Mulai hari senin tanggal 5 Maret, di kelas guru-guru memberikan arahan persiapan untuk Ulangan Tengah Semester nanti sampai hari kamis.
Di hari kamis, pada jam olahraga kelas 8-H sedang pengambilan nilai.
Pengambilan nilainya yaitu mengelilingi koridor sekolah hingga 4 putaran.
Dalam 4 putaran itu minimal harus membutuhkan waktu hanya 3 menit.
Kalau Aku sudah yakin, Aku nggak akan bisa mencapai 4 putaran hanya dalam waktu 3 menit.
Dan akhirnya itu semua benar, dalam 4 putaran Aku tidak bisa mencapai 3 menit, melainkan lebih.
Begitu pun sebaliknya, Pras dalam 4 putaran dia tidak dapat mencapai 3 menit, melainkan kurang.
Aku akui dia sangat cepat larinya. Setelah lari kaki terasa sakit dan sangat lemah. Sungguh sangat melelahkan sekali, dalam pengambilan nilai ini.
Selesai istirahat dan menenangkan tubuh Aku, Aku dan Pras pergi ke kantin.
Saat di sana Pras membelikan Aku minuman. Aku pun berterima kasih kepada Pras.
Keesokan harinya, di hari jum'at seluruh siswa di berikan kartu peserta Ujian.
Aku dan Pras pisah kelas, Aku ruang 24 dan Pras ruang 23. Bagiku itu tidak ada masalah, karena itu hanya untuk sementara.
Dan di saat itu juga mood-ku sangat hancur. Karena melihat kedekatan Pras dengan cewe yang duduk di sampingnya.
Pada kejadian itu, Aku hanya ingin pulang kerumah.
Tring...tring...tring...
Suara Bel pun berbunyi, Aku pun segera melangkahkan kaki-ku, untuk segera pulang.
Setelah pulang sekolah Aku di ajak Dina dan Ayahnya.
Dan Aku pun kerumah Dina terlebih dahulu.
Lalu Dina magajak Aku ke Smp, karena ingin bertemu dengan temannya sebentar.
Pada saat perjalanan pulang, Aku dan Dina bertemu dengan Pras.
Aku pun sempat kaget.'Pras? Tumben banget, mau ngapain?' batinku.
Akhirnya Dina dan Pras mangantar Aku pulang.
Haii Thanks for reading, vote and comen also thanks
if there is an uncomfortable word in read please comen ya thanks read
KAMU SEDANG MEMBACA
Febry Prasetyo & Iis Isnaini
Teen FictionSaya masih penulis amatir, saya iseng2 aja buat cerita ini. Cerita yg saya buat realstory. Maaf bila ada kata yg msh kurang bagus. Semoga menikmati cerita yg saya buat. Buat wattpaders yg udah baca cerita saya dan menyukai cerita saya, saya mengucap...