!"
Aku bingung harus jawab apa akhinya aku jawab "iya."
Dan terus ngobrol sampai kira-kira setengah atau lebih. Akhirnya kitapun main. Awalnya kita bertiga samper Ocit dulu. Setelah itu Pras sama Ocit ngobrol. Aku dan Nabila beli bensin. Padahal aku sudah tahu mereka berdua ngobrolin apaan. Setelah itu kita berempat pergi ke Taman Goku (TG). Lalu tiba-tiba Pras mau ngomong sama aku. Lalu Nabila dan Ocit menghindar. Pras ngelakuin beberapa gerakan, aku gatau maksudnya itu apa.
Lalu Pras ngomong sesuatu "Iis, gua disuruh Ocit nembak lu."
Kata aku "terus?"
"lu nerima gua ga?"
"Gatau, gasekarang ya gua jawabnya."
"iya, tapi kapan? Yaudah gimana kalo gua kasih waktu seminggu." Kata Pras.
Kata aku "emmmm, yaudah. Pas selesai turnament ya?"
"yaudah." Setelah itu Pras dan Ocit nganterin aku dan Nabila pulang.
Haii Thanks for reading, vote and comen also thanks
if there is an uncomfortable word in read please comen ya thanks read
KAMU SEDANG MEMBACA
Febry Prasetyo & Iis Isnaini
Teen FictionSaya masih penulis amatir, saya iseng2 aja buat cerita ini. Cerita yg saya buat realstory. Maaf bila ada kata yg msh kurang bagus. Semoga menikmati cerita yg saya buat. Buat wattpaders yg udah baca cerita saya dan menyukai cerita saya, saya mengucap...